.

Sabtu, 31 Desember 2011

Kepadamu Hujan


Hujan turunlah
Tutupi air mata yang jatuh membasahi pipi
Petir menggelegarlah
Redam isak tangis yang datang menyapa diri

Aku tak tahu
Kenapa aku menangis
Aku tak mengerti
Rasa apa yang melandaku kini

Hujan...
Kau tahu langkahku hari ini
Kau dengan setia menemaniku sepanjang perjalanan
Kau tahu kan hujan
Tentang tekad yang tadi kuceritakan kepadamu
Tentang hasrat untuk bertemu
Dengannya sang pengulum rindu

Telah kusampaikan kataku kepadanya
Walau hanya kesunyian yang datang sebagai jawaban
Tapi aku tetap menunggu
Telah kusampaikan permohonanku untuknya
Walau hanya keheningan yang datang menyapa
Tapi aku tetap menanti


Kau tahu kan hujan
Aku telah menunggu di jalan itu
Ditemani rintikmu yang datang perlahan
Aku tak tahu hujan
Sudah berapa lama aku menunggu disana
Aku tak tahu
Sungguh tak ingin tahu
Maafkan aku hujan
Karena segera berlalu dalam penantianku
Tak seharusnya aku menyerah secepat itu
Karena kau tahu hujan
Dia jauh lebih menanti disana

Kau tahu hujan
Betapa aku ingin berbicara dengannya
Berbagi cerita tentang dunia yang kami jalani
Berbagi tawa dan kekonyolan
Yang selama ini hanya menyapa dalam khayalan

Hujan percayalah
Aku akan kembali lagi kesana
Memperjuangkan dirinya kembali
Aku tak mau dia terlalu lama menanti
Menanti artiku dalam harinya
Menunggu dalam kesunyian adanya

Aku akan kembali ma.....
Percayalah :)

Kranggan 30 Desember 2011

1 komentar:

  1. Wah... NIck Banget nih...... :D
    Aku juga suka hujan, karena disetiap titik2nya ada cinta....

    BalasHapus