Rabu, 08 Februari 2012

Feeling So Blue

Lagi pengen pengennya posting eh malah banyak kegiatan.
Berhubung weekend kemaren saya akan disibukkan dengan acara kampus jadi kemungkinan untuk posting tulisan akan sangat sulit.
Karena saya ga suka nulis yang setengah setengah
Gaya Lo Ndar..!!!
Yee..bukan bergaya tapi emang harus begitu kali. Biar tulisannya ga jelas sekalipun yah yang penting kan masih bisa dibaca..hehe ^^v
Soal ngarti mah belakangan deh :P
Hemm..lagi bingung bingungnya mo posting apa eh tiba tiba aja saya kepikiran untuk posting Foto foto saya.
Eitss..tenang aja, anda ga bakal muntah kok ngeliat wajah rupawan saya karena foto yang saya posting bukan Narsis sembarang narsis.
Tapi untuk jaga jaga sebaiknya anda sediain ember aja deh, takutnya karena saking terpananya sampai muntah sendiri.
Untuk foto foto ini jujur aja saya sendiri ga pernah menyangka bahwa saya bisa melakukannya.
Jangankan melakukan, kadang saya suka ketawa sendiri ketika melihat foto foto ini kembali.
“Ya ampun..kok bisa yah gue kaya gini” ujar saya setiap melihat foto foto ini.
Beneran deh,seperti hal yang mustahil terjadi dalam dunia saya.
Apalagi saya terhitung orang yang ga terlalu suka difoto, jadi semakin aneh sajalah keberadaan foto foto ini.
Jaman sekolah saya inget banget saya termasuk orang yang ga suka difoto, yah itu bisa dibuktikan dengan keberadaan foto foto saya waktu jaman sekolah yang terbilang langka.
Saya ingat semenjak akhir tahun 2007 semua itu berubah, yang mengubah saya saat itu hanya karena sebuah handphone.
Yah jujur aja karena keterbatasan, saya baru memiliki sebuah handphone dengan fitur kamera pada tahun 2007. Saat itu saya masih training di Bar Burgundy yang merupakan bagian dari hotel Grand Hyatt Jakarta.
Karena cuma training jadi saya juga Cuma dibayar untuk mengganti ongkos perjalanan saja, saya inget banget tuh cuma dibayar Rp 400.000 tiap bulan.
Dengan ongkos bolak balik per bulan sekitar Rp.200.000, kebayang kan gimana susahnya saya ngumpulin duitnya 
Belum lagi jajan sehari hari dan hasrat dunia (dalam hal ini ngeliat barang/benda bagus) yang tiba tiba bergejolak.
Fiuhhh......... . .
Tapi untungnya saya bekerja di Bar.
Untung kenapa Ndar????
Enak aja karena tipnya memang lumayan besar. Uang saku boleh kecil tapi uang tipnya bisa melebihi uang saku itu sendiri.
Walau memang saya akui saya emang ga cocok sama dunia malam.
Bukan dunia saya banget deh pokoknya.
Pulang pagi,bangun siang dan berangkat kerja sore hari.
Pada saat itu hidup saya menjadi agak kurang terkendali, yah benar benar seperti masuk ke dalam dunia yang berbeda deh. Dalam hal ini seperti dunia kegelapan yang secara perlahan menggerogoti kesehatan saya.
Saat itu saya benar benar merasa kehilangan kontak dengan teman teman. Karena ketika itu saya begitu kesulitan untuk berbagi waktu dengan mereka.
Benar benar susah banget deh 
Heeehhhhhhhh.......
Kok jadi curcol gini yah hahahahaha


Feeling So Blue..

Untuk foto foto ini saya memberinya judul Feeling So Blue, yang kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti Merasa Sangat Biru.
Kalau anda teman Facebook saya pasti tahu tentang album ini.
By the way mang kenapa Ndar dikasih nama begitu,waktu foto muka lo dibiru biruin yah..haha
Bukan, tapi lebih kepada unsur yang terdapat pada foto itu aja.
Hemm..belakangan ini saya sedang menyukai dunia fotografi. Bukan sekedar foto jeprat jepret tapi sebuah foto yang memiliki unsur dan makna didalamnya.
Banyak ide yang sedang berjalan di kepala saya dan semoga aja seh bisa terwujud ke dunia.
Yah sedikit banyak saya ingin lebih mendalami dunia ini.
Ide sudah punya, teman yang mendukung pun sudah ada tapi memang saya masih terkendala soal peralatan.
So kalo ada teman blog yang bersedia meminjamkan SLRnya saya dengan senang hati akan menampungnya..hahaha
Eniwei tenang aja kok, saya ga akan mundur karena masalah seperti itu. Saya selalu percaya kalau kita mempunyai kemauan yang baik, Tuhan pasti akan selalu memberikan jalan.
Hip hip yeaaaahhhhhhhhhhhhhhhh........................................
        
Yah daripada berlama lama mending dilihat aja deh foto-fotonya. By the way karena yang ngambil emang masih amatiran dan peralatan juga cuma seadanya, jadi jangan terlalu dibawa mules yak..hehe
And here we go. . .




































































































Nah gimana??
Perasaan “Blue” yang saya tampilkan tersampaikan ga?? Sudah merasa biru seperti saya belum??
Hahaha..I hope U like it
Hemm..saya mohon doanya saja semoga sebuah ide fotografi yang sedang tertanam di kepala saya bisa segera terlaksana...hehe
Sudah pagi neh, sudah waktunya saya mandi dulu
Berhubung kemarin belum mandi jadi doain aja yah semoga saya ga pingsan sebelum sampai kamar mandi   
Thanks Crunchers. . .
Salam Kriuk..Kriuk..selalu

    

Kramat Jati 04 Februari 2012

4 komentar:

  1. masya Allah banget deh kaaa fotonya banyak banget, kalah nih aku juga hehehe

    BalasHapus
  2. ila : hahaha..ga apa seh de,kan jarang jarang ini :P

    BalasHapus
  3. fotonya ada yang lagi bertapa!
    haha

    BalasHapus
  4. Reni : iya,lagi nyari wangsit itu..hahaha
    cuma iseng2 doang kok ren :)

    BalasHapus