Senin, 09 Januari 2012

On Your Special Day


On Your Special Day . . .
Banyak kata yang ingin kukatakan  kepadamu, banyak ucapan yang ingin kuberikan kepadamu, banyak harapan yang ingin kuungkapkan terhadapmu
Tapi. . .
Aku bukanlah siapa siapa dalam hidupmu, aku masih sekedar musafir dalam kehidupanmu.
Yang singgah semaunya lalu pergi tanpa kabar pasti.
Membiarkanmu menunggu tanpa kepastian kapan akan kembali. Aku pahami jika rasamu kini perlahan menghilang terhadapku, aku sangat mengerti jika artiku memudar dalam hatimu.
Aku pahami itu!!
Tapi untuk kali ini izinkanlah aku memberikan hadiah ini kepadamu. Sebuah lagu untuk hari yang special.
Bukan sekedar hari kelahiranmu tapi juga hari dimana kau merenungi setiap langkah yang telah terjadi dalam hidupmu.
Hari dimana harapanmu akan membumbung tinggi dan banyak doa yang akan mengiringnya.


"... Aku tidak tahu kemalangan jenis apa yang menimpa kamu, tapi aku ingin percaya ada insiden yang cukup dahsyat di dunia serba selular ini hingga kamu tidak bisa menghubungiku. Mungkinkah matahari lupa ingatan, lalu keasyikan terbenam atau terlambat terbit? Bahkan kiamat pun hanya berbicara soal arah yang terbalik, bukan soal perubahan jadwal." 




Ribuan detik kuhabisi
Jalanan lengang kutentang
Oh, gelapnya, tiada yang buka
Adakah dunia mengerti?

Miliaran panah jarak kita
Tak jua tumbuh sayapku
Satu-satunya cara yang ada
Gelombang tuk ku bicara

Tahanlah, wahai Waktu
Ada "Selamat ulang tahun"
Yang harus tiba tepat waktunya
Untuk dia yang terjaga menantiku

Tengah malamnya lewat sudah
Tiada kejutan tersisa
Aku terlunta, tanpa sarana
Saluran tuk ku bicara

Jangan berjalan, Waktu
Ada "Selamat ulang tahun"
Yang harus tiba tepat waktunya
Semoga dia masih ada menantiku

Mundurlah, wahai Waktu
Ada "Selamat ulang tahun"
Yang tertahan tuk kuucapkan
Yang harusnya tiba tepat waktunya
Dan rasa cinta yang s'lalu membara
Untuk dia yang terjaga
Menantiku


Selamat ulang tahun..
Sambutlah hari terindah dalam hidupmu, hari dimana ucapan dan  doa akan terucap dari para kerabat.
Tiuplah lilin itu, maknailah dalam tiap hembusan nafasmu. Ucapkanlah harapan dan berterima kasihlah atas hari ini kepada-NYA.
Maaf bukan hadiah terindah yang bisa kuberi, bukan juga sebuah senyum yang penuh arti.
Maaf jika aku hanya masih bisa memberikan kebodohan dalam hidupmu, maaf jika aku belum bisa memberikan arti hadirku dalam hidupmu.
But on your special day. .
I’m promise to you !!
If you read this (and I hope you will), i’m promise I will come to you.
I will come to said all words ever spoken to you and give you all my promises.
But on your special day. .
Aku berdoa untuk hari ulang tahunmu.
Doaku : Semakin baik langkahmu kedepannya, semakin bijak dalam mengartikan kehidupan. Menemukan banyak hal baik dalam hidup ini,dan selalu tersenyum dalam keseharianmu.
Dan. . .

Aaahhhhh. . . . . .
It’s secret, I would say it directly to you.
so I hope you read it 2.15

Kramat Jati 9 Januari 2012 02:15

9 komentar:

  1. ehemmm... utk siapa nih .... spesial banget....saya percaya dia yg membaca ini pasti bahagia dan terharu banget....so swett lah .

    BalasHapus
  2. Sukma : ada deh..hehe
    hemmm..sayangnya belum ketahuan :(

    BalasHapus
  3. Aduh, aduh, rame amat kata ucapannya. Buat capa cih? Semoga terbalas ya dengan senyuman...

    BalasHapus
  4. Lita : buat sapa y #lohh
    ada cih,yg jelas dia special ga pake telor..:P

    semoga saja

    BalasHapus
  5. smoga orang spesial itu membaca postingan kamu... hihihi...
    masih ada perasaan nggak sama si eneng yang di sana?

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. sumanista : hemm..i hope the same way with u!! walau saya yakin kemungkinannya kecil skali..:)
    soal si eneng saya akan menjawabnya dengan lagu Bondan Prakoso "Ya sudahlah"..:)

    but hey..thx 4 your visit, coment and pray
    hehe ^^

    BalasHapus
  8. ckckckckck.... :D ga tahu deh, kalo sampe sekarang cew kamu masih nunggu kamu berucap kata yang spesial itu ndar,,, ckckckcck,,, :D

    BalasHapus
  9. ocha : semoga,tp sepertinya sudah tidak ada artinya lagi cha :)

    BalasHapus