.

Selasa, 04 Oktober 2011

Sempit


Ini keyakinanku
Tak ada satu pun yang bisa membantah akan jalanku
Jangan pernah meragukan keteguhan imanku
Karena bagiku Tuhan itu satu



Ini keyakinanku
Jangan kau tanya seberapa besar cintaku ini
Karena memang tak ada yang berhak menanyakannya
Tak ada satupun yang berhak untuk meragukannya
Karena hanya Tuhan yang boleh mengatakannya
 Ini keyakinanku
Jangan kau berkata buruk akan keyakinan ini
Sebab aku akan menyumpal mulutmu
Jangan pernah kau menyimpangkan keyakinan ini
Sebab aku akan menghabisimu
Jangan kau samakan keyakinanku dengan keyakinanmu
Sebab aku tanpa ragu akan menolaknya
Ini keyakinanku
Akulah mayoritas keyakinan di Negara ini
Akulah kebenaran yang hidup di Negara ini
Minoritas harus patuh akan keberadaan kami
Inilah keyakinanku
Persetan dengan apa amanat Pancasila
Selama itu bertentangan dengan apa yang kuyakini pasti kutolak
Aku tak peduli dengan makna Bhineka Tunggal Ika
Bagiku itu hanya kata usang yang lapuk termakan zaman
Aku juga tak peduli ajaran damai para Nabi
Selama itu bertentangan dengan jalanku pasti kan kuperangi



Inilah keyakinanku
Jangan kau sesatkan keyakinan ini
Karena tanpa ragu aku kan menghancurkanmu
Tak perlu hukum untuk mengadilimu
Karena aku sendirilah yang akan mendatangimu
Dengan massa aku akan ajarkan kebenaran di dunia ini
Tak peduli walau aku harus mengakhiri ajalmu

Jika kau tentang kataku ini
Percayalah aku akan terus mengejarmu
Tak peduli hukum tertulis karena dengan belati aku kan mengirismu
Akan aku ajarkan kebenaran dari keyakinan ini
Tak peduli apa kata pemeluk lain keyakinan ini
Persetan dengan penganut keyakinan lain
Jika ada yang menentang akan dengan segera aku gulingkan
Meski itu seorang Presiden sekalipun
Meski itu seorang Jendral perang sekalipun
Tanpa ragu kukatakan perang terhadap dunia luar
Tanpa ragu aku bom dan hancurkan dunia itu
Walau aku tahu orang itu tak bersalah
Aku tak peduli
Karena bagiku keyakinan ini benar adanya
Dunia luar hanyalah kesesatan yang harus aku hancurkan
Mereka hanyalah manusia yang harus kumusnahkan keberadaannya
Aku tak mau tahu
Karena bagiku keyakinan ini yang terbaik
Dunia luar hanyalah sebuah pemahaman yang harus kutiadakan
Mereka hanyalah manusia kotor yang harus kulenyapkan dengan keyakinanku
Aku bom mereka
Aku perangi mereka
Tanpa peduli bahwa mereka juga manusia
Yang mempunyai hak untuk bernafas di dunia
Aku tak peduli
Karena inilah keyakinanku

Kramat Jati 23 Februari 2011

Crunchy : Toleransi bangsa ini semakin menipis,dengan mudahnya kita saling tuding menyatakan kesalahan.
Apa memang era Pancasila sudah berakhir??
Apa benar kini makna Pancasila hanyalah sebatas pengerat di kaki sang Garuda.
Entah....


0 komentar:

Posting Komentar