.

Minggu, 18 Desember 2011

Untukmu..Karenamu..Terima kasih my Blog :)


Sabtu 17 Desember 2011

Hari yang aneh eh bukan harinya deh tapi..???
Lo ya Ndar yang aneh..haha
Hemm..saya tuh ga aneh tau,cuma emang agak lain aja (sama aja sama aneh kayanya deh :P ).
Yayaya...
Hari itu saya sangat bersyukur karena Nenek sudah kembali ke rumah.
Hemm..sedihnya ---> saya dicuekin sama si 215
Nasib nasib T_T
Tapi yoweslah,toh semua emang salah saya. Kalo saya jadi dia pun saya sudah pasti marah dan akan saya timpuk diri saya dengan batu bata.
Oh iya kembali ke topik aneh, selain cuaca yang agak aneh pada hari itu. Saya juga menemui keanehan yang menyenangkan.
Dalam hal ini seh lebih kepada sebuah kesadaran aja.
Kesadaran??
Yah hari itu saya bertemu dengan seseorang. Seorang wanita!!

Suit..suit......
Tenang,dia Cuma teman kuliah saya kok.
Wanita itu bernama Aning, teman kampus saya. Dia kuliah berbeda jurusan dengan saya.
Jujur aja hari itu saya sangat bersyukur bisa bertemu dia.
Saya sangat bersyukur karena Aning seperti mengingatkan saya kembali akan satu hal.
Apa itu??
Apa yang kerjakan yaitu menulis di Blog ternyata ada yang menyukai.
Memang seh banyak yang sudah bilang hal itu,tapi pernyataan itu lebih dalam hal tulisan tidak dibicarakan secara langsung.
Geer dong Ndar??
Dikit doang, perasaan geer itu kalah dengan rasa syukur saya. Yah setidaknya saya tahu, ada orang orang yang melihat dan mendukung apa yang saya lakukan.
Hemm..syukur yang kedua adalah karena mempunyai teman seperti Fauzi Ahmad.
Teman saya ini,seandainya saya wanita mungkin udah saya pacarin neh orang..hahaha
Jujur aja,selama kuliah disana, belum pernah saya ketemu orang seperti Fauzi.
Teman saya yang satu itu adalah orang terakhir yang akan selalu datang dan menasehati saya. Dia juga adalah orang yang akan selalu mendukung ide ide gila saya.
Ga pernah ngeluh dan selalu ada dibelakang saya.
Yuph..karena terkadang banyak ide ide yang lahir di kepala saya, tapi kebanyakan gugur biasanya karena perbedaan visi,tujuan atau ketiadaan dukungan itu sendiri.
Makanya sekarang,saya lebih percaya sama dia melebihi kawan kawan yang lain.
Saat teman teman lain bilang “terserah”,”ngikut aja” atau “okelah”, Fauzi pasti akan bilang “Ada yang bisa gue bantu ndar??”.
Dan itu pasti dibantu secepatnya,ga pake penundaan,lupa atau kata “biar nyelesaiinnya bareng bareng aja ndar”.
Hahh..seandainya ga ada neh orang, mungkin saya akan menyerah karena kelakuan teman teman yang lain.
Kelakuan yang Cuma bisa membuat saya geleng geleng kepala dan bersabar aja.
Heehhhhh...........
Malam itu saya kembali mengobrol banyak dengan Fauzi.
Saya kembali membicarakan tentang ide yang waktu itu saya utarakan. Sebuah ide tentang fotografi.
Ide ini lahir dari mimpi saya. Kehadirannya saat itu memang cuma sekelebat saja, tapi efeknya benar benar saya rasakan sampai sekarang.
Seperti ada sebuah dengungan di kepala yang mendorong saya dan berusaha untuk mewujudkannya.
Ide apa itu??
Ada deh,yang jelas saat ini belum bisa saya beritahu. Yang jelas minta doanya aja semoga mimpi itu bisa terwujud.
Nanti kalau sudah jadi, pasti akan saya posting di Blog kok ^^
Tapi jujur aja, ide ini tak akan berjalan tanpa bantuan teman saya Fauzi. Yah bisa dibilang saat ini Cuma dialah satu satunya sinar terang buat ide ini.
Fauzi seh seperti biasa,ngedukung abis.
Dia ampe rela ngehubungi temannya yang anak Broadcast. Yah karena memang untuk project ini kami kekurangan peralatan, jadi harus meminta bantuan orang lain.
Malam itu Fauzi juga berbicara tentang impian saya untuk menerbitkan sebuah buku, sebuah keinginan yang sebenarnya sudah lama terpendam tapi stack karena ketiadaan dukungan dan banyak hal.
Dia bahkan membantu saya dengan caranya sendiri. Sebuah cara yang dia miliki.
Menyarankan saya banyak hal dan menyatakan akan membantu sebisa dia.
Yah intinya seh saya sangat bersyukur bisa kenal sama ini orang.
Inpirasi tanpa ada yang mendukung, itu sama aja sebuah kekosongan bukan.

