.

Senin, 04 Juni 2012

Aku Dan Waktu


Pict From Here
-         Tak perlu kau beri aku seluruh cintamu,tak usah kau curahkan semua kasih sayangmu. Berikanlah sedikit waktumu untukku. Itu saja, Cukup.

-         Aku ingin mencintaimu dengan sederhana. Sesederhana waktu yang berdetak setiap detiknya.

-         Andai waktu bisa terulang,aku hanya ingin kembali seperti dulu. Saat pertama kali aku mengenalmu.

-         Katakanlah. Dan aku akan memperjuangkan waktu itu kembali. Bersamamu

-         Hal menarik dari wanita bukanlah rupa kecantikannya. Bukanlah bentuk tubuhnya. Tapi sebenar-benarnya hal yang paling menarik adalah waktu yang telah dihabiskan bersamanya.

-         Hidup memang ada batasnya. Kecuali mencintaimu. 

-    Hal yang paling indah didunia?? Saat aku bisa menghabiskan waktu berdua denganmu.

-         Aku menginginkanmu melebihi putaran bumi. Karena sebuah cinta memang tak pernah ada batas waktu.

-         Aku masih menunggumu disini. Membuka hatimu untuk berbagi waktu denganku. Bodoh !!

-         Tak ada yang bersalah dengan sebuah perpisahan. Mungkin memang waktu yang belum merestui ikatan yang dijalani.

-         Aku dan kamu bertemu dalam waktu,menjalaninya dalam waktu dan mengakhirinya dalam waktu.

-         Luangkanlah sedikit waktu untuk Tuhanmu. Sebelum Tuhan mempertanyakan waktu yang kau miliki untuknya.


-         Aku ini bodoh. Walau tahu kau telah menutup hati tapi aku masih berharap rasa itu masih ada dalam hatimu.

-         Dalam setiap angan aku masih memikirkanmu.Dalam setiap waktu,aku masih mendoakanmu. Dan dalam setiap ingin aku harap kau membuka lagi pintu hatimu.

-         Andai waktu bisa kembali,aku ingin dia membawa kembali kenangan itu. Saat pertama kali kudekap erat hangat tubuhmu.

-         Waktu memang tak bisa kembali. Tapi dalam waktu kita juga bisa memilih.

-         Aku menghindar darimu bukan karena aku membencimu. Aku hanya tak ingin kau terperangkap terlalu dalam di pusaran waktu yang kujalani.

-         Berawal indah tapi pada akhirnya waktu jualah yang menjawab. Tentang aku dan kamu.

-         Kita mulai dengan baik. Seandainya berakhir pun aku ingin semuanya tetap berjalan baik. Akan sulit pada mulanya tapi waktulah yang akan mengajarkan kita betapa ikatan itu jauh lebih bermakna.

-         Aku hanya ingin menjadi bagian dari waktumu. Seandainya itu salah maka lupakanlah semua angan gilaku.

-         Anggaplah aku tiada. Apa mungkin kau masih mengingat aku dalam detak waktumu??

-         Arah waktu terus bergulir. Perlahan waktuku pun tak lagi bercerita tentangmu.

-         Mulailah dengan sebuah pijakan kecil,perjuangkanlah setiap langkahnya. Kelak kau akan menuai segala perjuangan yang telah kau mulai dalam waktu.

-         Jika memang harus melalui 1000 perjuangan demi mendapatkanmu. 1000 waktuku benar benar rela melakukannya.

-         Cinta yang terbiasa karena waktu jauh lebih bermakna ketimbang cinta yang terburu karena nafsu

-         Aku datang dengan segala rinduku tapi dengan segera kau menutup pintu hatimu. Memudarkan hadirku perlahan dari waktumu.

-         Luka memang bisa sembuh. Tapi sesembuhnya luka terkadang ia masih meninggalkan bekas dalam setiap guratannya.

-         Sejenak dalam waktuku. Aku masih memikirkanmu. Tentang indahnya masa itu. Saat engkau masih memiliki rasa yang sama denganku. DAMN!!

-         Waktu memang tak bisa kembali tapi waktu juga mengajarkan bagaimana untuk belajar. Menerima dan memberi.

-         Perlahan kota ini tengah menuju kematian waktu. Membuang energi dalam segumpal asap dan polusi. Tanpa ada penyelesaian pasti. Jakarta oh Jakarta.

-         Terkadang kita perlu terdiam sejenak. Memikirkan semua langkah yang telah untai bersama.

-         Aku memikirkanmu dalam setiap waktuku. Detik ke menit,menit ke jam,jam ke hari,hari ke minggu,minggu ke bulan,bulan ke tahun. Apa itu masih kurang cukup untuk membuktikan sayangku??

-         Saat ini aku masih sekedar penggombal untuk banyak wanita. Tapi saat aku menemukan cinta yang kudamba. Akan kuberikan semua waktuku untuk menggombalinya ^^

-         Aku adalah pelajar kehidupan. Aku akan terus belajar sepanjang waktu yang kujalani.
 

-         Apabila rasa itu masih ada. Ketuklah pintu hatiku. Dan aku akan segera menyambutmu.

-         Semua ini memang akan kembali pada satu titik yang sama. Aku dan Waktu.

 
Kramat Jati 5 Juni 2011

2 komentar:

  1. Ulalalaa ini fiksi bukan? ahaha puitis banget. Dalem haha. Salam kenal yah mari temenan :D

    BalasHapus
  2. Lulu : Luluuuuuuu..wah menghantui saya yah hr ini :P !!
    Hem..ini??ini apa yah sebutannya :P
    mungkin termasuk fiksi+puisi+males hati xD

    btw thx yah Lulu buat kunjungannya :) !!terima kasih & tentu saja pasti salam persahabatan :)

    BalasHapus