Sabtu, 21 Januari 2012

Pesan (hati)


Terima kasih Wal, atas segala rasa sayangmu selama ini. Maaf karena sempat membuatmu bingung akan kehadiranku kala itu, aku tak bermaksud membuatmu terjatuh lagi ke dalam pusaran hidupku.
Membuatmu bingung akan artiku dan mempertanyakan maksudku.
Meski hanya sebentar tapi aku senang karena bisa bertemu denganmu lagi.
Berbagi hari dan berbagi tawa bersama.
Terima kasih atas segala pengertian yang telah kau beri, terima kasih atas kehangatan itu.
Aku berharap di kehidupan lain nanti, aku bisa bertemu kembali denganmu. Semoga aku bisa berjodoh denganmu di kehidupan itu.
Surabaya 22 Juni 2011


Hehh..when I said everything is okay, it means i’m not okay.
It’s just to cover how sad me because losing your love.  Losing your coming on my day.
Sometimes  late at night, I’m awake because dreaming about you.
Do you feel the same Amara??
Heehhh...how stupid I am Cause still thinking about you.
 Jakarta 1 September 2011

Kamis, 19 Januari 2012

A Day Without Rain


Satu waktu dalam duniaku
Aku termenung melihat hujan yang perlahan turun membasahi bumi
Hati bertanya pelan “Kenapa tak kurasakan arti lagi dalam rinainya??”
Lama aku terdiam, mencoba mencari artinya yang hilang. Tapi tetap tak kutemui jawaban disana
Picture from Here

Aku sempat terdiam, mencoba merenungi setiap tetesan air yang terjatuh tapi tetap tak kutemukan apa yang kucari
Hujan tanpa arti atau memang aku yang tak mampu lagi memaknainya??

Senin, 09 Januari 2012

On Your Special Day


On Your Special Day . . .
Banyak kata yang ingin kukatakan  kepadamu, banyak ucapan yang ingin kuberikan kepadamu, banyak harapan yang ingin kuungkapkan terhadapmu
Tapi. . .
Aku bukanlah siapa siapa dalam hidupmu, aku masih sekedar musafir dalam kehidupanmu.
Yang singgah semaunya lalu pergi tanpa kabar pasti.
Membiarkanmu menunggu tanpa kepastian kapan akan kembali. Aku pahami jika rasamu kini perlahan menghilang terhadapku, aku sangat mengerti jika artiku memudar dalam hatimu.
Aku pahami itu!!
Tapi untuk kali ini izinkanlah aku memberikan hadiah ini kepadamu. Sebuah lagu untuk hari yang special.
Bukan sekedar hari kelahiranmu tapi juga hari dimana kau merenungi setiap langkah yang telah terjadi dalam hidupmu.
Hari dimana harapanmu akan membumbung tinggi dan banyak doa yang akan mengiringnya.

Jumat, 06 Januari 2012

Syukur


Ada hujan yang mengiringi langkahku menuju masjid
Aku menengadah

Kulihat langit masih menghitam dengan gelapnya
Ragu sempat meraja bahwa hari kan kembali cerah
Hanya bisa berdoa dalam hati
"Ya ALLAH hentikanlah hujan ini sejenak"

Stoples Hati

Pict From Here

Belakangan ini saya sedang sangat menyukai sebuah lagu. Lagu ini jujur aja udah dari tahun 2010 tapi baru terdeteksi sama saya akhir tahun kemarin..hahaha
Puarah yuah :P
But enywei selain lagu yang enak buat pengantar tidur, lagu ini juga mempunyai arti yang sangat dalam.
saking dalamnya ga bakal terukur sama penggaris 30 cm..hehe
Yayaya..postingan ini ga penting penting amat sebenarnya :p
Cuma kalau boleh jujur lagu ini mengingatkan saya sama seseorang yang sebelumnya saya sebut di postingan sebelum postingan ini (ribet banget dah ah).
Yuph saya ingin mengatakan "who you think you are" buat yang jauh disana.
You're gone and leave me here slumped.
and I want said "But I have grown too strong To ever fall back in your arms".
Yeaahhhhhhhhhhh...................................


