Minggu, 30 Oktober 2011

Sesal



Sore itu saya berada di rumah Bibi saya yaitu Bi Erna,ketika itu saya disuruh oleh Ibu saya untuk mengantarkan Wajik dan Geplak pesanan Bi Rembang.
Ibu saya juga berpesan agar jangan lupa untuk mengambil uang pembayarannya.
Niat saya Cuma sebentar untuk berada disana karena sore itu saya masih ada jadwal untuk kuliah.
Tapi sial ketika itu Bi Erna sedang pergi mengantar Zahra,anak pertamanya yang kini sudah menginjak bangku SMP pergi ke pasar Pondok Gede untuk membeli suling.
Yah jadi dengan terpaksa saya menunggu sebentar,daripda nanti harus bolak balik mengambil uangnya.
Sore itu di rumah Bibi Cuma ada Nenek dan Citra,anak kedua Bi Erna.
Saya menghabiskan waktu saya disana dengan mengobrol dengan nenek saya.Nenek banyak bertanya tentang apa yang saya lakukan kini,tentang kuliah saya dan juga membicarakan keluarga keluarga kami.
Hingga pada satu pembicaraan nenek menyinggung sebuah masalah yang sedang menimpa mereka (Bi Erna dan nenek).

Rindu Sebotol Kecap


Menggetar tanyaku dalam balutan waktu
Apakah ia dapat menjawabnya??
Terkikis tawaku dalam kiasan pilu
Bisakah ia merasakannya??
Rindu ini pilu
Pilu sebatas ambigu
Ambigu dalam ragu
Ragu terikat sendu
Hati ini seakan tersesat
Seperti berjelaga dalam sekat
Mengapa putih tak jua lekat
Atau memang
Hitam sudah terlanjur pekat??

Sabtu, 29 Oktober 2011

Untukmu Anandaku


Nak...
Kini kau telah beranjak dewasa
Geliat hidup yang ingin kau jalani telah berubah arti
Langkahmu yang dulu kecil kini telah berpijak menjadi besar
Anganmu yang tak bertepi kini telah menjadi mimpi yang ingin kau arungi

Nak...
Janganlah mendewakan hidup tapi jadilah dewa dalam hidupmu
Tak perlu merendahkan kaki jika engkau bisa melompat tinggi
Jangan hanya diam dan berdiri menanti
Kejar dan tawanlah mimpi mimpi yang ingin kau raih

Semua Berawal Dari Mimpi



Jumat 21 Oktober 2011

Hari itu ada beberapa hal yang menarik buat saya,hari itu adalah hari pertama iseng iseng kerja di LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia).
Kenapa iseng??
Karena memang saya Cuma akan bekerja selama sebulan disana.
Saya mendapatkan kerjaan itu dari teman saya Nanda yang seminggu lebih dulu sudah bekerja disana.
Selanjutnya tinggal sebuah cerita.
Saya  bertemu banyak orang hebat disana,maklumlah kebanyakan yang saya temui adalah seorang peneliti.
Bos besar saya bernama Pak Jan Sopaheluwakan.Karena rambut beruban dan gelar profesornya Pak Jan selalu dipanggil Dumbledore oleh Pak Ade.
Pak Ade sendiri bisa disebut sebagai wakil disana.beliau adalah orang yang humoris.

Minggu, 23 Oktober 2011

Jampe Cinta

Random by Google
Sir gobang gosir pletak pletok kuek kuek..
Dengarlah kau yang sedang berada disana
Aku kan taklukkan kau dengan mantra ini
Mantra yang kupelajari dari gunung tak berbukit
Dari seorang guru yang bersahabat dengan penyakit

Sir gobang gosir pletak pletok kuek kuek..
Dengarlah lafadz mantraku ini
Aku jamin kau akan jatuh hati kepadaku
Tanpa ragu dan akan langsung mencintaiku

Kamis, 20 Oktober 2011

Untuk Onyet (berharap dia mendengar)


Sunyi sepi malam
Menerawang bulan di balik sejuta angan
Anganku membumbung bertahtakan bintang
Langitpun bercumbu mesra dengan sang awan
Seakan ingin menafsirkan rindu yang tak bertuan

Kutitipkan pada angin sebersit rindu pada sang pujaan,
Agar ia tau betapa aku merindunya..

