.

Rabu, 30 Mei 2012

Sebatas Lukisan Senja


Kepadamu yang pernah mengulum rasa yang sama
Aku tak tahu seperti apa rupa rindumu kini
Entah masih sama
Atau telah merupa menjadi benci

Aku pahami kediamanmu
Dan kau pun telah tahu akan jawabku
Memang semua jalan yang kita lalui hampir sama
Benar semua rasa yang kita lewati tak jauh berbeda
Tapi
Kita juga tahu bahwa rasa itu tak mungkin lagi melangkah
Walau rasa yang kita miliki sama
Tapi kau dan aku tahu waktu kita terlampau berbeda

Tak mungkin bagiku memiliki arti dalam hidupmu
Mustahil untukku menempati relung hatimu

Semua terasa kecil untuk dimaknai
Semua begitu naif untuk dijalani


Aku dan kamu
Hanya sebatas lukisan senja
Indah memang
Tapi hanya sebatas senja itulah kita bisa memaknainya

Hanya sebatas itu saja. .

Walau aku tetap berharap senja itu akan kembali menyapa

Berharap masih ada rasa pada satu rindu yang sama 


Kramat Jati 30 Mei 2012

0 komentar:

Posting Komentar