.

Senin, 12 Desember 2011

Untukmu Yang Pantas Kutunggu


Semakin dewasa aku semakin mengerti, apa yang kucari dari kata cinta. Apa yang kini kucari dari seseorang yang akan mendampingi hidupku kelak.
Bukan Cuma keindahan karena kalau sekedar indah, pelangi pun juga memilikinya. Bukan Cuma kebaikan karena kalau sekedar baik, hujan pun juga memilikinya.
Kecantikankah yang kucari???
Tidak..
Karena kalau sekedar cantik,setiap wanita memilikinya. Setiap wanita dilahirkan dengan kecantikan alami pada dirinya.
Hanya saja terkadang tidak semua wanita menyadarinya.
Mereka takut akan kecantikannya dan lebih memilih menyembunyikannya dari dunia.
Pengertiankah yang kucari???
Bukan...
Karena kalau sekedar mengerti,anak kecil pun bisa melakukannya. Pengertian tanpa didasari rasa suka itu hanya akan membawa beban kepada diri sendiri bukan??
Lalu apa yang kucari??

Entahlah..
Yang jelas ketika menemukannya aku akan segera mengetahuinya. Bukan cinta pada pandangan sesaat tapi cinta yang tumbuh karena dia memang pantas kuperjuangkan.
Yuph..sebuah cinta yang membuatku selalu memikirkannya.
Sudah lama aku tak merasakan perasaan itu, sebuah perasaan mencintai wanita setulus hati.
Murni
Tanpa embel embel perasaan lain di dalamnya.
Sebuah cinta bukan hanya sekedar berbagi suka duka tapi juga berbagi kebodohan dan memberikan keceriaan didalamnya.
Aku ingin hidup dengan cinta seperti itu, cinta yang bisa menghidupkan artiku.
Cinta yang hadir bukan sekedar menguatkanku tapi bisa jadi pembimbing dalam semangatku.
Ahhh..Tuhan
Jangan berikan aku yang terbaik,jangan berikan aku yang tercantik. Tapi berikan aku seorang wanita yang memiliki arti cinta dalam hatinya.
Seorang wanita yang dapat memberikan seberkas cahaya dalam kegelapan yang melanda duniaku.
Memberikan makna dalam setiap kehadirannya

Dimana kamu cinta..
Aku menantimu disini, selalu menantimu
Datanglah..datanglah...
Aku akan menerimamu
Selalu

Dengan tangan terbuka
Aku akan menunggumu
Walau aku tak pernah tahu
Kapan kau hadir kembali dalam hidupku
Tapi percayalah
Aku akan selalu menantikan
Kisah yang akan kita jalani kelak

Untukmu yang pantas kutunggu

Jakarta 11 Desember 2011

2 komentar:

  1. waw so sweet hahaha
    ih setuju banget ini sama kutipan kalimat ini "Jangan berikan aku yang terbaik,jangan berikan aku yang tercantik. Tapi berikan aku seorang wanita yang memiliki arti cinta dalam hatinya"
    hem kalo kata david archuleta di lagunya gini
    i'll keep searching for my kind of perfect :D

    BalasHapus
  2. Ninuk : hemm david archuleta yg orang tegal itu y nuk :P

    yuph..walau tak pasti kapan tp wanita seperti itu layak untuk ditunggu :D

    BalasHapus