Janji Bunga (Part I)

(Janji hati)

“Apa cita citamu Ram??” tanya Bunga
“Aku??, tentu saja menjadi seorang tentara yang tangguh, sebagaimana cita citaku semenjak dulu. Bunga tersenyum mendengarnya, memang sudah cita cita Rama dari kecil untuk menjadi seorang Tentara. Ia sangat memimpikan untuk bergabung menjadi seorang ABRI (Angkatan Bersenjata Republik Indonesia).
“Tentu saja aku ingin menjadi orang yang berguna untuk orang-orang yang kusayangi, sambung Rama lagi
“Lalu?? tanya Bunga lagi, ia lalu menatap mata kekasihnya itu
“Lalu..Lalu apa ya??” Rama mulai malu dengan apa yang akan diucapkannya, butuh beberapa menit untuk mengumpulkan keberaniannya.
“Tentu saja aku ingin hidup berdampingan denganmu, menghabiskan sisa waktu berdua bersamamu”
“Aku berjanji akan selalu menjaga dirimu, Bunga”. Sambung Rama sembari menatap mata kekasihnya.
Hening sejenak
“Gombal..hihihi. ujar Bunga sembari tertawa kecil setelah mendengar kata kata Rama barusan. Rama kemudian membalas ledekan Bunga dengan memencet hidung kekasihnya itu.
Iihhh..sakit tau. Bunga mengaduh seraya memegang hidungnya.
“Huuh..biarin, abisnya kamu ngeledekin aku mulu seh.
“Hehehe..kan cuma bercanda, Ram. Ujar Bunga sembari membalas memencet hidung Rama. Rama kemudian mengaduh, setelahnya hanya tawa yang tersisa dari perbincangan itu.

Kenapa eh Kenapa


Sebelum berlanjut ke tulisan yang lain saya mau menjelaskan beberapa hal yang ada di Blog ini.
Ahh..sesuatu banget sepertinya !!
Bukan,tapi saya seperti melupakannya terus.Lupa untuk menjelaskan kenapa eh kenapa saya memilih judul ini judul itu dan kenapa begini kenapa begitu (ribet).
Yah ga enak aja rasanya,memberi karya tulis tapi ga ngasih penjelasan --> Ibarat buang air di tengah jalan,sesudahnya ninggalin geto aja (pengalaman pribadi banget neh kayanya :P)
Hemm..pertama judul blog saya.
Buat yang mengikuti blog saya dari awal (pede banget punya pengikut lo dar) pasti mengetahui bahwa nama Blog ini pada mulanya bernama Awaludin Nandar.
Hemm..lalu sekitar September kemarin tumben tumbennya saya berpikir??
Kok kayanya Narsis banget nama blognya.Akhirnya saya memutuskan memilih nama baru dan entah dari mana datangnya timbullah sebuah nama yaitu Crunchy.

Kenapa harus Crunchy???

Selasa, 18 Oktober 2011

Sebelah Hati

Menyambut siang dalam kelamnya
Tawaku hilang ditelan malam
Kucoba ketuk hati sang rembulan
Tapi tak jua kutemukan jawaban
Perasaan ini seakan mengerucut
Awan hitam pun datang berupa kalut
Menutup hati dalam kemelut
Lalu menggumpal dalam rasa takut
Keluhku seakan berhamburan dalam dekapan sepi
Senyumku terasa tiada tergerus erosi diri
Hanya kebisuan yang selalu menemani
Hanya kebekuan yang terlanjur menutupi

Minggu, 16 Oktober 2011

Bad Nightmare

Tahun ini benar benar tahun yang aneh buat.
Aneh bukan dalam pengertian diri saya yang aneh (yah dia nyadar) tapi karena beberapa hal dan beberapa mimpi aneh yang saya dapatkan.
Ketika sedang tertidur saya bermimpi tubuh saya diduduki oleh makhluk bermata satu dan bertubuh mirip Ucok baba.
Entah itu apa!!
Yang jelas saya benar benar merasa sesak saat terbangun.Mimpi itu benar benar terasa nyata buat saya.
Dan yang anehnya,tahun ini sudah 2 kali makhluk itu singgah di mimpi saya.Yang pertama ketika bulan Januari dan yang terakhir ketika bulan Juli kemarin.

