Minggu, 27 Mei 2012

Me VS Komik


Banyak wanita yang berkata bahwa saya termasuk pria yang sulit ditaklukkan --> ngimpi hahaha . . .
Okeh but seriously saya baru ngeh kemarin ketika salah satu sahabat saya,Pipit Marumpit yang keteknya bau sangit berkata “Lo maho ya ndar??” ketika saya ceritakan tentang seorang wanita yang begitu setia mengejar ngejar saya tapi saya (bahasa kasarnya seh) saya cuekin.
Bohong ah,ga yakin gue tampang kaya celana dalem gembel kaya lo dikejar kejar cewek !!!
Hahaha. . . .jangankan anda,saya sendiri kadang ga yakin tampang kaya saya bisa dikejar kejar cewekOnion Icons
Hemm..mungkin karena efek parfum Axe yang saya pake kali yee??
Sayangnya berhubung bidadarinya Cuma ada di iklan,yah di dunia nyata saya Cuma kebagian senyum nenek nenek aja xP
Ada loh nenek nenek yang selalu berubah sok cute setiap kali saya lewat hahaha
Senyumnya itu nenek Masya Allah legitnya benar benar mirip bolu kukus Amanda tapi yang edisi bantetnya MSN Onion Emoticons
But sebenarnya menaklukkan hati seorang Nandar Awaludin itu mudah??
Ini buat cewek yah,bukan buat cowok.
Mang eke cowo apaan bo demen ma cowo,ih cuco dweh --> ketauan banget sering mangkal di Taman lawang


Selain ia harus baik hati,rajin menabung,ga sombong,tenggang rasa dan suka bergotong royong,doi juga harus memiliki unsur rajin mencuri.
Kok mencuri??
Yuph dia harus selalu tahu bagaimana mencuri hati saya #Eaaaa

Well..jujur aja saya ga pernah nentuin standar wanita seperti apa,karena bagi saya semua wanita tuh cantik cantik.
Apalagi emak ane??
Wuiiihhhh. . . .Lady Gaga(ng) mah kalah bahenolnye.
Putus dah kalo adu goyangan mah. . .Onion Icon
But honestly saya lebih suka cinta yang datang lewat proses waktu ketimbang cinta yang terburu karena nafsu.
Yeah intinya seh mereka harus jadi teman saya terlebih dulu. Dan 1 lagi pantangannya “jangan nafsu nafsu banget dah”
Kan bahaya kalau ane ampe kebawa arus Onion Icons

Tapi agak bohong juga kalau saya bilang ga ada kriteria khususnya.
Well,saya tuh paling lemah kalo dihadapan cewek manis. Sexy dan cantik mah kesekian (spik).
Karena buat saya yang namanya cantik tuh relative tapi cewek manis itu adalah pembunuh paling sadis.
Yang kedua dia harus orang Jawa..haha (I Love Jawa)
Aneh,rumit,manja,cerewet okelah asal dia dapat menjadi sebuah puzzle dalam kehidupan yang saya lalui.
Apalagi kalo ampe gemar salah satu hobi saya,wuidih udah masuk kategori sasaran tembak tuh Onion Icon
Kalo dia ampe suka MU (Manchester United) --> luar biasa
Kalo dia ampe suka Nanjak dan diajak menderita --> Ruar Binasa
Kalo dia ampe suka Reggae dan Fals --> Bukan maen
Kalo dia ampe suka Fotografi dan dunia nulis --> Maen bukan
Well apalagi kalo dia sampai suka baca komik.
Ahh. .telepon saya dan katakan anda ingin makan malam dimana bersama saya :)

Me Versus Komik

Sebenarnya gampang membuat saya masuk ke dalam obrolan anda,cukup bicarakan tentang komik aja.
Maklumlah komik adalah salah satu hobi yang paling saya gemari.  Yah bisa dibilang komik adalah salah satu virus yang paling susah dihilangkan dalam kehidupan saya. Tapi berhubung saya masih remaja,jadi maklumi sajalah -->Ueksss Onion Emoticon

