Senin, 07 Mei 2012

Belajarlah Dari Kami !!!


Seringkali banyak orang mencari tahu rahasia kesukesan kemana-mana, menghadiri seminar-seminar yang mahal ataupun membaca buku-buku prinsip-prinsip kesuksesan dari penulis-penulis ternama.
Namun sebenarnya kita dapat mempelajari secara gratis dari sekeliling kita, khususnya anak kecil.
Coba anda benar-benar perhatikan seorang proses seorang anak kecil bertumbuh, sungguh ajaib kreasi Maha Pencipta tersebut.
Menemukan begitu banyak prinsip-prinsip kesuksesan dasar yang selama ini dicari-cari oleh begitu banyak orang, padahal sebenarnya merekapun telah memahaminya sewaktu mereka masih menjadi anak kecil tersebut.
Seorang anak kecil, tidak mengenal rasa malu sewaktu dia belum dapat berbicara, namun senantiasa mengoceh dalam bahasa yang tidak dapat dimengerti walaupun seringkali ditertawakan oleh orang-orang dewasa di sekelilingnya hingga benar-benar dapat berbicara. Seorang anak kecil tidak mengenal kata putus-asa walaupun dia harus berulang kali jatuh dan cedera pada saat belajar berjalan hingga benar-benar dapat berjalan; seorang anak kecil tidak mengenal kata menyerah saat menginginkan sesuatu yang diinginkannya bahkan seringkali harus diakhiri dengan tangisan walau di muka umum.
Begitu banyak pelajaran yang dapat kita petik dari seorang anak kecil, ini barulah sebagian kecil saja yang dapat saya utarakan disini.
Marilah kita kembali mempelajari prinsip-prinsip kesuksesan yang begitu sangat mendasar yang mungkin telah kita lupakan selama ini karena kita telah hidup di dalam lingkungan yang begitu negatif & seringkali mematahkan semangat kita untuk berubah dan menjadi lebih sukses dalam hidup kita.
Ambillah waktu sejenak untuk merenungkan serta mengamati seorang anak kecil, maka anda akan mendapatkan banyak pelajaran berharga.
Pict From Here

Widy Zabrix 26 April 2012
http://www.facebook.com/widyzabrix

0 komentar:

Posting Komentar