.

Selasa, 01 Mei 2012

Tentang sesuatu yang disebut “Hidup”


Berjalan perlahan dera kehidupan,sepi merayap menyinggahi artiku yang kelam 
Sunyi terasa begitu menggulana dalam diamku
Menantangku dalam sosoknya yang hitam,menghajarku dengan kekuatannya yang terdalam
Sempat aku terhempas,jatuh terkapar dan mengakui kekuatannya
Melenyapkan segala kehebatan dalam diri
Mengkerdilkan semua rasa optimis hati
Meragu terkadang menjadi raja dalam duniaku
Datang menyusupi hingga rongga dalam tulang,mengotori setiap sel dalam darah

Aku masih merasa rendah dengan jalan yang kulewati,aku merasa kalah dengan tujuan yang ingin kuraih
Aku memudar di balik roda kehidupan

Seperti itulah kini dirimu dimataku
Hidup. .


Aku ingin mendapat warna pelangi untuk esok,mendapatkan warna ceria dalam hariku
Mendapati bahagia dalam setiap jalanku, memelukku dengan segala kehangatan yang dimilikinya
Melalui hariku dengan senyum,melukiskan hatiku dengan kebahagiaan
Membesarkan segala optimisme diri
Mengaumkan semangat pejuang dalam jiwaku
Datang dan menyusup kedalam tiap liang pikiran,merasuk hingga ke kalbu

Akan kuraih mimpi mimpi itu,akan kujadikan tiap langkahku sebagai langkah pemenang
Akan kucerahkan suram dalam pekat yang merekat

Seperti itulah ke depan aku memandangmu
Hidup. .

Kramat Jati 30 April 2012

0 komentar:

Posting Komentar