Kecintaan saya terhadap komik sebenarnya dimulai ketika saya sedang menderita batuk,dan ibu saya pun segera menyarankan saya untuk segera meminum komik. Sejak saat itu saya pun jadi suka sama komik.
Eh tar dulu deh Ndar,kayanya lo salah cerita deh??
Eh iya ya,mangap dah itu lain cerita. Itu cerita tentang aku dan obat batukku MSN Onion Emoticons
Kecintaan saya terhadap dunia ini sebenarnya dimulai (dan pastinya) sejak masa anak anak.
Saya ga tahu persisnya tapi saya ingat komik yang saya baca pertama tuh komik asli buatan Indonesia. Saya lupa judulnya apa tapi yang jelas menceritakan tentang tokoh tokoh pewayangan geto deh.
Kalo ditanya ke orang yang paling memberikan pengaruh,sebenarnya yang paling berperan dalam hal ini adalah Pandu,teman saya sedari kecil.
Doi banyak banget koleksinya.
Mulai dari Ninja Hatori,Doraemon,Kobochan,Dragon Ball dan entahlah apa lagi. Belum lagi doi selalu berlangganan majalah Bobo. Saya suka banget tuh Bobo,apalagi kalo pas siang hari #eh
By the way apa kabarnya yak itu majalah,masih adakah di jaman seperti sekarang??
Bagian paling saya ingat dari majalah Bobo adalah cerita si Bona,itu loh cerita tentang si gajah kecil dan seekor kucing.
Hemm. .setelah beberapa waktu akhirnya saya berusaha mandiri dan berusaha mempunyai komik sendiri.
Kungfu Boys,Dragon Ball,Kobochan,Crayon Shinchan,Detective Conan hingga Doraemon.
Untuk Doraemon saya paling suka seri petualangannya.
But tetep yang paling digemari dulu mungkin adalah Dragon Ballnya Akira Toriyama. Saya mungkin salah satu dari sekian anak kecil yang gemar menirukan Songoku dan berteriak Kamehameha xD
Bisa dibilang jaman SD adalah saat tergila saya mengoleksi komik. Dulu harga komik mah Cuma Rp 4500,lah coba kalo sekarang??
Terakhir ane beli aja harganya di kisaran Rp 15000
Wuoooowwww.. . .kalah kurs rupiah haha

Nah ketika jaman SMP keinginan saya udah agak bisa saya tahan. Apalagi saat itu sudah ada Teletubbies dan Kapten Tsubasa di TV.,hahahaha
Masih ingat Kapten Tsubasa kan??
Itu loh yang episode 1 pertandingan aja bisa sampe 2 minggu. Itu gawang rasanya jauh banget,kaga nyampe nyampe itu tendangan hahahaha -___-zz !!
Aduh ngomong ngomong Teletubbies saya jadi inget sama temen SMP saya yang namanya Muhammad Eko.
Dulu saya ingat terkadang mampir kerumahnya dulu sebelum berangkat sekolah. Dan saya ingat ia selalu kegirangan ketika acara Teletubbies dimulai.
Ampe ikutin joget jogetnya pula..hihi
Nyebelinnya seh terkadang ia lupa buat mandi dulu dan bersiap siap sehingga terkadang kami mepet banget waktu sampai disekolahnya.
Hadehh. . . .

Okeh back  to the topic
Well jaman SMP bisa dibilang adalah masa awal saya mengenal Hentai. Tau Hentai kan?? Itu loh yang warnanya hijau,rasanya pahit dan bau kalo dimakan.
Itu petai Ndar???

Hentai adalah komik dewasa,bisa dibilang itu adalah komik Bokep.
Kebetulan saat saya SMP hentai juga tengah booming saat itu. Mungkin masih ada yang inget dengan namanya Golden Boy.
Yah itu dah salah satu komik yang paling dicari.
Dan kebetulan teman teman saya waktu zaman SMP ada beberapa maniak komik kaya getoan juga.
Yah ujung ujungnya seh minjem dan bawa pulang deh xP

One Piece Dan Naruto

Ketika saya masuk SMA pun masa Hentai masih berlanjut sebentar. Apalagi saat saya bertemu teman saya yang namanya Gilang dan Junet.
Neh orang 2 gila banget mesumnya ,semua komik hentai mereka hafalin xP
But dari mereka juga saya tahu banyak komik. Mulai dari Samurai Deeper Kyo,The Picther,Samurai X hingga Slam Dunk.
Yah pokoknya banyak deh !!
Saat itu saya juga dikasih banyak komik dan DVD manga dari saudara saya,Mang Dadang. Sayang komiknya banyakan serial cantiknya haha
Eh tapi tetep saya baca loh,ternyata ada bagusnya juga yah.
Saya suka banget sama serial cantik “Salad Days”,ceritanya bener bener ringan dan ga bosen bosen buat dibaca.
Masa awal SMA juga merupakan masa saya mulai menyukai Novel.
Lupus adalah cerita yang sering saya baca.
Onion Icon
Dan pada masa kelas 3 SMA adalah masa saya terkena virus akut bernama One Piece dan Naruto.
Ini komik sampai sekarang masih saya ikutin.
Saya suka dengan jalan ceritanya dan pesan yang ingin disampaikan oleh Eiichiro Oda dan Masashi Kishimoto.
Ahh mungkin ini adalah 2 komik terbaik yang pernah saya ikuti.
Saya suka dengan semangat Luffy dan tak kenal kata menyerah dari Naruto. Intinya seh 2 komik ini akan selalu saya tunggu jalan ceritanya,hingga tamat pokoknya.
But saya agak menyesal karena sebenarnya agak terlambat mengoleksi Naruto & One Piece.
Saya baru mengikuti Naruto dari Volume 26 sedangkan One Piece dari nomor 28. Ada seh beberapa nomor awal yang sudah saya beli tapi tetap saja banyak bolongnya. Alasannya simple,lumayan mahal harganya.
Apalagi sekarang kan udah zamannya download,jadi tinggal download aja deh gratisan di situs situs Manga.
Tapi emang perasaan ga bisa bohong,bener bener berasa kurang deh pokoknya. Ibarat sayur tanpa garam dan ibarat Supir kopaja tanpa seorang kenek.
Hadehh. . .kurang lengkap deh pokoknya