Cinta Sebongkah Karang


"Brussshhhh......."suara ombak berdebur kencang membentur karang.
Suaranya begitu menggelegar memecah diam.
Dentumannya teramat keras laksana pukulan palu godam.
Beribu abad yang dilalui cuma keheningan yang terlewati,jutaan waktu yang dialami hanya kebekuan yang mendiami.
Menggumpal tanya sang ombak seakan menyekat sesak dalam nafasnya.
Mengapa sang karang tiada goyah walau tertusuk rimbun gelagah??
Hingga pada suatu waktu,sang ombak memberanikan diri bertanya kepada karang.
"Hei karang"sapa sang ombak
"Kenapa kau tak jua menyerah menghadapiku??padahal stiap waktu aku menghantammu,setiap saat aku menghajarmu??"tanya sang ombak
sang karang hanya terdiam.

Puisi Cinta Kembang Mayang



Banyak masa yang terjadi di dalam hidupku
Ada air mata dan tawa yang kulepas seiring perjalanan waktuku
Lalu ketika batang usiaku mulai tinggi
Aku mulai merasa ada kekosongan
Aku yang bingung berlari bertanya
Aku tak tahu apa itu
Tapi perasaan ini terasa sangat hangat,kuat dan menenangkan
Lalu kutemui dirimu di ujung jalan sana
Terasa sangat menentramkan dan sangat menyejukkan
Perasaan kosong pun terisi dengan warna yang sangat berbeda
Kehidupan pun terasa lebih berarti

Sabtu, 15 Oktober 2011

Surat Buat Dinda


Dinda..
Apa kabarmu disana
Kekasih hati yang kini menghilang jauh dari mimpi
Dambaan jiwa yang tak bisa lagi kudamba
Dinda..
Dimana dirimu kini
Apa kau tahu dirimu kurindu
Apa kau mengerti betapa aku kehilanganmu
Apa kau pahami ada arti yang meredup tanpamu
Dinda..
Akankah kau kau tahu
Betapa aku merindukan hangat sapamu menyapa pagi
Mungkinkah kau mengerti
Betapa aku merindukan langkahmu menjejak hari

Laskar Empang

Ada sebuah hobi yang saat ini tengah digandrungi anak anak Rasta Pala.
Apa itu??
Bukan,itu bukan hobi maen golf ßkecakepan hobinya
Bukan,itu juga bukan hobi maen bowling ßkebagusan bolanya (loh)
Terus apaan dar???
Ini tentang kami yang saat ini sedang keranjingan melilit umpan dan melempar joran.Yuph saat ini Rasta Pala sedang dilanda hobi yang bernama Mancing.

-_-

Tau acara mancing mania kan,itu loh program acara mancing di Trans 7 yang kebanyakan  pemancingnya bapak bapak endut :Pv
Yah sedikit banyak acara itu emang mempengaruhi banget hobi kami ini.
Onion Icons
Sebenarnya mancing tuh kegiatan yang ngebosenin,beneran dah !!
Masang umpan yang bau,nunggu hasil pancingan juga ga tentu,itu juga belum tentu dapet..hahaha apes
Tapi anehnya banyak banget yang seneng hobi ini,walau Cuma sebatas mancing di kali atau di empang.Dan kebetulan kamilah salah satu korbannya.

Jumat, 14 Oktober 2011

Teras Rumah


Angin pagi berhembus pelan
Mengibaskan daun di pekarangan rumah
Hening..
Membuatku termenung dalam diam
Suara air kolam
Lembut terbaca di telinga

Seketika itu berubah menjadi riak
Ketika para penghuninya berebut sejumput roti
Dari sisa sarapan pagi ini
Tiba tiba terdengar gaduh mengaduh
Melaporkan kebisingan dari seekor ayam
“Petok..Petok..Petok..”

Rabu, 12 Oktober 2011

Saat Terbaik

Ada beberapa saat terbaik dalam hidupku
Salah satunya adalah ketika aku bersamamu
Sayang..
Banyak waktu yang telah kita lalui bersama
Banyak suka duka yang telah kita lewati berdua
Banyak tawa canda
Menikmati setiap detik yang berjalan
Seakan dunia hanya milik kita berdua

2.15

Kamu tahu
Semakin menyebalkannya dirimu aku malah semakin memikirkanmu..
Emosimu..
Marahmu..
Keegoisanmu..
Ketidakpedulianmu..
Entah mengapa malah membuat aku semakin memikirkanmu
Semakin menginginkanmu..
2.15

