.

Jumat, 03 Februari 2012

Macet..cet..cet...!! ahhh..i’m so missing you inspiration

Belum lama ini ada seorang teman yang bertanya kepada saya
“Dar, kapan kelanjutan dari cerpen-cerpennya neh??”
Hadeh..paling bingung deh kalau ditanya masalah yang beginianbingung cara menghadapi dan menjawabnya Onion Emoticon Set
Sebenarnya seh ga ada alasan khusus,lebih kepada perasaan hati aja sebenarnya #loh
Bukan deng tapi lebih kepada masalah diri saya sendiri aja dan masalah waktu yang belakangan saya rasa sedang sangat menyempit.
Sesempit ukuran celana saya ßefek kenaikan berat badan. Onion Emoticons
Dari awal tahun ini saya sedang disibukkan dengan berbagai dilematika kehidupan
Gaya lo Ndar..hahaha!!!
Yeee..beneran deh, beneran bohongnya..hehe
Dari awal tahun ini saya sedang disibukkan (sebenarnya lebih kepada terpaksa :P) dengan kuliah,pekerjaan,dan kurang kerjaan.
Okeh pertama akan saya jelaskan terlebih dahulu dari masalah pekerjaan.
Saya bekerja kembali di perusahaan lama saya yaitu  PT Selaras, perusahaan gaib eh swasta yang suka ngurusin data minyak bumi.
Perbedaan dengan perusahaan yang terdahulu Cuma 1 yaitu soal jarak.
Kalau dahulu saya butuh sekitar 30-45 menit untuk sampai kantor, sekarang Cuma butuh 5 menit aja.
Yuph 5 menit saja!!
Benar benar tinggal ngesot pergi kekantornya, malah sekarang kerjanya jauh lebih santai pula.
Kalo ada kerjaan masuk,kalo ga ada ya libur. Tapi gaji jalan terus..hehe alhamdulillah yah
Benar benar santai kaya di pantai ^^
Yang kedua soal kuliah,dari akhir tahun kemarin saya benar benar disibukkan dengan urusan yang satu ini.

Dari tugas yang ga ada habis-habisnya à  Onion Icon tugas buat games,persentasi perusahaan,persentasi usaha,tugas buat distro lynux,kuis dan dan dan zzzzzzzzzzzzzzzzzz
Onion Icon  Hoooak banget deh pokoknya!!
Belum lagi ditambah UAS di akhir bulan (sebenernya ga kepikiran banget seh,abis kan masih bisa tengok kanan kiri :P)
Dan yang terakhir adalah kurang kerjaan.
Kurang kerjaan kenapa Ndar??
Sebenarnya ini ada sangkut pautnya sama masalah teman kuliah. Di setiap akhir semester biasanya kelas yang saya ikuti pasti mengadakan acara jalan jalan, nah kebetulan di setiap semesternya saya selalu dipercaya oleh kawan-kawan yang lain.
Seneng seh tapi capeknya bukan main -__-zzz
Dari survey tempat liburan (terus balik lagi buat DP tempat menginapnya), ngurus transportasinya,ngurus komsumsi,ngurus acara dan segala tetek bengeknya, yah pokoknya banyak deh.
Salah satu foto pas DP

Belum lagi kali ini saya juga disibukkan dengan pembuatan kaos.
Buat kaos????
Yuph,untuk mengurangi bujet kami pun berinisiatif untuk ngebuat kaos sendiri. Mulai dari pemilihan bahan sampai nyablonnya semua kami lakukan sendiri.
Makanya kalo jalan jalan di setiap semester selalu terhitung murah yah inilah salah satu alasannya.
Soal kualitas jangan khawatir, ancur eh sama bagusnya kok sama kaos kaos Distro.
Hasil Bajunya "sesuatu banget yah"
Sebenarnya ini masih rahasia tapi saya juga disuruh terlibat oleh kawan kampus saya yang lain untuk pembuatan kostum Futsal.
Dan yang terakhir adalah rencana anak anak Rasta Pala untuk berlibur ke pulau Tidung. Kalo urusan yang satu ini seh saya ga terlalu memikirkan soal perjalanannya karena saya percaya sepenuhnya dengan cara mereka.
Yah yang penting hingga saatnya tiba, duit harus siap sedia..haha
Fiuhh...bener bener deh awal tahun ini,benar benar membuat saya merasa lelah sendiri.
Tapi jujur aja dibalik itu semua saya sangat sangat bersyukur.
Dapat pekerjaan lagi,dapat ilmu dari tugas tugas kuliah,selalu dapat kepercayaan dari teman,dan terutama saya sangat bersyukur dapat ilmu menyablon..hahahaha
Sumpah deh ternyata nyablon tuh gampang banget..cekacekaceka
Cuma butuh modal ga lebih dari Rp 150.000 untuk menyablon sesuka hati.
Ya ampun kalo tau begitu dari dulu saya buka usaha sablon deh.
“Kenapa usaha sablon Ndar, kenapa ga usaha Distro???”
Simple aja, kalo usaha distro pasti baju baju yang dijual bakalan banyak yang bertuliskan
“Nandar was here” atau “Person of the year (dengan gambar muka saya di bajunya)..wkwkwk
Yaudalah sebelum khotbah jumat yang singkat ini semakin ngaco, saya akhiri saja sampai disini.
Doakan saja semoga saya bisa mendapatkan inspirasi dan semangat lagi dalam menulis. Ahh..i’m really miss u my Inspiration
Oh iya doakan saya juga semoga bisa dapat pacar seperti Mariana Renata :P

Yeah...hahahaha
Salam Kriuk..Kriuk selalu ^^
Onion Emoticons Onion Emoticons Onion Emoticons Onion Emoticons Onion Emoticons Onion Emoticons Onion Emoticons Onion Emoticons Onion Emoticons  

Kramat Jati 03 Februari 2012

2 komentar:

  1. yaa ampun si nundur posting panjanggggggggggg beuddd hhaha :p

    BalasHapus
  2. cahaya : Gerrrrr..nundur nundur nama gue tuh Rohmat tau #ehh

    BalasHapus