Rabu, 30 Mei 2012

Sebatas Lukisan Senja


Kepadamu yang pernah mengulum rasa yang sama
Aku tak tahu seperti apa rupa rindumu kini
Entah masih sama
Atau telah merupa menjadi benci

Aku pahami kediamanmu
Dan kau pun telah tahu akan jawabku
Memang semua jalan yang kita lalui hampir sama
Benar semua rasa yang kita lewati tak jauh berbeda
Tapi
Kita juga tahu bahwa rasa itu tak mungkin lagi melangkah
Walau rasa yang kita miliki sama
Tapi kau dan aku tahu waktu kita terlampau berbeda

Tak mungkin bagiku memiliki arti dalam hidupmu
Mustahil untukku menempati relung hatimu

Semua terasa kecil untuk dimaknai
Semua begitu naif untuk dijalani


Aku dan kamu
Hanya sebatas lukisan senja
Indah memang
Tapi hanya sebatas senja itulah kita bisa memaknainya

Hanya sebatas itu saja. .

Walau aku tetap berharap senja itu akan kembali menyapa

Berharap masih ada rasa pada satu rindu yang sama 


Kramat Jati 30 Mei 2012

Selasa, 29 Mei 2012

Terbunuh Cintamu


Mari sayang bersandarlah di bahuku
Habiskan waktu seakan tiada esok untuk bertemu

Jangan kau diam sayang
Aku sudah tak sabar menunggu
Walau sekedar menggenggam jari tanganmu

Mari sayang berpeluklah denganku
Aku ingin habiskan malam hanya denganmu

Jangan kau takut sayang
Aku selalu disisimu
Akan kupeluk erat hangat tubuhmu

Begitu banyak waktu yang kita lewati bersama
Menyatukan rasa yang kita punya
Menghargai segala kekurangan yang ada

Senin, 28 Mei 2012

Assasin Pray "Some Words For God" Chapter III


                                                       Chapter III

Jalan Keluar

Setiap hari aku biasa bekerja di pasar Induk Kramat jati,sudah semenjak Sekolah Dasar aku biasa bekerja disana.

Aku melakukan pekerjaan ini hanya untuk mencari uang jajan dan membantu biaya sekolahku sendiri.

Maklumlah,orang tuaku jarang sekali membayar uang bayaran yang dikenakan sekolah.Mereka hanya ingat dengan sekolahku ketika pembagian raport atau ketika aku lulus saja.

Selebihnya,akulah yang membayar segala kekurangannya.

Pada awalnya aku hanya bekerja untuk membantu tetanggaku Pak Dito. Pak Dito adalah seorang pedagang buah di pasar Induk.Beliau mengajakku karena merasa iba dengan keadaanku di rumah.

Pak Dito mempunyai perawakan yang kurus,berkulit coklat dan tinggi. Banyak orang yang mengenalnya memanggil Pak Dito dengan sebutan Doyok.
Hal ini dikarenakan sifat Pak Dito yang ceria dan suka ngebanyol. Beliau dikenal dengan penampilannya yang suka mengenakan syal,topi,kacamata hitam dan jaket gombrang. Beliau sangat menyukai cerita dan film film tentang detektif,jadi mungkin dari sanalah inspirasi penampilan aneh beliau.
Pak Dito sudah berkeluarga. Nama Istri dari beliau adalah Aisyah. Beliau juga sudah memiliki 2 orang anak yaitu Tono dan Elsa.
Tono sudah akan masuk SMA pada tahun ini,sementara Elsa baru akan memasuki kelas 2 SMP.
Keluarga Pak Dito tak tinggal bersamanya di Jakarta. Mereka semua tinggal di daerah Subang,tempat asal dari Istrinya Pak Dito.


Beliau sudah mengenalku sejak aku masih kecil,beliau juga sudah mengenal keluargaku sejak lama.

Bisa dikatakan beliau sudah mengetahui seluk beluk keluargaku.Karena itulah beliau tak pernah ragu untuk mengajakku bekerja bersamanya.Aku masih ingat dengan omongan beliau ketika pertama kali mengajakku.

