Jumat, 06 Januari 2012

Resolusinya. . Resolusinya adalah. .Resolusinya. . Hemmm . .???


2011 pun telah berlalu, meninggalkan banyak lembaran kisah di dalamnya.
Buat saya tahun 2011 adalah tahun penuh intropeksi diri. Di tahun itu saya banyak belajar untuk semakin dewasa dalam menyikapi sebuah masalah.
Ga dewasa-dewasa banget seh, adalah saat-saat egois lebih meraja dalam pengambilan keputusan. Tapi setidaknya di tahun kemarin saya banyak belajar untuk menyikapi sebuah masalah jauh lebih baik lagi.
Ga bulepotan buanget luagi..hehehe
Di tahun itu saya juga belajar untuk berorganisasi.
Yah walau sekedar berorganisasi dengan teman kampus doang (^_^)
Saya benar benar seperti sedang digembleng disana.
Ada dukanya tapi lebih banyak sukanya, ada susahnya tapi lebih banyak lagi senangnya.
Ada kesalahpahaman, ada kemarahan, ada ketidaksabaran dan banyak hal lainnya.
Penuh warna di tahun itu.
Tahun 2011 juga merupakan tahun yang penuh berkah buat keluarga saya.
Hemm..tapi sebenarnya banyak juga keinginan yang belum tercapai.
Salah satunya adalah berpacaran dengan Nikita Willy (Gubraaaakk)
Ngarep.com
Wuahahahahahahaha.....................


Let It Flow Aja Deh

Hemm...buat tahun 2012 ini saya ga bakal terlalu banyak berjanji. Mungkin tak ada resolusi sama sekali.
Saya ingin seperti Luna Maya yang mengatakan “Untuk tahun ini saya seh let it flow aja yah, saya kan orangnya banyak maunya dan takutnya jika ga kesampaian malah jadi sebuah beban pemikiran”
Yah begitulah bo (tuh kan ketauan cuconya :P)
Ga terlalu banyak harapan yang ingin disampaikan, tapi bukan berarti saya juga ga punya keinginan.
Harapan hidup itu pasti (kesannya putus asa banget yah..haha).
Harapan saya seh semoga di tahun ini Indonesia bisa lebih aman,sejahtera,makmur,rakyatnya adil dan sentosa,dan lebih damai < --- serius, itu harapan lo apa harapan miss Indonesia Ndar..haha

Iya ya,buat diri sendiri aja udah kesusahan..hehe
Hemmm..jika ditanya harapan saya ingin menjadi orang yang lebih berguna lagi buat orang orang yang saya sayang.
Saya juga berharap semoga cerita-cerita yang masih menggantung dengan segera bisa diselesaikan.
Assasin Pray, Setulus Cinta Rohmat, Cinta Kita,Republik Sulap, Kanilovisme, Sewu Kutho, Foto,Menjejak Lawu, Catatan Akhir tahun, Lagu untuk Dela dll semoga bisa segera diselesaikan.
Saya juga berharap semoga di tahun ini ide-ide untuk project fotografi yang terus menggerayangi otak saya bisa segera terselesaikan.
Jujur aja saya sangat ingin mewujudkan yang satu ini.

(Pliz God it can be happen)
Saya juga berharap bisa lebih dekat lagi dengan Allah SWT. Semoga ibadah sholat saya ga banyak bolongnya lagi dan bisa menerapkan sifat baik dalam keseharian.
Bisa jauh lebih sabar dan jauh lebih tawakal.
Untuk dunia Blogging harapan saya semoga di tahun ini sahabat saya di blog semakin bertambah, semakin baik dalam hal menulis dan dapat template yang cocok..hehe
I love u pull deh my blog !!

Hemm..untuk urusan asmara, kayanya cape juga yah ngejomblo.
Sudah cukup deh rasanya buat bergalau galau ria..hahaha
Kayanya sudah cukup dan sudah waktunya buat beranjak dari keterpurukan.
Melepaskan kepergiannya dengan hati yang lapang,merelakan yang pernah terjadi demi kebaikan ke depan.
Yuph tahun ini adalah tahunnya “Cari Pacar Lagi..Tolelolelolet”
Hahaha.....
Saya juga berharap bisa lebih dewasa dalam bersikap menyikapi setiap rasa yang hadir. Jujur aja, tahun kemarin banyak kesalahpahaman yang terjadi soal perasaan.
Buanyak..
Bukan Cuma 1,2,3,4,5,6,7,8 dan seterusnya.
Belajar berhitung ya Ndar..hahaha
Saya serius loh, ga main main!! Buat cinta kok main main (kaya minyak angin aja :P).
Yah intinya seh banyak yang datang dan menawarkan pintu hatinya kepada saya. Tapi semua itu saya anggap angin lalu.
Saya emang nyebelin yah..hehehe
Yah jujur aja saya masih kepikiran sama cinta saya yang di Surabaya sana sehingga masih sulit untuk membuka hati saya buat yang lain.
Saya belum bisa beranjak memikirkan dirinya dan terlelap dalam ketiadaan saya sendiri. Menjadi aktor yang memerankan kebahagiaan dan berkata “aku baik baik saja” padahal kenyataannya hanya kekosongan dan sebuah pertanyaan “kenapa” yang terus mendera di kepala.
Padahal dia udah menemukan cinta yang lain disana (-___-)

Tahun baru kemarin saya banyak merenung di atap rumah nenek.
Merenungi keberadaannya.
Saya tertawa sendiri kala itu dan mengatakan betapa bodohnya saya ini karena masih terbuai dengan kisah yang lalu.
Saya harus maju untuk diri saya sendiri. Saya harus segera beranjak dari keterpurukan.
Saya harus segera membuka hati saya lagi dan menerima kisah yang baru.
Saya harus belajar untuk jujur kepada mereka yang datang dengan perasaannya.
Yuph..tahun kemarin saya memang terlihat seperti seorang bajingan.
Saya dengan mudahnya mengaduk aduk perasaan seseorang.
Menutupinya dengan kebohongan bahwa saya mencintai yang lain. Saya benar benar aktor yang hebat loh..hehe
Semua itu saya lakukan hanya untuk menutupi keterpurukan yang tahun itu begitu terasa di diri saya.
Heehhh..........dasar pecundang !!!!
Tapi jadi kepikiran neh buat grup Galauers se-Indonesia..hahahahaha

Yasudahlah yang lalu biarlah berlalu, masa lalu adalah sebuah kenangan dan masa depan adalah sesuatu yang harus diperjuangkan.
Buat yang lalu saya minta maaf jika memang ada kesalahan yang tak sengaja saya lakukan, buat masa depan tunggulah saya disana.
Tunggulah saya bangkit dari kubur #Luoohhhhhhhhh...
Maksud saya bangkit untuk menatap langkah kedepannya jauh lebih berarti..hehehe

Yo Semangat Yo \(^_^)/

Kramat Jati 6 januari 2012

3 komentar:

  1. smg semua impian2 dan harapannya tercapai ya ... Aamiin

    BalasHapus
  2. smg semua impian2 dan harapannya tercapai ya ... Aamiin

    BalasHapus
  3. Sukma : aminnnnnnnnnnnnn....
    thanks yah ma :)
    semoga harapan dan impiannya jg kesampaian di tahun ini ^^

    BalasHapus