Kamis, 26 Juli 2012

Saat Paling Lucu Itu. . .


Saat paling lucu itu. . .

1.      Waktu ngeliat nyokap baru bangun tidur. Ya ampun wajahnya mirip banget sama Edi Brokoli :P
2.      Pas inget kejadian di Burgundy dulu. Ada pelanggan yang minta Tisu eh malah gue bawain susu hahahaha #Koplak
3.      Lagi buat NPWP. Petugas pajaknya nanya “Mas emangnya ada yah gelar SMA”. Salah isi form neh kayanya hahaha -___-zz
4.      Pas macet. Ngelihat waria lari lari dikejar trantib. Gile,larinya cepet banget. Mantan atlet renang deh kayanya #ehh
5.      Biasanya,adik saya Vika suka banget nepok nepok pantat nyokap pas lagi nonton TV bareng. Ga lama nyokap pun membalas tepokan itu dengan sebuah kentut.
6.      Pas lagi sepedaan bareng teman rumah. Tiba tiba salah seorang teman saya yang bernama Komeng hilang geto aja. Dicari kemana eh ga taunya doi nyusruk ke got. (Pas lagi berpijak salah satu kaki doi tergelincir dan malah nyebur ke Got). Untung Gotnya kering. Reaksi doi??awalnya seh nangis eh lama lama malah cengengesan sendiri hahaha