Minggu, 27 Mei 2012

Me VS Komik


Banyak wanita yang berkata bahwa saya termasuk pria yang sulit ditaklukkan --> ngimpi hahaha . . .
Okeh but seriously saya baru ngeh kemarin ketika salah satu sahabat saya,Pipit Marumpit yang keteknya bau sangit berkata “Lo maho ya ndar??” ketika saya ceritakan tentang seorang wanita yang begitu setia mengejar ngejar saya tapi saya (bahasa kasarnya seh) saya cuekin.
Bohong ah,ga yakin gue tampang kaya celana dalem gembel kaya lo dikejar kejar cewek !!!
Hahaha. . . .jangankan anda,saya sendiri kadang ga yakin tampang kaya saya bisa dikejar kejar cewekOnion Icons
Hemm..mungkin karena efek parfum Axe yang saya pake kali yee??
Sayangnya berhubung bidadarinya Cuma ada di iklan,yah di dunia nyata saya Cuma kebagian senyum nenek nenek aja xP
Ada loh nenek nenek yang selalu berubah sok cute setiap kali saya lewat hahaha
Senyumnya itu nenek Masya Allah legitnya benar benar mirip bolu kukus Amanda tapi yang edisi bantetnya MSN Onion Emoticons
But sebenarnya menaklukkan hati seorang Nandar Awaludin itu mudah??
Ini buat cewek yah,bukan buat cowok.
Mang eke cowo apaan bo demen ma cowo,ih cuco dweh --> ketauan banget sering mangkal di Taman lawang

Sabtu, 26 Mei 2012

Adakah Rindu??


Adakah sejenak kau mengingatku??
Adakah ingat
Walau seperti awan di langit biru

Adakah rasa yang sama disana
Adakah??

Adakah sejenak kau memimpikanku??
Adakah mimpi
Walau seperti pasir di pusaran mata badai

Adakah hatimu bergetar sama sepertiku
Adakah??
Adakah rasa itu masih menjejak di jiwamu
Adakah??
Adakah kau mendamba apa yang kudamba
Adakah??
Adakah cintamu masih merupa sama denganku
Adakah??


Kamis, 24 Mei 2012

Planet A


Planet A adalah sebuah planet terpencil
Anak anak yang tinggal di Planet A berkomunikasi dengan angkasa luar lewat bola mata mereka yang berwarna biru seperti air yang dalam

Pesan pesan yang didapat terus mereka cerna didalam tubuh mereka

Pict From Here
Lalu. .
Bola mata anak anak pemimpi itu memancarkan signal rahasia menuju langit nun jauh disana

Yang berjarak ratusan juta tahun cahaya





Terdengarkah oleh kalian??

Terdengarkah??
Kami ada disini, disini

Terdengarkah ?

Terdengarkah ? ? ?

½ Fairy - Fumika Okano

Kramat Jati 24 Mei 2012

Rabu, 23 Mei 2012

Titik Balik


Dulu,saya begitu terpukul ketika mengetahui NEM (Nilai Ebtanas Murni) saya tak cukup untuk masuk ke sekolah Negeri yang saya inginkan.
Dengan waktu yang tak mungkin lagi untuk mendaftar ke sekolah lain (waktu itu ada peraturan bahwa ijazah harus ditahan oleh sekolah yang bersangkutan,sehingga tak mungkin untuk mendaftar kesekolah lain), maka mau tak mau saya pun harus bersekolah di sekolah swasta.
Jujur aja saya sudah tak terlalu peduli akan bersekolah dimana.
Dan entah karena jalannya mungkin saya pun akhirnya bersekolah di SMA HUTAMA Bekasi.
Onion Emoticon SetSekolah apaan neh??pikir saya saat itu.
Yah maklumlah yang tahu tentang sekolah ini bukan saya melainkan ibu saya. Beliau mengetahui sekolah ini karena tempat kerjanya berada tak jauh dari sana.
Selebihnya ya wassalam!!
Pertama lihat gedung sekolahnya seh sepertinya luas dan besar tetapi ketika masuk ya ampun jauh banget deh dari bayangan.
Setelah selesai mengambil formulir pendaftaran saya langsung bilang kepada ibu bahwa saya tak mau bersekolah disana. Tapi ibu saya meyakinkan saya untuk bersekolah disana,alasan beliau karena harinya sudah mepet (saat itu hari sabtu,sementara masuk sekolah sudah hari seninnya..haha parah yah).
Ibu saya bilang untuk sabar bersekolah disana selama beberapa waktu,dia berjanji bahwa saya pasti akan dipindahkan kesekolah lain.
Waktu pun berjalan
Dengan ogah ogahan saya bersekolah disana. Bahkan selama semester pertama kelas satu bisa dihitung dengan jari kali saya masuk sekolah.
Yah semua itu sedikit terhenti ketika ditegur dan harus membuat perjanjian dengan guru saya  dimana saya harus memberikan tanda tangan untuk membuktikan kehadiran saya disekolah.
Pokoknya kalau ga masuk kreeeeekkkkkkkkk…!!!
Yah bagusnya seh saya jadi lebih mengenal teman teman saya. Bulan desember adalah titik awal perubahan itu.
Intinya seh ketika ibu saya bertanya di bulan Januari dimana pendaftaran pindah sekolah dibuka kembali.
Saya Cuma menjawab singkat “Ga usah deh mak,Awal betah kok disini” dengan sebuah senyum  dan sebuah pelukan kepada ibu saya karena selalu mengusahakan yang terbaik buat saya.
Entah mengapa saya benar benar merasa bersyukur karena pernah bersekolah disana.