Entah apa kata Pak Jembouk

Indonesia kalah lagi.Yah tapi saya biasa aja tuh nanggepinnya.
Loh kok geto??
Bukannya saya ga nasionalis,tapi jujur aja saya sedang muak muaknya dengan Sepakbola Nasional.
Kenapa??
Ada satu tulisan saya yaitu Nurdinopoli yang membahas masalah sepakbola ketika itu.Secara garis besar di tulisan itu saya mempermasalahkan betapa kentalnya unsur kepentingan politik dan golongan tertentu.
Betapa bodohnya Negeri ini karena memilih pengurus Sepakbola tapi yang tidak mengerti arti Sepakbola itu sendiri.
Mereka disana lebih karena urusan tertentu yang jauh dari kata Sepakbola.

-_-

Saudara saya,Sarif atau yang biasa dipanggil Buluk (menjurus pada kebiasaan jarang mandi) kemarin pagi udah ngajakin nonton Indonesia Vs Qatar di GBK.
Jawaban yang keluar dari mulut saya cuma satu "Kaga ah luk,mending duitnya buat gw beliin nasi uduk dah".Si Buluk cuma ketawa aja mendengar jawaban itu.

Selasa, 11 Oktober 2011

Dunia Tanpa Shinobi


Pasti tahu dong yang namanya Naruto??
Yah tak perlu jadi penggemarnya pasti pernah mendengar nama ini.Seorang Ninja dengan tekad sekeras baja dan semangat pantang menyerah.
Berkali kali nyaris kalah tapi selalu menang pada akhirnya.Yang paling saya sukai seh kemauan Naruto untuk selalu belajar hal-hal baru walau sekeras apapun rintangan yang dihadapi.


Senin, 10 Oktober 2011

Moving On


Aku yang sedang patah hati
Terpuruk dalam sepiku disini
Terpaku dengan diamku disisi
Tanpa tahu arah yang pasti
Aku yang sedang dilanda bimbang

Hanya bisa terdiam dalam temaram
Gelap masih setia dengan ketiadaannya
Sesak mendera dalam tiap nafas yang kuhela

Hati ini patah
Terpuruk sepi
Terdiam dalam temaram
Hati ini bimbang
Terpaku diam
Setia dalam tiada

Aku yang sedang lelah
Hanya bisa merebahkan sayapku untuk sejenak
Mencoba mencari arti yang belum sempat terpatri
Memahami kehidupan yang kian tak kumengerti
Aku yang merasa kalah
Hanya bisa menyandarkan bahuku di atas tangis
Mencoba memaknai mimpi yang belum sempat terukir
Mencari jawaban atas semua kegundahan hati

Entah Apa

00:40

Ada sebuah sms,ahh perasaan saya benar benar campur aduk ketika membacanya.
Entah apa??
Seperti mendapat sebuah jawaban atas semua tanya yang selama ini menggantung di hati saya.Yah kalau kata anak anak jaman sekarang (<--mang lo anak jaman kapan dar) saya sedang galau.
 MSN Onion Icons
Sms itu dari seseorang,seseorang yang pernah singgah dan mengukirkan namanya di hati ini.
Terus kenapa bisa bikin galau??
Itulah yang saya tak mengerti Onion Icons

Minggu, 09 Oktober 2011

Karena Aku Ingin Kau Benci



Aku tahu
Apa yang kukatakan masih semu bagimu
Aku tahu
Apa yang kuperbuat salah terhadapmu
Aku tahu
Apa yang kutanam kosong adanya

Karena itu
Aku takkan mempersalahkan amarahmu
Karena itu
Aku takkan mempersalahkan rasamu

Bencilah
Bencilah
Dan bencilah

Bencilah aku
Sebagaimana Firaun membenci Nabi Musa
Hinalah aku
Seperti makian demonstran dalam caciannya
Aku takkan marah
Aku takkan kecewa
Karena aku memang patut kau benci

Untuk Ana

Alhamdulillah yah bisa sampai ke postingan yang ke 50.
Haahh..masih butuh banyak belajar dan saya akan terus belajar.Untuk postingan ke 50 ini saya persembahkan sebuah cerpen aja deh.
Fiksi atau bukan??
Sebagai penulis saya cuma bisa katakan selamat membaca dan menikmati ceritanya..hehe ^^

