.

Kamis, 08 Desember 2011

2.15

2.15 dinihari
Dan mataku tak jua terlelap
Khayalku tak mau memejam
Liang pikirku terasa kosong
Perasaan apa yang menggelayutiku kini
Seperti ada yang berteriak teriak  di dalam hati
Menyatakan keluhnya
Dalam keheningan yang terpendam
Entahlah....
Aku punya rindu
Yang ingin kuberikan
Tapi tak pernah tersampaikan
Aku punya rasa
Yang ingin kukatakan
Tapi tak pernah kuucapkan


Sedih akan adaku
Ternyata aku hanyalah manusia pengecut
Dalam rona seorang ksatria
Aku tak pernah melangkah maju untuknya
Aku hanya terdiam
Meninggalkan kesemuan dalam hatinya

Aku...
Maaf untukmu
2.15
Karena janjiku
Hanyalah isapan semu dalam hatimu
Fana
Dan tanpa makna

pero

¿Quieres que esperar a que me
cumplir la promesa que nunca se habla de que
aunque yo nunca he conocido
con usted
pero de alguna manera
Este sentimiento está tan asociado con el mu
Yo quiero ver
Usted
2.15

Tunggulah
Maukah kau mempercayainya
Maaf jika memang terasa sakit
Dalam hatimu
Aku rasa itu
Percayalah
Aku hanya tak ingin sekedar
Bermain hati denganmu
Keyakinan ini
Entah...
Aku juga tak bisa mengungkapnya
Tunggulah
2.15

Kramat Jati 08 Desember 2011

0 komentar:

Posting Komentar