.

Selasa, 15 Mei 2012

Malaikat Pelindung


Suatu ketika ada seorang bayi yang siap untuk dilahirkan. Sang bayi bertanya kepada Tuhan.
“Ya Tuhan engkau akan mengirimku ke bumi. Tapi aku takut,aku masih sangat kecil dan tak berdaya. Siapakah nanti yang akan melindungiku disana??”
Tuhan pun menjawab “Diantara semua malaikat-ku,aku akan memilihkan seseorang yang khusus untukmu. Dia akan merawatmu dan mengasihimu”
Tapi kata si kecil “Disini,di surga ini aku tidak harus melakukan apa apa kecuali tersenyum dan bernyanyi.Semua itu sudah cukup membuatku bahagia”
Lalu Tuhan pun menjawab “Tidak apa apa kata Tuhan, malaikatmu itu akan bersenandung untukmu dan dia akan membuatmu tersenyum setiap hari. Kamu akan merasakan cinta dan kasih sayang dan pasti itu semua akan membuatmu bahagia”
Si kecil bertanya lagi “Bagaimana aku bisa tahu apa yang mereka katakan kalau aku tidak bisa berbahasa mereka??”
Tuhan pun menjawab “Malaikatmu itu akan membisikkan kata kata indah di telingamu dan mereka akan selalu dan sabar mendampingimu. Dan dengan kasihnya dia akan mengajarimu berbicara bahasa mereka”
Si kecil pun bertanya lagi “Lalu bagaimana bila aku mau berbicara dengan kamu ya Tuhanku???”

“Malaikatmu akan membimbingmu. Dia akan menengadahkan tangannya bersamamu dan mengajarimu cara berdoa”
Lagi lagi si kecil bertanya “Namun aku mendengar disana banyak sekali orang jahat??Siapa yang nanti akan melindungiku Tuhan??”
Tuhan pun menjawab “Tenang anakku..Malaikatmu akan terus melindungimu walaupun nyawanya yang menjadi taruhannya. Dia akan sering melupakan kepentingannya sendiri untuk keselamatanmu”
Namun si kecil kembali menjadi sedih “Ya Tuhan,tentu aku akan sedih jika tidak dapat melihatMu lagi”
Tuhan pun menjawab “Malaikatmu akan mengajarkanmu keagunganku,dan dia akan mendidikmu bagaimana untuk selalu patuh dan taat kepadaku. Dia akan selalu membimbingmu untuk selalu mengingatku. Walau begitu aku akan selalu berada disisimu”
Hening. . . . . .
“Tuhan aku akan pergi sekarang,tolong beritahu padaku nama malaikat yang akan melindungiku”
Tuhan pun kembali menjawab “Nama malaikatmu tidak begitu penting. Kamu akan memanggilnya dengan sebutan IBU”
Pict from Here


Kramat Jati 15 Mei 2012

0 komentar:

Posting Komentar