Untuk Ana



Kamu ga pernah mengerti
Dengan apa yang kamu rasakan
Sama halnya seperti Ana
Tidak pernah mengerti
Dengan apa yang dia rasa
Rasa ini alami
Rasa ini anugrah
Bisa datang kapan saja
Tanpa disadari
Ana juga tak pernah menyangka
Kenapa mesti kamu yang menyita pikirannya
Dulu..
Memang Ana tak begitu mengenalmu
Hanya nama dan wajah yang ia tahu
Sekarang..
Kamu dekat
Mungkin...sangat dekat..
Tapi tetap saja kamu bagai misteri buat dia
Dengan meninggalkan beribu tanya dalam benaknya
Jika bisa menepati janji itu
Tepatilah..
Jangan hanya mengumbar janji-janji palsu
Kepada setiap hati kemudian meninggalkannya
Karena..
Ana akan menunggumu di ujung jalan itu
Selalu menunggumu...

Nafsu Anak Adam


Seorang wanita datang
Dalam paras ayunya yang menggoda
Balutan sexy pakaiannya
Membuat setiap mata yang melihat
Hanya bisa menelan ludah
Menahan gejolak dalam dada

Tok..tok..tok..
Ia mengetuk pintu sebuah rumah
Terlihat seorang pria berbadan besar
Datang membukakan pintu

Terlihat sebuah perbincangan
Yang berujung pada sebuah adegan

Wanita itu meliukkan tubuhnya
Menggoda sang pria
Untuk bercinta dengannya
Ditanggalkan pakaian yang melekat di tubuhnya
Satu persatu

Dongeng Rembulan


Malam terasa meninggi
Tampak sekumpulan serigala
Melolong pelan
Mengabarkan rindu kepada kekasihnya
Sang Rembulan

Kisah kakekku
Rembulan adalah kekasihnya yang dikutuk
Atas cinta mereka yang terlarang
Oleh Dewa pereguk keabadian

Rembulan datang dalam purnamanya
Seakan memberi jawaban atas kerinduan sang serigala

Aku datang kekasihku
Memberikan setiaku hanya kepadamu
Aku datang kekasihku
Menantikan cinta kita kembali menyatu

Malam kian meninggi
Sekumpulan awan datang
Menutup kemilau sang Rembulan
Sekumpulan bintang berbinar terang
Menggoda rindu sang serigala

Rabu, 05 Oktober 2011

My Sing.a.kong

Ahh...Pokoknya untuk tulisan ini saya berharap ga ada yang bertanya.
Loh kok geto Dar??
Sebenarnya ogah juga ngepostingnya,abis memalukan banget.Tapi entah perasaan apa yang mendorong saya untuk melakukannya.
Sebenarnya bukan karya tulis tapi lebih kepada lirik lagu.
Yuph dalam keisengan saya menulis saya diberikan ilham beberapa lirik lagu oleh Tuhan.Padahal saya ga terlalu mahir main alat musik sedikitpun,bisa seh tapi cuma main gitar.
Itupun dengan catatan kunci yang bisa saya mainkan cuma kunci dasar semisal A,C,D,G,Em,dan Bm.
Ada beberapa lagu yang udah saya tulis,saya juga sempat munculkan beberapa lagu di catatan saya di Facebook.
Kelak..
Eh bukan kelak seh tapi segera,saya akan membuat cerpen dari lagu lagu itu.Ada 1-2 cerpen yang minggu ini akan saya tampilkan.
Yah untuk lebih singkatnya inilah beberapa lirik lagu yang saya buat.

Penantian

Kulukiskan sebuah tanda di langit agar ia dapat menemukanku
Kutitipkan pada awan sebersit rindu pada sang pujaan
Kuharap..
Ketakutan tak lagi membelenggu hatinya
Mengikat cintanya dalam sebuah penantian tak berujung
Semoga ia tahu bahwa aku kan selalu menantinya
Di suatu masa dalam takdirku
Di suatu kisah dalam hayatku,
Kuharap..
Pijarku tak meredupkan kilaunya



