Selasa, 26 Juli 2011

PIRATES COUNTRY (NEGERI PEMBAJAK)

Malam itu,gw benar benar merasa bosan??
Kerjaan gw Cuma guling-gulingan aja di kasur sembari smsan,kalaupun ada yang lain paling Cuma sebatas oL.
Lagi asyik asyiknya smsan eh si merah(nama hape gw sony W910i) keypadnya pada rusak??pada mental keluar dari tempatnya.
Gw ga panik,malah agak memaklumi sebenarnya..haha
Yah maklumlah,si merah gw beli sudah agak lama juga??sekitar tahun 2008,dan itupun belum pernah mengalami kerusakan berarti.
Tapi belakangan,si merah agak sering ngambeknya??dari masalah fleksibel hingga ke masalah keypad.
(Untung hape,coba aja kalo pacar??beuh..ud pasti gw tinggalin dah..:P)
Yaudalah,mungkin ini memang sudah saatnya buat ganti sparepartnya.

Senin, 11 Juli 2011

KOLAM SUSU


Bukan lautan hanya kolam susu
Kail dan jala cukup menghidupimu
Tiada hujan tiada badai kau temui
Ikan dan udang menghampiri dirimu(2x)
Orang bilang tanah kita tanah surga
Tongkat kayu dan batu jadi tanaman(2x)
(KOES PLUS – KOLAM SUSU)



Pasti tahu kan dengan lagu di atas??yah walau mungkin pernah sekedar mendengar atau mungkin sekedar tahu aja.
Sebuah lagu dari band legendaris Indonesia yang menyiratkan harapan hidup yang tinggi di bumi kita ini.
Sebuah lagu yang menyiratkan betapa hebat dan kayanya Negeri yang kita tinggali ini.
Loh kok hebat??