Jumat, 09 Maret 2012

TATAP


Hemm..belakangan saya sedang berpikir
Tumben Ndar lo mikir..hahaha
Yeee..tambeng, eh tapi bener juga seh kalo saya tumben tumbenan mikir..hehe
Hemm -______-zzzz

Sebenarnya seh bukan sedang berpikir juga tapi bisa disebut sebuah apa geto deh, yah pokoknya SESUATU banget deh :P
Okay seriously..
Saya hanya ingin menambahkan sebuah label garing ke dalam Blog saya ini aja..hehe
Dan saya akan menamakannya TATAP



Tatap itu. . .

Tatap itu cuma sekedar kumpulan kumpulan puisi aja kok
Puisi lagi Ndar??
Yah begiculah
Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya pada blog ini saya mempunyai 2 label puisi yaitu “Rima Dalam Diri” dan “Sebersit Rindu Untuk Pujaan Hati”.
Perbedaannya apa seh Ndar??yang namanya puisi kan tetep aja puisi
Perbedaannya seh simple,cuma terletak pada isinya aja kok.
Jika “Rima Dalam Diri” lebih kepada apa yang tengah bergejolak di dalam diri saya pada saat itu sedangkan “Sebersit Rindu Untuk Pujaan Hati” lebih kepada guratan hati kepada ehem ehem disana.
Yah pada intinya seh kedua hal itu lebih mencerminkan perasaan dan hati saya (caelah..haha).
Nah kalo “TATAP” ini lebih saya tujukan kepada apa yang saya lihat,dengar dan rasakan.
Dalam hal ini lebih kepada apa yang saya rasa ketika melihat sesuatu. Entah itu seseorang,sebuah benda,sebuah kegiatan ataupun sebuah kesempatan #loh
Lebih rincinya seh seperti ketika melihat sebuah bangunan,langit biru,kereta api,kemacetan,pantai,pasar,tukang pecel,tukang ketoprak,tukang ojek dsb.
Perasaan yang datang begitu saja dan menciptakan sebuah kata sendiri dalam kehadirannya.
Hah emang paling susah yah kalau menjelaskan itu.
Paham deh kenapa nyokap mukanya lusuh banget tiap kali pulang ngajar..hihihi
But still she love it ^_^
Yah tak ada pekerjaan yang lebih mulia bukan selain menjadi seorang guru :)

Hemm..penjelasan selanjutnya dapat diamati di puisi puisi tersebut.
Mungkin kata katanya akan sedikit kasar tapi mungkin juga akan berbahasa keraton Solo (slow but suree:P)
Maklumlah namanya juga Pujangga yang lagi mencari jati diri
Pujangga setengah mateng dong Ndar..hahaha!!
Yah begitulah..
Abis mau dibilang sepenuhnya tapi sifat cuco masih keliatan banget :P
Okay..sebelum pembicaraan ini semakin rempong banget ciinnn, lebih baik saya akhiri saja sampai disini.
Untuk selanjutnya cukup ditunggu aja yah bo tulisan tulisan saya selanjutnya #Plakkk
Trims Crunchers, salam hangat selalu dari saya
Onion Emoticons Onion Emoticons Onion Emoticons Onion Emoticons Onion Emoticons

Kramat Jati 9 Maret 2012

0 komentar:

Posting Komentar