7.      Nah ini juga pas lagi sepedaan bareng teman rumah. Saat itu kami sedang beranjak pulang dari rumah bibi saya di daerah condet. Nah kami pun memutuskan pulang melewati lewat jalur dekat pemakaman. Jalannya seh kecil,Cuma muat dilalui 3-4 orang. Di kanan kiri jalan terdapat rawa yang lumayan luas. Nah entah bagaimana pada saat itu teman saya yang bernama Bambang,yang bersepeda di barisan paling belakang tiba tiba nyebur ke rawa.
Reaksi yang lain?? Awalnya seh panik ampe banting sepeda,heboh,teriak teriak ga jelas buat nolongin. Tapi sesudah semua itu dan ampe sekarang. Cuma tawa saja yang tersisa.
8.      Waktu SMP kelas I pernah ditunjuk jadi pemimpin upacara. Segalanya terasa sempurna hingga ada celetukan dari Pak Syarif (guru olahraga) “Pemimpin jangan lupa balik kanan”.
Aiiihhh malunya haha
9.      Pas kelas 3 SMP. Saat itu terjadi kejadian langka saat upacara bendera. Seorang guru bernama Pak Panal (guru matematika) maju untuk jadi Pembina upacara. Semua murid pun berbisik ga percaya. Lalu tibalah saatnya giliran beliau berpidato dan hasilnya???
1 menit kemudian pidato itu langsung selesai. Semua mata seakan terperangah ga percaya. Itu (mungkin) adalah upacara tercepat yang pernah ada.
10.  Waktu main gundu sama (alm) Anggi. Anggi kalau main pasti selalu pakai celana kolor dan baju singlet doang. Dan lucunya saat dia menang dia pasti ketawa tawa sambil memperlihatkan gigi regesnya hahaha!! I miss u man :)
11.  Kala itu lagi nyari belalang di kali yang terletak tak jauh dari rumah bareng Bhagol,Ryan,Pipit,Sarip,Komeng,Firman,Mia dan Boy. Kondisi kali sendiri saat itu tengah kering nan berlumpur karena memang sedang musim kemarau. Saat itu Mia,Pipit,Boy dan Ryan mencari agak jauh dari kami. Dan tiba tiba saja terdengar suara teriakan dari arah kelompok Mia. Semuanya pun segera berlari kesana. Ternyata????
Si pipit Nyungsep ke kali.
Hadehhhhh  ampun
12.  Dulu pas puasa,di lingkungan rumah saya biasa diadakan tradisi mengarak bedug untuk ngebangunin orang sahur. Saat itu karena terlalu lelah,kami pun memutuskan untuk beristirahat di depan rumah Pak Nyoman. Ga lama duduk suasana pun menjadi gaduh kembali. Saya dan teman teman kabur semua dari sana. Buyar seperti pedagang yang kabur dari Trantib. Meninggalkan bedug dan segala hal lainnya. Kenapa???
Dikejar kejar anjingnya Pak Nyoman hahahahahasem
13.  Lagi nyari ikan di sawah bareng teman teman SD. Ga lama ada suara orang yang berteriak teriak. Ga taunya pemiliknya datang sambil bawa bawa clurit hadehhh
14.  diboncengin naek sepeda sama Agung,abangnya Pandu (teman masa kecil). Nah pada saat ketemu jalanan yang menurun,pegangan pun mau ga mau saya kencengin. Eh ga taunya hal itu justru membuat geli si Agung. Dan hasilnya??
Sepeda pun menjadi tak tentu arah dan berujung pada sebuah petaka. NABRAK BAKUL JAMU.
Yeah bau kunyit dan beras kencur hahaha
15.  Pas kemping di Pondok Halimun,Sukabumi bareng anak anak Rasta Pala. Saat itu saya sedang masak mie dan bercanda dengan Papay. Saya dengan polosnya mencampur mie  yang saya buat dengan Manson (Jack’D). Hasilnya??
Sumpah rasanya kaya makan mie dicampur tape ketan. Apek. Si Papay she malah girang dengan kelakuan saya dan menyuruh saya untuk terus menghabiskan. Suek.
16.  Pas SD sering banget ribut gara gara satu hal. Rebutan tempat duduk.
17.  Satu waktu pernah berusaha jadi peternak ayam bareng Fuad,Pandu,Fauzi dan Andi. Beberapa minggu kemudian ayam ayam yang dipelihara 95% mati karena kecelakaan manusiawi (diserang tikus,mati karena kurang vaksin dll) dan kecelakaan tak manusiawi (keinjek ga sengaja).
18.  Saat itu ada tawuran antar pelajar STM. Kebetulan wilayah saya malah kena imbas dari tawuran tersebut. Ga terima. Para pemuda menyerang balik dan mengejar para pelajar STM. Entah karena terlalu panik atau emang sedang lapar. Ada salah seorang pelajar yang malah lari ke Warteg. Hasilnya??
Yah abislah digebukin.
19.  Lagi main di kebun belakang bareng Fuad,Pandu,Fauzi,Andi dan Diding. Ketemu pohon yang besar dimana pada bagian batang bawahnya banyak ulat bulu. Niat jahat pun timbul,bagaimana caranya mengenyahkan ulat bulu tersebut. Dari lempar pakai batu,pukul pakai kayu hingga dibakar dengan minyak tanah. Tapi semua hal itu Cuma berujung satu hal??
Badan pada gatel gatel semua. Hadehh karma sang ulat bulu -__-
20.  Kala itu lagi mau beli ikan cupang bareng Indra dan Andre. Nah pada saat melewati sawah. Ngelihat ada burung puyuh berdiri di atas tumpukan sampah (tumpukan sampah itu dulunya adalah bekas kubangan air/empang). Karena dekat saya pun dengan sotoynya berusaha mengejar si burung puyuh. Hasilnya??
Kaki saya terjerembab ke dalam tumpukan sampah. Ternyata tempat itu bagian atasnya doang yang kelihatan sampah,bagian bawahnya mah tetep aja empang.
Sialnya sandal saya hilang karena hal tersebut. Si Indra sama Andre mah Cuma bisa cengar cengir aja sambil bilang untuk nerusin perjalanan. Kampretos.

21.  Waktu itu mau daftar kuliah di Wisakti. Saat itu saya datang bareng Jay,teman SMA yang sama sama terjerumus kuliah disana. Karena ga tau letak tempatnya saya dan Jay pun memutuskan naik Bajaj. Awal masuk semua biasa aja,hingga sang tukang bajaj nanyain alamat. Dibilang ke jalan ini beliau Cuma menjawab haheho aja. Ternyata doi agak rada rada kupingnya. Kebanyakan dengar suara bising bajaj kali yah -__-

Tapi anehnya,justru saat seperti itulah yang paling dirindukan.

Kramat Jati 27 Juli 2012

0 komentar:

Posting Komentar