Tuh,udah ketauan kan kelemahan saya <-- berharap ada bidadari baik hati yang mau membelikan dan melengkapinya MSN Onion Emoticons

Setelah Naruto dan One Piece saya Cuma punya 2 bacaan lain. Yang pertama adalah Beck dan yang kedua adalah Bleach.
Jujur aja kalau untuk Beck saya beli karena kebosanan saya dalam menunggu komik Naruto atau One Piece yang baru terbit.
Buat yang suka komik pasti ngerti masalah ini.
Yah intinya seh waktu itu si Koyuki (tokoh utama Beck) saya beli karena covernya yang lumayan menarik.
Eh ga taunya isinya juga,yah jadi kebablasan deh hahaha
But untuk komiknya saya Cuma bisa mengoleksi sampai Volume 15,alasannya karena udah ga temukan lagi lanjutannya yang dipajang di toko buku.
Dari Toko buku di daerah Pondok Gede,Cijantung hingga Matraman udah ga ada yang jual lagi.
Parahh. . . .
Ga taulah saya,mungkin emang nasib saya dan teman yang mengantar saya yang sial MSN Onion Emoticon

Tapi untuk Beck entah mengapa saya ga terlalu menyesalinya. Maklumlah namanya juga Cuma komik pelarian xP
Dan untuk seri selanjutnya dari Beck saya putuskan dengan mendownload saja.
Ampe abis…hahaha
Dan yang terakhir adalah Bleach

Well untuk Bleach bisa dibilang sama seperti Beck,dia Cuma pelarian saya dari Naruto dan One Piece.
Bedanya Cuma terletak pada bentuk.
Jika pada Beck saya masih mengoleksi komiknya sedang untuk Bleach tidak sama sekali.
Benar benar full from download.
Sebenarnya awal ketertarikan saya sama Bleach baru terjadi awal tahun ini. Itu terjadi karena faktor iseng.

Nb : Tidak penting untuk diketahui saya baru mengikuti Bleach dari Chapter 461,saat edisi melawan Ginjou.

Yah yang suka baca (dan mencuri) manga online pasti tahu bahwa One Piece dan Naruto tuh kadang kebanyakan liburnya.
Apalagi One Piece…gerrrrrrrrrrrrr
Well untuk mengisi rasa suntuk, iseng iseng dah tuh saya baca yang lain. Dan entah kenapa pilihannya jatuh kepada Bleach.
Entahlah..
Padahal ini manga udah ngalahin popularitas One Piece didunia maya (saat itu dan sampai saat ini sebenarnya Naruto urutan 1,Bleach 2 dan OP ke 3).
Well..
Itulah takdir dan pada akhirnya saya terjerumus dan mulai menyukai Bleach.
By the way ternyata Bleach puitis juga loh ^^
Yah selain tokoh dan karakter yang sexy sexy ,yang paling saya lihat kuat dan kentara kelihatan pada Bleach adalah kekuatan kata katanya.
Keren dah. .
Walau makin kesini saya lihat Bleach semakin kehilangan unsur kekuatan kata itu.

Yah itulah komik komik yang sedang mengerubuti dunia saya
My World Is Full with Comic
Yeah bisa dibilang mereka adalah teman dalam sepi saya. Saat saya merasa gundah,sedih,jenuh,butuh inspirasi,boring atau suntuk merekalah yang selalu ada menemani saya.
Mereka adalah teman sekaligus pemberi inspirasi.
Mereka bukan sekedar buku.
Mereka adalah komik ^^

Kramat Jati 24 May 2012

0 komentar:

Posting Komentar