Jumat, 30 Maret 2012

Naikmu itu memang “Sesuatu”



Indonesia saat ini sedang bergejolak karena sesuatu.
Apa itu??
Jika anda menjawab karena lagu “Iwak Peyek” milik trio macan maka anda ada benarnya juga.
Tapi aduh kok malah jadi bahas Iwak Peyek yah..haha
Saat ini Indonesia sedang mengalami perpecahan karena pemerintahan kita yang (mengaku) terhormat akan menaikkan (lagi) harga BBM (bahan bakar minyak).

Pemerintah memutuskan untuk menaikkan harga BBM bersubsidi sebesar Rp 1500. Maka harga BBM yang biasanya Cuma Rp 4500 maka akan naik menjadi Rp 6000.
Naiknya seh baru akan terjadi akhir bulan ini setelah rapat para anggota dewan. Sebuah rapat yang bisa dibilang Cuma sekedar formalin eh formalitas saja.
Yah gimana ngga??
Dengan perbandingan parpol koalisi dan partai oposisi yang 6 banding 3,sudah jelas bukan siapa yang bakal menang.
Walau diajukan 2 opsi pilihan kepada anggota dewan tapi saya tetap pesimis bahwa keputusan akan berubah.
(Kecuali 2 partai ababil pencari muka doang yaitu partai kuning dan partai putih berpindah haluan dan mendukung oposisi).
Kalau diibaratkan sebuah lagu,mungkin seperti lagu Dewa 19 yang berjudul “PUPUS”.
Sulit,karena di Republik ini keadilan hanya tercipta untuk golongan berada dan berkuasa.

Jumat, 09 Maret 2012

TATAP


Hemm..belakangan saya sedang berpikir
Tumben Ndar lo mikir..hahaha
Yeee..tambeng, eh tapi bener juga seh kalo saya tumben tumbenan mikir..hehe
Hemm -______-zzzz

Sebenarnya seh bukan sedang berpikir juga tapi bisa disebut sebuah apa geto deh, yah pokoknya SESUATU banget deh :P
Okay seriously..
Saya hanya ingin menambahkan sebuah label garing ke dalam Blog saya ini aja..hehe
Dan saya akan menamakannya TATAP

Kamis, 08 Maret 2012

Nol


Aku tak tahu kebetulan apa yang mempertemukanku denganmu di dunia yang serba paralel ini.
Mungkin Tuhan sedang lengah atau mungkin para Malaikat tengah jengah mengawalku sehingga membuatku bisa mengenal dirimu. Lengah mengawasi sehingga seseorang sepertimu bisa berkenalan dengan pecundang sepertiku.
Entahlah. .
Selalu ada pertanyaan manakala aku mengingatmu, gadis yang kukenal beberapa tahun yang lalu.
Aku ingat betapa bodohnya aku dahulu,sulit bagiku untuk sekedar bertutur kata denganmu mengingat begitu banyaknya jarak yang terbentang diantara kita.
Tapi aku senang karena kau menerima keberadaanku dengan tangan terbuka. Menerima apa adanya diriku.

Rabu, 07 Maret 2012

A Little Story About Them


Foto memang tak bisa berbicara,dia juga tak bisa bercerita. Tapi terkadang melalui sebuah foto kita bisa mengenang dan bercerita,tentang apa yang telah terjadi di masa yang telah berlalu
(FOTO - Menanti Pagi)

Itu adalah salah satu kata kata kutipan dari cerpen yang sedang berusaha saya garap.
Ah entah belakangan mengapa kata kata itu terus terngiang di kepala saya, padahal cerpennya aja belum saya tulis tulis..hahaha
Biasalah, ide entah dari kapan yah selesainya juga ga tahu deh kapan :P
Beberapa minggu ini saya lagi syahdu syahdunya ngedit ngedit foto. Yah walau hasilnya pas pasan dan terbilang SNKJ (standar nasional Kramat Jati) tapi saya senanglah karena sudah mulai berusaha ngedit ngedit foto sendiri.
Bukannya ga pernah ngedit seh tapi kemarin kemarin saya lebih banyak minta dibantuin sama teman dalam hal edit mengedit.
Hehehe....
Kemarin ketika saya sibuk ngecek ngecek foto yang ada di Notebook, saya justru tersenyum senyum dan tertawa sendirian.
Senyum dan tawa saya kala itu hadir atas setiap kenangan yang terdapat pada foto foto tersebut.
Yah seperti kutipan saya di atas,walau foto tak berbicara tapi hanya dengan melihatnya terkadang kita bisa tahu atas apa yang terjadi saat itu.
Mengenang setiap momen yang pernah terjadi :)

A Little Story About Them
  

Selasa, 06 Maret 2012

a Little Gift, Big promise

I Just wanted to say Happy Birthday to my lovely Sister Vika Ayu Lestari
Pict from Here
Kakak ga bisa berkata banyak dan ga bisa mengucap lebih dalam hari jadimu. Doa kakak semoga kau selalu diberikan yang terbaik dalam hidupmu adikku :')
I have a little gift for you and I hope you like it.
Maaf yah dik jika kakak belum bisa jadi kakak yang baik buat Vika,maaf jika kakak belum bisa berbuat banyak untukmu dik.
ahh..such a loser!! MSN Onion Emoticon

Semoga di suatu hari nanti kakak bisa mengabulkan segala keinginanmu dan mengajakmu untuk melihat isi dunia ini.
Don't be afraid of the world, i'm promise to always protect your smile. Don't scared to fall, my wings will always come to saving you.
Kakak sangat sangat bersyukur bisa mempunyai adik sepertimu Vika :')
Terima kasih yah dik untuk segala kehangatan,harapan,pelajaran dan semangat yang kau beri dalam hari hari yang kakak jalani.
Terima kasih atas segalanya hingga saat ini dik.

TERIMA KASIH my lovely sista VIKA AYU LESTARI

Kramat Jati 06 Maret 2012