Selasa, 03 Januari 2012

Sahabat 1 Cinta..1 Sahabat Cinta..


Hemm..sahabat dan perasaannya yah.
Biar deket belum tentu kita akan mengetahui semua apa yang sedang dipikirkannya kan.
Yah seperti itulah mungkin apa yang sedang saya alami sekarang.
Mengalami apa Ndar??
Seandainya benar yang terjadi antara mereka sekarang seperti apa yang sedang saya pikirkan, saya benar benar ga menduganya.
Benar benar ga menduganya!!
Dan..
Ah bingung deh ngejelasinnya..hahaha
Pict From Here


Tentang dia

Wanita itu bernama Anyali Triana Putri,tapi biasa dipanggil dengan sebutan Anya. Tapi saya sendiri seh biasa memanggilnya dengan sebutan Ana.
Hemm..dia merupakan teman SMA (Sekolah Menengah Atas) saya dulu.
Kami sempat sekelas ketika kelas 1.
Dahulu saya selalu melihatnya sebagai teman biasa, ga lebih dari itu.
Tapi yah itulah yang namanya perasaan,ga ada yang bisa menduga apa yang akan kita rasakan nantinya.
Tahun 2010 teman teman SMA saya mengadakan reuni.
Jujur aja saya terperangah ketika pertama kali melihat dia lagi, Anya benar benar berubah.
Bukan,dia bukan berubah jadi spiderman yah..:P
Anya benar benar berubah dalam segalanya.
Parasnya kian cantik,senyumnya kian menawan,dan dan ^_^
Yah yang jelas dia terlihat semakin dewasa :)
Entah kenapa ada perasaan tersendiri ketika melihatnya lagi. Setelah mencoba meyakini berkali kali akhirnya saya yakin bahwa saya mempunyai rasa berlebih terhadapnya.
Sampai sampai saya rela ngambil nomornya diam diam dari daftar absen pas reunian..haha
But sampai sebatas itulah, yang terjadi selanjutnya baca Cerpen “Untuk Ana” aja ya,semua sudah saya ceritakan disana ^^

Sahabat 1 Cinta..Cinta 1 Sahabat..

Sekitar bulan September 2011 kemarin,ada obrolan singkat antara saya dan Toni (sahabat Rasta Pala) yang kebetulan kuliah di tempat yang sama dengan saya.
Dalam obrolan itu kami menyinggung kabar anak anak Rasta Pala yang lain.
Nah ketika obrolan kami menyinggung satu teman kami yang bernama Heru/papay, Toni nyeletuk singkat.
“Lagi jatuh cinta tuh si papay,makanya jarang nongol”Ujar Toni setengah bercanda
Memang diantara anak anak yang lain,saat itu Papay termasuk yang jarang ikut ngumpul.
“Jatuh cinta,sama siapa ton??”Tanya saya saat itu.
“Hahaha..ga tau juga deh gue,lagian ini Cuma perasaan gue doang te. Tapi kalo diliat dari status di Facebooknya seh sama Anyali” Urai toni dengan penuh keyakinan.
Saat mendengarnya saya Cuma bisa berkata singkat “Ohhh..pantesan!!”
Yuph..karena emang pada saat itu dari dunia maya (tepatnya facebook) papay dan anya terlihat begitu akrab.
Sangat akrab..
Yah saya seh orangnya positif thinking aja,karena biar bagaimanapun mereka berdua adalah sahabat saya sejak SMA.
Tapi mendengar kata kata dari orang lain secara langsung dan kemudian melihat perkembangan mereka berdua.
Yah saya semakin meyakini diri saya bahwa sahabat saya itu memiliki 1 cinta yang sama dengan saya.
Marahkah saya??
Cemburukah saya??
Kesalkah saya melihat itu semua??
Jawabnya adalah TIDAK sama sekali.
Kenapa??
Apa perlu saya menjawabnya atas pertanyaan yang sebenarnya tak perlu diajukan.
Tak perlu jawaban bukan jika sudah menyangkut kata persahabatan.
Mann...papay tuh udah ibarat saudara sendiri buat saya.
Dari papay saya belajar banyak hal, dan papay juga sudah banyak membantu saya.
Jadi walaupun itu seorang Agnes Monica sekalipun, untuk seorang sahabat saya akan mengalahkan perasaan yang saya miliki.
Dan kalaupun keyakinan saya benar adanya (tentang hubungan Papay dan Anya), saya akan mendukung penuh hubungan mereka.
Tapi jujur aja neh belakangan saya malah ketawa sendiri setiap kali memikirkannya.
Kenapa ketawa Ndar??
Yah lucu aja,karena ini kejadian kedua kalinya..hahaha
Kalo dulu bentrok perasaan sama Qodim, sekarang bentrok perasaan sama Papay.
Hadehh..saya jadi tertawa sendiri ketika menyadari bahwa ternyata anak Rasta Pala punya selera yang sama yah dalam hal memilih wanita..hahahaha
-________-

Dan wanita itu adalah

Hemm..ngomong ngomong soal pujaan hati saya lagi jatuh cinta neh sama seseorang.
Waria ya ndar..haha
Sembarangan, eke masih normal kale bo :P
Saya lagi jatuh cinta sama seorang wanita yang belum pernah saya temui sebelumnya.
Siapa dia Ndar??
Bisa dibilang seh adik kelas,tapi dia baru masuk SMA ketika saya sudah lulus 2 tahun setelahnya..haha
Dan perkenalan kami pun bisa dibilang unik dan aneh.
Jujur dulu saya sangat ragu untuk mendekatinya, yah karena saya berpikir terdapat banyak jurang perbedaan diantara kami berdua.
Tapi seperti saya bilang sebelumnya tentang perasaan yang kita tak pernah tahu akan seperti apa kedepannya.
Dulunya biasa saja hingga kini berubah menjadi keyakinan untuk mendapatkan cintanya. Saya benar benar jatuh hati kepadanya.
Semoga saya tak membuat kebodohan kali ini.
Dan semoga saya bisa menyampaikan perasaan ini kepadanya.
Namanya siapa Ndar??
Nanti aja yah jawabnya,doakan saja saya berhasil menyampaikan perasaan saya ini.
Karena sepertinya yang disana sedang galau karena saya tak kunjung memperjelas hubungan dengannya.
Hehehe....
Yang jelas dan sejelas jelasnya (halah), saya harus segera menyampaikan perasaan saya ini.
Titik

Kramat Jati 3 Januari 2012

CrunchBreak : Hem..tapi saya mau tanya neh, seandainya kalian mengalami apa yang saya alami dengan Anya dan Papay??
Apa seh yang akan kalian lakukan??
Terus menurut kalian,apa yang sudah saya lakukan benar atau salah??

2 komentar:

  1. aku malah gak tau apa yg bakal aku lakuin. Karena itu rasanya pasti mau gak mau sakit banget hehe

    BalasHapus
  2. ila : yah sdikit doang kok ila (sok banget kuat yah saya..haha)
    tapi memang pada awalnya pasti banyak pertanyaan dan kebingungan sendiri ketika mengetahuinya!!
    tapi ya itulah, saya mengambil sisi positifnya aja bahwa persahabatan saya ga terganggu karena masalah perasaan..:)

    BalasHapus