Hemm..ngomong ngomong penyanyi aslinya Christina Perri, but saya lebih suka versi yang dinyanyikan oleh Maddi Jane.
Kriuk..Kriuk gimana geto suaranya, enak banget buat nemenin molor...hahaha
It's very deep song.
Dari setiap liriknya saya bisa merasakan apa yang dirasakan oleh penulisnya.
Kalo saya seh suka banget sama lirik.

"It took so long just to feel alright
Remember how to put back the light in my eyes
I wish I had missed the first time that we kissed
Cause you broke all your promises
And now you're back
You don't get to get me back"

Resolusinya. . Resolusinya adalah. .Resolusinya. . Hemmm . .???


2011 pun telah berlalu, meninggalkan banyak lembaran kisah di dalamnya.
Buat saya tahun 2011 adalah tahun penuh intropeksi diri. Di tahun itu saya banyak belajar untuk semakin dewasa dalam menyikapi sebuah masalah.
Ga dewasa-dewasa banget seh, adalah saat-saat egois lebih meraja dalam pengambilan keputusan. Tapi setidaknya di tahun kemarin saya banyak belajar untuk menyikapi sebuah masalah jauh lebih baik lagi.
Ga bulepotan buanget luagi..hehehe
Di tahun itu saya juga belajar untuk berorganisasi.
Yah walau sekedar berorganisasi dengan teman kampus doang (^_^)
Saya benar benar seperti sedang digembleng disana.
Ada dukanya tapi lebih banyak sukanya, ada susahnya tapi lebih banyak lagi senangnya.
Ada kesalahpahaman, ada kemarahan, ada ketidaksabaran dan banyak hal lainnya.
Penuh warna di tahun itu.
Tahun 2011 juga merupakan tahun yang penuh berkah buat keluarga saya.
Hemm..tapi sebenarnya banyak juga keinginan yang belum tercapai.
Salah satunya adalah berpacaran dengan Nikita Willy (Gubraaaakk)
Ngarep.com
Wuahahahahahahaha.....................

Kamis, 05 Januari 2012

2012 On My Eyes??


Awal Dari Pergolakan Dunia

Hemm...2012 ya??
Ada yang bilang, entah itu dalam keadaan serius atau sekedar bercanda saja merupakan akhir dari dunia.
Ya dalam bahasa singkatnya 2012 merupakan kiamat.
KIAMAT...
Jeng..jeng..jeng....................................................
Yuph kiamat.
Bagi yang belum tau kiamat, doi adalah saudaranya dari kisomat.
Luuoooohhhhhh......................
Bukan bukan, hari kiamat adalah peristiwa di mana alam semesta beserta isinya hancur luluh yang membunuh semua makhluk di dalamnya tanpa terkecuali. Dalam Agama saya yaitu agama Islam hari kiamat sendiri ditandai dengan bunyi terompet sangkakala oleh Malaikat Israfil atas perintah dari Allah SWT.
Nah kalo menurut anda sendiri gimana??
Percaya atau tidaknya itu semua kembali kepada diri anda sendiri.
Terus menurut lo sendiri gimana Ndar??
Di mata saya 2012 merupakan “Awal dari pergolakan dunia”.

Selasa, 03 Januari 2012

Sahabat 1 Cinta..1 Sahabat Cinta..


Hemm..sahabat dan perasaannya yah.
Biar deket belum tentu kita akan mengetahui semua apa yang sedang dipikirkannya kan.
Yah seperti itulah mungkin apa yang sedang saya alami sekarang.
Mengalami apa Ndar??
Seandainya benar yang terjadi antara mereka sekarang seperti apa yang sedang saya pikirkan, saya benar benar ga menduganya.
Benar benar ga menduganya!!
Dan..
Ah bingung deh ngejelasinnya..hahaha
Pict From Here

Minggu, 01 Januari 2012

Dan waktu pun terus berlalu


Begitu cepat waktu yang berlalu
Meninggalkan segala kenangan jauh di belakang
Senyum
Tawa
Tangis
Semua menghiasi perjalanannya
Pict from here 
Aku yang terus melangkah dan melangkah
Terkadang diam dalam pijakku
Meratapi adaku
Mendekapnya dalam sunyi
Perlahan menenggelamkannya dalam mimpi