.

Sabtu, 18 Februari 2012

Rindu atau Sekedar Angan Semu??


Tuhan.
Perasaan apa ini
Aku benar benar tak bisa menafsirkannya
Katakanlah kepadaku Tuhan
Apa yang harus aku perbuat
Aku benar benar menginginkannya
Tapi aku tahu
Aku tak bisa memaksakannya
Terlalu banyak tanya yang kuhadirkan dalam hidupnya yang indah
Terlampau sering aku memberikan mimpi semu dalam hari harinya
Teramat sedikit perhatian yang kutanam dalam hatinya

Tuhan. .
Katakanlah apa yang harus aku lakukan
Aku benar benar ingin menjadi sesuatu dalam hidupnya
Aku ingin berjalan berdampingan dengannya
Berjalan berdua
Berbagi dunia
Melewati hari dengan dirinya di sisiku
Aku sangat ingin menggenggam tangannya


Tuhan. .
Aku tak tahu lagi apa yang harus aku lakukan
Aku juga tak mengerti lagi apa yang harus aku ucapkan
Berucap pun lidahku kan kelu dihadapnya
Berkata pun tulisanku kan tanpa makna dimatanya
Aku. .
Aku benar benar tak mengerti lagi apa yang harus kuperbuat
Tak mengerti lagi apa yang harus aku lakukan

Tuhan. .
Saat ini aku sangat ingin menemuinya
Aku sangat ingin berbicara dengannya
Entahlah. .
Aku benar benar tak mengerti
Perasaan ini begitu menusuk dalam hati
Rindu ini begitu menanti jawabnya

Maafkanlah aku Tuhan atas segala rindu ini
Entah itu rindu atau sekedar angan semu
Entahlah. .

Saat ini satu hal yang aku sadari
Bahwa saat ini aku memang tengah merindukannya
Sangat merindukannya MSN Onion Emoticon

Kramat Jati 18 Februari 2012

0 komentar:

Posting Komentar