Rawamangun - 14 November 2009

Blog oh Blog

Ada sesuatu sebenarnya yang sudah lama mengganjal di hati saya.
Apa itu??
Ahh..sebenarnya seh Cuma masalah sepele dan ga penting penting amat,tapi entah kenapa kok semakin dibiarkan malah semakin gede rasa penasarannya.
Ini masalah Blog saya.Kok sepertinya biasa banget yah tampilannya.
Apalagi templatenya,bukan main standarnya..:(
Maklumlah untuk urusan dunia Blog saya masih terhitung baru banget.Walau Blog ini sudah saya buat sekitar setahun yang lalu tapi baru sekitar 2 bulan ini saya benar benar aktif untuk ngeblog.
Dan patut diingat juga bahwa saya membuat Blog ini hanya sekedar mengerjakan tugas dari Dosen.Saat itu Dosen saya menyuruh untuk membuat tugas,pilihannya ada 3 yaitu membuat Blog,membuat Web atau tentang Perakitan komputer.

Selasa, 04 Oktober 2011

Janji Bisu


Angin bertiup semilir
Di tengah hujan yg deras mengalir
Derasnya mengukuhkan hatiku dalam getir
Ucapmu..
Cinta itu Aku
Janjimu..
Cuma ada kamu
Kini..
Ketika segalanya pergi
Kau membuatku tiada berarti
Janji yg dulu sempat terpatri
Sekarang hanya rasa yg terpuruk mati

Rawamangun - 9 April 2010

Sempit


Ini keyakinanku
Tak ada satu pun yang bisa membantah akan jalanku
Jangan pernah meragukan keteguhan imanku
Karena bagiku Tuhan itu satu



Ini keyakinanku
Jangan kau tanya seberapa besar cintaku ini
Karena memang tak ada yang berhak menanyakannya
Tak ada satupun yang berhak untuk meragukannya
Karena hanya Tuhan yang boleh mengatakannya
 Ini keyakinanku
Jangan kau berkata buruk akan keyakinan ini
Sebab aku akan menyumpal mulutmu
Jangan pernah kau menyimpangkan keyakinan ini

Minggu, 02 Oktober 2011

My Love N.G

Semua sahabat dekat saya pasti tahu bahwa saya paling suka Traveling.Mengunjungi suatu kota yang belum pernah saya sambangi atau liburan ke Pantai adalah salah satu hal yang paling saya sukai.
Saya selalu bersyukur karena pernah lahir di Indonesia,karena Indonesia memiliki segalanya.Indonesia adalah cermin dari kata “MUTIARA”.
Indah dan membuat setiap mata yang melihatnya terpesona.
Rasanya tak sulit bukan untuk menyebutkan nama pantai dan gunung yang indah di Negara ini.
Kali ini saya akan menceritakan about my love N.G !!

Bodoh

Pagi ini terasa sunyi
Hanya semilir angin yang setia menemani
Bintang pun enggan menampakkan diri
Ahhh...betapa egoisnya diri ini
Mengharapkan pagi yg sempurna seakan itu menjadi sebuah keharusan
Berharap bintang berpendar sementar awan hitam datang menutupinya
Berharap bulan berbinar sementara ini bukanlah purnama

Untuk Ana (2)


Ana..
Kau adalah wanita yang hebat bagiku
Kau adalah pencerah dalam tiap hariku
Bersamamu selalu kurasakan tawa
Tak sekalipun duka yang menyelimutinya
Ana..
Tetaplah menjadi dirimu
Yang selalu tersenyum mewarnai dunia
Memandang tiap langkah kehidupan dengan kebaikan
Ana..
Aku selalu bersyukur karena bisa mengenalmu
Aku selalu mensyukurinya ana
Karena tiap saat bersamamu
Selalu hanya tawa yang setia menghiasi
Ana..
Tersenyumlah selalu
Bukan berarti engkau gila
Tapi sekedar mengatakan kepada dunia
Bahwa engkau selalu siap menghadapi hidup
Engkau selalu siap melaluinya
Takkan menyerah hanya karena rasa ragu
Takkan mundur hanya karena rasa takut
Ana..
Kini telah 23 tahun langkah yang kau jejak
Ada suka ada duka yang dengan setia mengguratnya
Ada tangis ada tawa yang dengan setia menghiasinya
Ana..
Selamat ulang tahun untukmu
Maaf jika hanya seuntai kata yang bisa kuberi untukmu
Maaf jika hanya doa yang bisa kututurkan kepadamu
Ana..
Tetaplah menjadi dirimu
Dirimu yang selalu kurindu
^_^v


Kramat Jati 25 Maret 2011