.

Minggu, 16 Oktober 2011

Puisi Cinta Kembang Mayang



Banyak masa yang terjadi di dalam hidupku
Ada air mata dan tawa yang kulepas seiring perjalanan waktuku
Lalu ketika batang usiaku mulai tinggi
Aku mulai merasa ada kekosongan
Aku yang bingung berlari bertanya
Aku tak tahu apa itu
Tapi perasaan ini terasa sangat hangat,kuat dan menenangkan
Lalu kutemui dirimu di ujung jalan sana
Terasa sangat menentramkan dan sangat menyejukkan
Perasaan kosong pun terisi dengan warna yang sangat berbeda
Kehidupan pun terasa lebih berarti

Akankah semua pertanyaan yang muncul menjadi jawab dengan kehadiranmu
Akankah semua kegelapan menjadi terang seiring gelak tawamu
Maka izinkan aku masuk dalam hatimu
Untuk mendapatkan hatimu,hidupmu dan cintamu

"Diambil dari cerpen 'CINTA KEMBANG MAYANG' karya Martha Veronika"

Crunchy  : Saya ingat waktu itu selepas pergi dari Blitar,saya mampir  dan beristirahat sebentar di rumah Heru.
Ketika sedang menunggu teman saya yang berniat untuk menjemput,iseng iseng saya membaca baca majalah di warung milik Heru.Saya menemukan sebuah majalah Femina disana.
Yah intinya saya menemukan beberapa cerpen disana dan menikmati membacanya.
Tapi perasaan berbeda hadir untuk puisi ini??
Ahh..puisi yang simple tapi benar benar membuat saya jatuh cinta dan selalu tersenyum ketika membacanya :)
Saking sukanya saya sampai langsung menjadikannya catatan di Facebook,walau saat itu harus menggunakan Handphone.
I love this poet..^^

Bogor 28 Desember 2010

0 komentar:

Posting Komentar