Minggu, 20 Mei 2012

Mawar Untuk Ibu


Seorang pria berhenti disebuah toko bunga untuk membeli seikat karangan bunga yang akan dipaketkan kepada sang ibu yang tinggal sejauh 250 km darinya. Begitu keluar dari mobilnya dia melihat seorang gadis kecil berdiri di trotoar jalan sambil menangis tersedu sedu.
Pria itu bertanya kenapa dan gadis kecil itu menjawab “Saya ingin membeli setangkai mawar merah untuk ibu saya. Tapi uang saya Cuma lima ratus perak saja sedangkan harga mawar merah itu seribu rupiah”
            Sang pria tersenyum dan berkata “Ayo ikuti aku, aku akan membelikanmu bunga mawar yang kamu mau”
Kemudian ia membelikan gadis kecil itu setangkai mawar merah, sekaligus memesankan karangan bunga untuk dikirimkan ke ibunya. Ketika selesai dan hendak pulang dia pun menawarkan diri untuk mengantar gadis kecil itu pulang ke rumah.
Gadis itu melonjak gembira mendengarnya.

Cinta dan Waktu


Alkisah di suatu pulau kecil,tinggal berbagai macam benda benda abstrak : ada Cinta,Kekayaan,Kesedihan,Kegembiraan dan sebagainya. Mereka hidup berdampingan dengan baik. Namun suatu ketika datang badai menghempas pulau kecil itu dan air tiba tiba naik dan akan menenggelamkan pulau itu.
Semua penghuni pulau cepat cepat berusaha menyelamatkan diri.
Cinta sangat kebingungan sebab ia tidak dapat berenang dan tidak mempunyai perahu. Ia berdiri di tepi pantai mencoba mencari pertolongan. Sementara itu air semakin naik membasahi kaki cinta.
Tak lama cinta melihat kekayaan sedang mengayuh perahu.
“Kekayaan!!Kekayaann!! tolong aku !!”Teriak cinta.
“Aduh!! Maaf cinta!!”Kata kekayaan
“Perahuku telah penuh dengan harta bendaku. Aku tak dapat membawamu serta,aku takut nanti perahu ini tenggelam. Lagipula tak ada tempat bagimu di perahuku ini” sambung Kekayaan sembari mengayuh perahunya lagi.
Cinta sedih sekali,namun kemudian dilihatnya kegembiraan lewat dengan perahunya.
“Kegembiraan!!kegembiraan!! Tolong aku”teriak cinta.
Namun kegembiraan terlalu gembira karena ia menemukan perahu sehingga ia tak mendengar teriakan Cinta.
            Air makin tinggi membasahi cinta sampai ke pinggang dan cinta semakin panik. Tak lama lewatlah kecantikan.

Selasa, 15 Mei 2012

Assasin Pray "Some Words For God" Chapter II


Chapter II

Spirit on my life

Namaku Rohandi,tapi teman temanku biasa memanggilku Andi. Aku adalah anak pertama dari 2 bersaudara.
Orang orang akan selalu tertawa jika melihat perawakanku.
Bagaimana tidak??
Dengan tubuh agak bungkuk,berkacamata tebal,berambut klimis dan cara bicara yang agak kikuk.Aku adalah perwujudan dari Bety la fea versi laki-laki.
Orang orang pasti selalu tertawa dan meremehkan keberadaanku.
Setiap orang tua juga selalu melakukan perbandingan terhadapku,mereka berharap anak mereka tak menjadi sepertiku.
Aku bahkan mempunyai julukan tersendiri di kampung dan di sekolah yaitu si culun.
Aku kini tinggal bersama keluargaku di sebuah kawasan kumuh di pinggiran Jakarta,sebuah kawasan dimana lebih banyak ditinggali oleh para pendatang dari luar Jakarta. Kehidupan disana sangat keras,bahkan sesama tetangga sering terjadi keributan.
Orang tuaku adalah sebuah bencana dalam kehidupan ini,tiap hari mereka lebih sering ribut satu sama lain ketimbang mengurus aku dan adikku.
Ayahku bernama Armand,ayahku adalah seorang pengangguran sejati??
Sepanjang hidupnya ia tak pernah mempunyai pekerjaan,ia adalah wujud dari perumpamaan kata “SAMPAH”.

