.

Sabtu, 30 Juni 2012

Sebuah Nama Sebuah Cerita


Pict From HERE

Buat yang suka baca cerpen dan cerbung dari Kerajaan Garing (terutama untuk Menanti Pagi dan Kata Untuk Dunia) mungkin harus sedikit bersabar. Yah buat yang sudah baca “I Hate June,Really??” Pasti udah mengerti kenapa.
Saya ga tahu mau kapan lagi ngelanjutin cerita cerita yang masih bersambung atau yang masih berupa judul.
Lagi males banget cin buat ngerekap lagi
Well karena saya masih bingung mau ngapain maka saya memutuskan untuk meluncurkan label baru lagi huahahahaha  --> sindrom stress efek kehilangan data :P

Untuk label ini saya akan menamakannya “Sebuah Nama Sebuah Cerita”.
Well namanya memang berjudul seperti album terakhir Peterpan tapi isiannya tentu saja bukan lagu lagu milik mereka.
Cuma bisa dibilang pemilik blog ini memang mirip sama Ariel..huahahaha

Okay seriously !!
Saya hanya suka kalimat itu “Sebuah Nama Sebuah Cerita”.
Yeah bukankah dalam kehidupan yang kita jalani,setiap orang memiliki kenangan tersendiri terhadap memori kita.
Ayah,Ibu,adik,kakak,nenek,keponakan,bibi,teman,rekan kantor,guru,ataupun sekedar orang asing yang singgah sebentar.
 “You know about My Name but not about my Story”
Saya ingin bercerita tentang mereka dan membuat orang mengenal siapa mereka. Mereka adalah orang orang baik yang pernah saya temui dalam kehidupan yang saya jalani.

Well belakangan pikiran saya seperti sedang memflashback beberapa kenangan itu.
Tentang beberapa orang yang pernah hadir dalam kehidupan yang saya jalani. Entah itu cerita tentang orang orang yang berada disekitar saya,di masa sekolah,saat bekerja atau sekedar tentang seseorang yang pernah saya temui sebentar.
Saya juga tak mengerti kenapa bisa memikirkan hal hal itu kembali. Tapi sungguh memikirkan hal hal tersebut membuat saya tersenyum,tertawa,bingung ataupun sekedar bertanya sendiri.
Ahhh saya merindukan masa masa itu :)
Well saya akan coba menuliskannya untuk kalian. Mencoba menceritakan kembali hal hal yang membuat saya tersenyum kembali.
Semoga saja saya bisa menuliskannya dengan baik and then I can say to everyone “You know about My Name and you know to about my Story”.

Semangat. . . .

Kramat Jati 30 Juni 2012

1 komentar:

  1. Ciee hebat yah sehari bisa dua kali nge-post hehe

    Baru aja mau nanya "Sebuah Nama Sebuah Cerita" kayak judul apaa gitu yah, eh udah dijawab diparagraf ketiga :D

    BalasHapus