Jumat, 27 Juli 2012

Si Gadis Vespa itu. . .

First,postingan ini ga amat amat penting dan ga amat amat wajib untuk dibaca. Tapi walau emang ga penting,ga jelas dan ngawur. Mungkin ini adalah salah satu postingan terjujur yang pernah saya buat.
Mang ada apaan seh Ndar???

Jujur aja ga tau kenapa lagi kepikiran banget buat main ke kota Semarang. Aneh tapi entah kenapa belakangan ini pikiran saya begitu kuat untuk main kesana.
Saya cuma penasaran ingin bertemu dan ngobrol dengan . . . ? ? ? ? ? ?
Belakangan saya sering mampir melihat tulisannya,dan entah kenapa kalo liat postingan dia malah semakin penasaran.
Penasaran sama seorang gadis yang sempat menanyakan sesuatu yang bisa dibilang langka ditanyakan oleh seorang wanita. Sesuatu yang bernama vespa??


Ah sudahlah,ini cuma salah satu angan gila saya aja hahahahaha
Yasudah kalau begitu sekian aja curhatan ga jelasnya. Mohon maaf yang sebesar besarnya buat teman Blogger yang sempat mampir dan baca tulisan ini.
Yah karena bagaimanapun,kayanya lebih enak buat disalurin lewat tulisan ketimbang mengkhayalkannya ampe kebablasan #apacoba
Hahahahaha. . . . . . . .MSN Onion EmoticonsMSN Onion Emoticons

See ya ^_^

Kramat Jati 27 Juli 2012

8 komentar:

  1. itu vespanya lucu amaaattt ._.
    mau boleeehhh???? hahaha
    punya kamu ka?? :3

    BalasHapus
  2. ila : bukan,itu mah gambar vespa PTS ngambil asal aja dr si mbah haha!! tapi rencananya mau beli yg setipe kaya geto,abis temen kk ada yg punya & bentuknya imut bgt la :)

    BalasHapus
  3. beli sono ka beliiiii
    Naik vespa itu menyenangkan dan tampak seksih hahaha *ngaco
    Tukang pulsa sebelah deket kosku ganti2 mulu tuh vespanya mana lucu2 lagi, kan jadi mauuu :3

    BalasHapus
  4. ila : okeh,tp nanti aja deh!! ilmu kk blm cukup buat bawa vespa x)
    wah wah,jarang2 loh ada cewe yg ngomong vespa itu menyenangkan. Termasuk langka tuh ucapannya <-ini muji loh :p
    hemm yaud minta ajarin naik Vespa tuh sm dia,kali aja diajarin &diwarisin vespanya xD
    btw si tukang pulsa vespanya jenis apa tuh la??

    BalasHapus
  5. aku pernah tanya, vespanya jenis apa cuma lupa. tapi yang jelas vespa tahun 94 apa 96 yaa, aku lupa juga hahaha tapi sumpah ka! lucu banget! :D
    aku juga penah minta sama ibu buat dibeliin vespa hahaa malah dibilang 'ngaco' ._.

    BalasHapus
  6. ila : yah blng iya aja deh,abis ga prnah liat jg hehe
    hemm iya jg seh,alna jarang banget cewe yg nauk vespa!! bs dibilang aneh sebenarnya xP
    btw kenapa ga minta dibeliin vespa matic?? lebih keren kan tuh hehe

    BalasHapus
  7. aneh?? hahahaha biarin ah
    gak keren sama sekali ka awal vespa matic tuh -_-
    menurutku hehe
    habisnya, banyak bagian dari ciri khas vespa sendiri yang ilang. gak seru banget jadinya *sotoy

    BalasHapus
  8. iLa : hahaha..keren keren,berarti ila termasuk vespaholic sejati yah :)
    hemm,kapan2 fotoin event2 tentang vespa dong!! seru tuh &nambah pengetahuan jg :)

    BalasHapus