Malaikat Pelindung


Suatu ketika ada seorang bayi yang siap untuk dilahirkan. Sang bayi bertanya kepada Tuhan.
“Ya Tuhan engkau akan mengirimku ke bumi. Tapi aku takut,aku masih sangat kecil dan tak berdaya. Siapakah nanti yang akan melindungiku disana??”
Tuhan pun menjawab “Diantara semua malaikat-ku,aku akan memilihkan seseorang yang khusus untukmu. Dia akan merawatmu dan mengasihimu”
Tapi kata si kecil “Disini,di surga ini aku tidak harus melakukan apa apa kecuali tersenyum dan bernyanyi.Semua itu sudah cukup membuatku bahagia”
Lalu Tuhan pun menjawab “Tidak apa apa kata Tuhan, malaikatmu itu akan bersenandung untukmu dan dia akan membuatmu tersenyum setiap hari. Kamu akan merasakan cinta dan kasih sayang dan pasti itu semua akan membuatmu bahagia”
Si kecil bertanya lagi “Bagaimana aku bisa tahu apa yang mereka katakan kalau aku tidak bisa berbahasa mereka??”
Tuhan pun menjawab “Malaikatmu itu akan membisikkan kata kata indah di telingamu dan mereka akan selalu dan sabar mendampingimu. Dan dengan kasihnya dia akan mengajarimu berbicara bahasa mereka”
Si kecil pun bertanya lagi “Lalu bagaimana bila aku mau berbicara dengan kamu ya Tuhanku???”

My Inspire "Denny Wahyudi"


Denny Wahyudi. . .
Siapa tuh Ndar??nama tukang cukur langganan yah..huahuahuahaha
Huss..sembarangan,bukan tukang cukur tapi tukang ojek #Gubrakk
Bukan bukan,doi adalah seorang penulis.
Memang harus diakui tak banyak yang mengenal neh orang,karena jujur aja saya juga baru baru ini kok mengenalnya
Saya mengenalnya lewat teman kuliah saya,Fathur Rohmat. Saat itu dia memberi tahu saya tentang sebuah buku.
Judul buku itu “Good Stories For Soul”
Pict from Here
 Yah ga terlalu terkenal memang but seriously I like every single words in this book.
Jujur aja saya sempat meremehkan isi bukunya karena tipis (Cuma 100 halaman) dan cover yang simple.
Yeah but that’s why huh coming a words Don’t Judge book by a cover
Banyak cerita cerita inspiratif dari buku ini. Dan perasaan saya benar benar tercampur aduk ketika membacanya.
Cerita yang ditulisnya bener bener simple but jangan ditanya seberapa dalamnya (sumur kale dalem)
Sempet buat  saya mewek loh..huahuahuahaha :)
Fiuhh..kriuk kriuk bangetzzzz deh pokoknya
Karena sudah kebijakan dari Kerajaan Garing untuk menampilkan profil orangnya terlebih dahulu baru karyanya.
So..inilah profil singkat dari bang Denny,yang beberapa hari ini bukunya setia menghiasi putaran waktu dalam hidup yang saya jalani.

Senin, 14 Mei 2012

Doa Untuk Teman Hidup Yang Tepat


Tuhan
Saat ini perasaanku sedang gundah
Aku cemas, gelisah, takut, dan ragu
Aku bersyukur atas cinta yang Kau ajarkan padaku
Tetapi cinta itulah yang kini membuatku resah
Pict From Here

Aku bingung Tuhan
Sungguhkah cinta yang saat ini ku miliki akan membuatku mampu memilih teman hidup yang tepat??
Tuhan, aku percaya pada kekuatan cinta.
Tetapi aku Takut di butakan oleh cinta yang kosong
Cinta yang tidak mampu bergema disaat cobaan menerpa
Aku ingin Engkau peka dalam menentukan teman hidup ku
Kiranya bimbingan Mu membuat ku seimbang dalam merasa, berfikir, dan menimbang