Blog oh Blog

Dinihari tadi saya baru sempatkan untuk membuka Blog saya.
Dan saya benar benar terkejut bukan main, blog saya menjadi kacau balau.
Saya ga ngerti kenapa, tahu tahu sudah begitu saja.
Padahal saya jarang mengotak-atiknya -______-
Marah,jengkel,gondok,bingung,heran,penasaran semua bercampur jadi satu. Feeling saya buat ngupil dan buang air pun akhirnya kandas karena blog ini (lebay)
Ditambah segelas susu ultra, akhirnya saya putuskan begadang untuk coba telaah masalahnya.
Ngotak sana ngotak sini ga bisa bisa juga.
Hingga saat ngantuk mulai melanda saya putuskan untuk meminta bantuan.
Tapi kemana??
Nanya mbah google kadang suka ga jelas, apalagi kadang suka terkendala bahasa (maklumlah bahasa inggris pas-pasan:D ).
Hemm...tanya teman yang mana,sementara kebanyakan teman saya masih awam dengan dunia blogging.
Entah kenapa pikiran saya tertuju kepada 1 sosok,yaitu Rosa.Dia adalah teman Blog yang kemudian jadi teman Facebook juga.
Akhirnya saya pun memutuskan coba tanya saja sama dia. By the way saya lebih suka memanggilnya Tasya.
(Oh iya kalau mau liat blognya liat aja di www.ceritasha.blogspot.com ,isinya bagus bagus loh :) )
Saya wall dindingnya dengan tulisan mengemis bantuan “Sha,help me :( “.
Selanjutnya saya tinggal tidur deh..hahaha
Oh iya tapi sebelumnya saya posting dulu si “Nyanyian Kode”,saya jadwal untuk jam 11 siang.
Biar blog carut marut api semangat menulis harus tetap berkobar :D

Sekitar jam 1 siang ini saya membuka lagi blog saya.
Dan ternyata...eng ing eng.........!!!!!!!!!!
Sama aja..cekcekcekcek
Haaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh............koplak.
Saya pun segera buka Facebook,ternyata si Tasya udah ngebales wallnya.
Dan isinya pun buat saya terkejut.
Ternyata blog dia mengalami masalah yang sama..haha
Hemm......
Yah akhirnya saya inisiatif lagi buat ngotak ngatik dan ternyata emang ada masalah dari Blogger.
Sepertinya sedang ada reformasi di dunia Blogging.
Kenapa??
Karena template-template yang saya download dan saya simpan ga ada yang bisa dipakai. Ukurannya ga ada yang pas, kelihatan kecil dan tulisan atau widget di blog saya pada luber kemana mana.
Sepertinya ada perubahan dalam hal ukuran di Blog.
Solusinya...
Yah mau ga mau cari dan download  template lagi dan kemudian menggantinya.
Capeeee dweeehhhhhhhhh...................

Untukmu..karenamu..Terima kasih my Blog :)

Yah dibalik segala masalah yang terjadi pada Blog, tetap saja saya selalu mensyukurinya. Yuph karena Blog saya jadi punya penyaluran untuk hobi saya yaitu menulis.
Karena blog pula saya jadi mempunyai teman teman baru, karena blog pula saya belajar untuk menjadi lebih baik lagi dalam mengartikan sebuah tulisan.
Banyak karya inspiratif yang bisa dipelajari dari kawan kawan sesama blogger, dan saya selalu senang membaca karya karya mereka.
Di postingan ke 100 ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Blog saya sendiri.
Untukmu...karenamu..aku bisa melarikan kataku my Blog
Untukmu...karenamu..aku bisa mengenal mereka my Blog
Untukmu..karenamu..aku bisa belajar dari mereka my Blog
Untukmu..dan karenamu..Terima kasih Blogku :)

Kramat Jati 18 Desember 2011

0 komentar:

Posting Komentar