.

Minggu, 01 Januari 2012

Dan waktu pun terus berlalu


Begitu cepat waktu yang berlalu
Meninggalkan segala kenangan jauh di belakang
Senyum
Tawa
Tangis
Semua menghiasi perjalanannya
Pict from here 
Aku yang terus melangkah dan melangkah
Terkadang diam dalam pijakku
Meratapi adaku
Mendekapnya dalam sunyi
Perlahan menenggelamkannya dalam mimpi

Aku yang terus melangkah dan melangkah
Terkadang berontak akan duniaku
Memaki jiwaku
Meneriakinya dengan caci
Perlahan menguburnya tanpa arti

Dan waktu pun terus berlalu

Ada tawa yang kuberi
Ada canda yang kubagi
Ada tangis yang terurai
Ada duka yang teriris

Sempat aku merasa kalah
Tapi saat itu pula aku mencoba bangkit
Kuurai semua tangisku jadi tawa
Kuubah semua dukaku jadi semangat
pict from here 
Karena aku selalu tahu
Walau aku tak punya jawaban pasti
Tapi hidup ini selalu berarti
Untuk dijalani

Kramat Jati 30 Desember 2011

0 komentar:

Posting Komentar