Jumat, 11 Mei 2012

Cinta Yang Bijak


Cinta  datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan.
Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati.
Kepada mereka yang masih ingin mencintai walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya.
Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.
 Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan.
Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Rabu, 09 Mei 2012

Hidup Adalah Proses


Kita pernah "DILUKAI"
Dan mungkin pernah "MELUKAI"
Tapi karena itu kita BELAJAR
Tentang bagaimana cara menghargai, menerima, berkorban dan memperhatikan

Kita pernah "DIBOHONGI"
Dan mungkin pernah "MEMBOHONGI"
Tapi dari itu kita belajar tentang KEJUJURAN

Andaikan kita tidak pernah melakukan kesalahan dalam hidup ini
Mungkin kita tidak pernah belajar arti diri MEMINTA MAAF dan MEMBERI MAAF

Setiap waktu yang telah kita habiskan dalam hidup ini
Tidak akan terulang kembali
Namun ada satu hal yang masih tetap bisa kita lakukan
Yaitu BELAJAR dari masa lalu untuk hari ESOK yang lebih baik

Hidup adalah proses
Hidup adalah belajar
Tanpa ada batas umur
Tanpa ada kata tua

JATUH.. Berdiri lagi
KALAH.. Mencoba lagi
GAGAL.. Bangkit lagi
Sampai Allah SWT memanggil
"Waktunya PULANG"

Ghalia Chandra Bawazir 14 April 2012

Senin, 07 Mei 2012

Siang Dan Malam


Aku tak tahu
Kenapa bisa aku terus memikirkanmu
Kau yang tak pernah hadir dalam hari hariku
Kau yang tak pernah nyata dalam adaku
Entah mengapa menjadi ratu dalam liang rasaku

Aku tak mengerti
Kenapa engkau berdiam diri
Membuatku tenggelam tanpa arti
Hanya meninggalkan sunyi
Tanpa ada jawaban pasti

Seperti itulah yang aku rasakan dalam hati

Kau dan aku seperti siang dan malam
Yang tak bisa bertemu dalam setiap peraduan
Bertatap muka pun hanya sekedar angan
Sekedar mimpi yang tak bertuan

Belajarlah Dari Kami !!!


Seringkali banyak orang mencari tahu rahasia kesukesan kemana-mana, menghadiri seminar-seminar yang mahal ataupun membaca buku-buku prinsip-prinsip kesuksesan dari penulis-penulis ternama.
Namun sebenarnya kita dapat mempelajari secara gratis dari sekeliling kita, khususnya anak kecil.
Coba anda benar-benar perhatikan seorang proses seorang anak kecil bertumbuh, sungguh ajaib kreasi Maha Pencipta tersebut.
Menemukan begitu banyak prinsip-prinsip kesuksesan dasar yang selama ini dicari-cari oleh begitu banyak orang, padahal sebenarnya merekapun telah memahaminya sewaktu mereka masih menjadi anak kecil tersebut.
Seorang anak kecil, tidak mengenal rasa malu sewaktu dia belum dapat berbicara, namun senantiasa mengoceh dalam bahasa yang tidak dapat dimengerti walaupun seringkali ditertawakan oleh orang-orang dewasa di sekelilingnya hingga benar-benar dapat berbicara. Seorang anak kecil tidak mengenal kata putus-asa walaupun dia harus berulang kali jatuh dan cedera pada saat belajar berjalan hingga benar-benar dapat berjalan; seorang anak kecil tidak mengenal kata menyerah saat menginginkan sesuatu yang diinginkannya bahkan seringkali harus diakhiri dengan tangisan walau di muka umum.
Begitu banyak pelajaran yang dapat kita petik dari seorang anak kecil, ini barulah sebagian kecil saja yang dapat saya utarakan disini.
Marilah kita kembali mempelajari prinsip-prinsip kesuksesan yang begitu sangat mendasar yang mungkin telah kita lupakan selama ini karena kita telah hidup di dalam lingkungan yang begitu negatif & seringkali mematahkan semangat kita untuk berubah dan menjadi lebih sukses dalam hidup kita.
Ambillah waktu sejenak untuk merenungkan serta mengamati seorang anak kecil, maka anda akan mendapatkan banyak pelajaran berharga.
Pict From Here

