.

Kamis, 16 Februari 2012

Just Say Hai


Hai hai kepadamu. . .
Iya kamu wanita perebut hatiku
Wanita yang kini tengah membelenggu liang rasaku
Apa kabarmu disana
Ahh...aku harap dirimu baik saja seperti adaku

Saat ini aku tengah merindukanmu
Benar benar merindumu
Rindu tuturmu
Rindu katamu
Dan rindu canda tawamu

Hai hai kepadamu. . .
Benar itu kamu wanita perenggut jiwaku
Wanita yang kini selalu hadir menemani setiap lamunanku
Sedang apa dirimu kini
Ahh...aku harap selalu kegembiraan yang menyapa harimu

Saat ini aku sangat menginginkanmu
Benar benar menginginkanmu
Dirimu disisiku
Dirimu dihatiku
Dan dirimu di duniaku

Hai hai kepadamu. . .
Yuph Cuma kamu wanita pengulum rasaku
Wanita yang kini selalu hadir temani malam malamku
Apa yang saat ini sedang kau jalani
Ahh...aku harap selalu dicerahkan dalam setiap langkahmu

Hai hai dirimu..
Tahukah dirimu sedang kurindu
Sangat kurindu
Aku tak mengerti mengapa
Sungguh tak mengerti

Hai hai dirimu..
Aku tak tahu beban apa yang tengah membelenggumu
Karena aku bukanlah peramal pembaca pikiran
Aku tak tahu masalah apa yang tengah mengikatmu
Karena aku bukanlah psikiater peraba emosi hati
Tapi sungguh kini
Aku rasa kau pergi menjauh
Aku tak tahu mengapa

Hai hai dirimu. .
Aku tahu memang ini terjadi karena salahku
Ya memang salahku
Mengabaikan dirimu sekian waktu
Mengacuhkan rasamu menunggu lama
Membiarkan hatimu  melangkah menjauh
Dan perlahan memudarkan cintamu terhadapku

Aku tahu bahwa banyak jalan yang berbeda diantara kita
Aku tahu bahwa kisah ini akan sulit berjalan dengan indah
Aku tahu bahwa banyak ego diantara kita berdua
Tapi. .
Aku juga mau tahu
Apa masih ada kesempatan bagiku untuk memperbaiki semuanya
Apa masih ada celah itu untukku
Aku ingin mengetahuinya
Karena kini aku sangat yakin jalani hariku bersamamu
Berbagi tawa dan canda
Berbagi kegilaan bersama
Dan berbagi keluh kesah tentang dunia

Kalaupun tidak
Katakanlah tidak
Aku akan menerimanya
Benar benar menerimanya

Hai hai wanita disana. .
Jawablah untaian rinduku ini
Jawablah. .
Aku akan selalu menunggu jawabmu disini ^^



Kramat Jati 16 Februari 2012

2 komentar:

  1. Puisi ini udah coba dikasih langsung ke yang bersangkutan, belum? Pasti akan langsung dijawab :)

    BalasHapus
  2. Della : belum, tapi..ah entahlah karena saat ini saya tak bisa menebak isi hatinya
    sebenarnya wajar jika dia mengacuhkan saya saat ini setelah apa yg kami alami slama ini..hiks
    how naive !!
    mengharapkan keindahan sementara jln yg saya beri hanyalah ketidakpastian (aduh kok jd curhat gini yah..haha)
    btw thx Della 4 your coment ^^

    BalasHapus