.

Senin, 14 Mei 2012

Doa Untuk Teman Hidup Yang Tepat


Tuhan
Saat ini perasaanku sedang gundah
Aku cemas, gelisah, takut, dan ragu
Aku bersyukur atas cinta yang Kau ajarkan padaku
Tetapi cinta itulah yang kini membuatku resah
Pict From Here

Aku bingung Tuhan
Sungguhkah cinta yang saat ini ku miliki akan membuatku mampu memilih teman hidup yang tepat??
Tuhan, aku percaya pada kekuatan cinta.
Tetapi aku Takut di butakan oleh cinta yang kosong
Cinta yang tidak mampu bergema disaat cobaan menerpa
Aku ingin Engkau peka dalam menentukan teman hidup ku
Kiranya bimbingan Mu membuat ku seimbang dalam merasa, berfikir, dan menimbang

Tuhan
Tentu aku menginginkan teman hidup yang sempurna
Namun aku sadar bahwa tak seorang pun yang sempurna di dunia ini
Bantulah aku bersikap realistis
Ajarkan aku untuk kelak mampu mencintai yang tidak sempurna secara sempurna
Bantulah aku menemukan teman hidup yang tepat
Belahan jiwa yang dapat saling meneguhkan dalam keras nya kehidupan
Siapapun dia Tuhan
Kiranya kelak tidak membuatku terpisah dari cinta-Mu

Elsani Sagita 13 Mei 2011

0 komentar:

Posting Komentar