Widy Zabrix 26 April 2012
http://www.facebook.com/widyzabrix

Minggu, 06 Mei 2012

Assasin Pray "Some Words For God" - Chapter I



Masih jauh dari kata selesai dan masih butuh banyak perbaikan.
But hey,I just want to show to the world about my dream.
Yeah I made a story on my dream ^^
Sejauh ini,mungkin ini akan menjadi salah satu tulisan terpanjang yang pernah saya buat. Ceritanya sendiri baru selesai seperempatnya saja.
Fiuuuhhhhhhhh......
Saya ga tau bagaimana cerita ini akan berakhir karena memang ceritanya belum saya tulis. Ceritanya masih berupa bayangan di kepala dan saya akui sulit sekali untuk menumpahkannya kedalam sebuah tulisan.
Onion Emoticon Set  Onion Emoticon Set  Onion Emoticon Set  Onion Emoticon Set  Onion Emoticon Set
Walau belum selesai saya tulis tapi untuk cerita Assasin Pray ini tak akan saya edarkan di blog keseluruhan ceritanya,hanya sebagian saja dan tidak sampai akhir cerita. Bukannya pelit tapi karena saya benar benar ingin menjaga cerita ini sendiri.
Maklumlah jika ditanya tentang harapan akan cerita ini, kalo boleh jujur saya sangat ingin membawa cerita ini kedalam sebuah buku.
Yuph saya ingin menjadikannya sebuah Novel. 
Awalnya saya sangat bersemangat ketika tahu bahwa ada penerbit yang mau menerbitkan sebuah buku secara Independent<--Norak yah
Tapi ketika saya tahu bahwa harga yang dipatok terlalu tinggi,niat saya pun terbentur dan tanpa saya sadari semangat saya untuk menyelesaikan cerita ini jadi mengendur.
Saking kendurnya penyelesaian cerita molor sampai sekarang MSN Onion Emoticon
Bodoh memang tapi bukankah kita terkadang butuh sebuah motivasi untuk mencapai sebuah tujuan. Mungkin motivasi itulah yang sedang hilang dari saya.
Yah saya benar benar butuh motivasi untuk menyelesaikan cerita ini.
Hemm..mungkin saya harus cari sponsor kali yah MSN Onion Emoticons
By the way ada satu hal lagi yang paling saya benci dari semua ini. Belum selesai cerita pertama ini saya tulis tapi saya sudah dikasih (entah berkah atau apa) jalan cerita untuk cerita selanjutnya.
Yuph..saya sudah punya cerita (sebenarnya masih bayangan) bagaimana Assasin Pray 2 "No Way Back" akan berjalan.
Fiuh..Yasudahlah nikmatin saja jalan ceritanya dan dengan ini saya persembahkan cerita dari mimpi. Sebuah cerita dengan karakter tokoh dari orang orang yang saya temui dalam keseharian yang saya jalani.
So here we go  Assasin Pray 1 "Some Words For God"


Assasin Pray (Doa Sang Pembunuh)
"Even the assasin have a pray to tell to his God"
Bahkan Seorang Pembunuh mempunyai doa untuk dikatakan kepada Tuhannya





Tuhan..
Perasaan apa ini??
Aku begitu menikmatinya Tuhan
Seperti ada yang berdesir dihatiku
Seraya berbisik
“Bunuh..Bunuh..Bunuh”
Perasaan ini tak bisa kuhentikan
Mengalir dalam setiap aliran darah
Menutup gerak pola pikirku
Tuhan...
Diri ini telah hilang kendali
Menjadikan  semua hal sebagai pembenaran
Entahlah Tuhan
Ini menjadi seperti candu untukku
Memberikan satu kepuasan tersendiri
Maafkan aku Tuhan
Karena tak bisa menghentikan perasaan ini


Chapter I

Doa dalam ketiadaan

Cerita ini bermula ketika aku berumur 14 tahun,Itu terjadi ketika pertama kali aku masuk ke Sekolah Menengah Atas (SMA).
Aku yang tidak terlalu pintar dan lulus dengan nilai pas-pasan hanya bisa pasrah ketika harus mendapatkan SMA yang tidak kusukai.
Oleh orang tuaku aku dimasukkan ke SMA NUSA PRATAMA,sebuah sekolah menengah swasta yang terkenal bukan karena prestasi tapi karena tawurannya.
Aku sudah meminta orang tuaku untuk mencarikan tempat lain,tapi mereka seakan tak peduli dengan segala keluhku.