.

Selasa, 15 Mei 2012

My Inspire "Denny Wahyudi"


Denny Wahyudi. . .
Siapa tuh Ndar??nama tukang cukur langganan yah..huahuahuahaha
Huss..sembarangan,bukan tukang cukur tapi tukang ojek #Gubrakk
Bukan bukan,doi adalah seorang penulis.
Memang harus diakui tak banyak yang mengenal neh orang,karena jujur aja saya juga baru baru ini kok mengenalnya
Saya mengenalnya lewat teman kuliah saya,Fathur Rohmat. Saat itu dia memberi tahu saya tentang sebuah buku.
Judul buku itu “Good Stories For Soul”
Pict from Here
 Yah ga terlalu terkenal memang but seriously I like every single words in this book.
Jujur aja saya sempat meremehkan isi bukunya karena tipis (Cuma 100 halaman) dan cover yang simple.
Yeah but that’s why huh coming a words Don’t Judge book by a cover
Banyak cerita cerita inspiratif dari buku ini. Dan perasaan saya benar benar tercampur aduk ketika membacanya.
Cerita yang ditulisnya bener bener simple but jangan ditanya seberapa dalamnya (sumur kale dalem)
Sempet buat  saya mewek loh..huahuahuahaha :)
Fiuhh..kriuk kriuk bangetzzzz deh pokoknya
Karena sudah kebijakan dari Kerajaan Garing untuk menampilkan profil orangnya terlebih dahulu baru karyanya.
So..inilah profil singkat dari bang Denny,yang beberapa hari ini bukunya setia menghiasi putaran waktu dalam hidup yang saya jalani.

Denny Wahyudi lahir di Balikpapan,17 Februari 1976. Beliau adalah anak pertama dari Sembilan bersaudara.
Beliau adalah sarjana science di UGM (Universitas Gajah Mada) Yogyakarta. Pada tahun 2001 beliau juga melanjutkan pendidikan program apoteker di tempat yang sama.
Sekarang beliau tinggal di Jakarta dan mempunyai dua orang putri.
Senang berbagi dan belajar adalah kesenangan dari bang Denny. Beberapa dari tulisannya juga sudah dimuat di beberapa majalah dan Koran.
Dan semasa tugasnya bang Denny juga sering memberikan pelatihan dan motivasi ke banyak tempat di Indonesia.
Saat ini penulis menjadi pengasuh tetap dari blog “Good Stories or Soul” / www.goodstoriesforsoul.blogspot.com

Yah itulah sekilas tentang beliau.
Dan jujur saya belum terlalu kenal dengan karya karyanya yang lain,maklumlah baru kenal beberapa minggu ini..hehe
Ketika menulis ini pun saya lagi sibuk neh browsing browsing tentang beliau.
Agak kaget juga ketika masuk blognya ternyata beliau aktif di beberapa bisnis tertentu. Yah liat blognya aja deh ya..hehe

But I love his mind,cerita yang dia bawakan benar benar inspiratif.
Good job bang Denny

Kramat Jati 15 Mei 2012

0 komentar:

Posting Komentar