.

Rabu, 07 Maret 2012

A Little Story About Them


Foto memang tak bisa berbicara,dia juga tak bisa bercerita. Tapi terkadang melalui sebuah foto kita bisa mengenang dan bercerita,tentang apa yang telah terjadi di masa yang telah berlalu
(FOTO - Menanti Pagi)

Itu adalah salah satu kata kata kutipan dari cerpen yang sedang berusaha saya garap.
Ah entah belakangan mengapa kata kata itu terus terngiang di kepala saya, padahal cerpennya aja belum saya tulis tulis..hahaha
Biasalah, ide entah dari kapan yah selesainya juga ga tahu deh kapan :P
Beberapa minggu ini saya lagi syahdu syahdunya ngedit ngedit foto. Yah walau hasilnya pas pasan dan terbilang SNKJ (standar nasional Kramat Jati) tapi saya senanglah karena sudah mulai berusaha ngedit ngedit foto sendiri.
Bukannya ga pernah ngedit seh tapi kemarin kemarin saya lebih banyak minta dibantuin sama teman dalam hal edit mengedit.
Hehehe....
Kemarin ketika saya sibuk ngecek ngecek foto yang ada di Notebook, saya justru tersenyum senyum dan tertawa sendirian.
Senyum dan tawa saya kala itu hadir atas setiap kenangan yang terdapat pada foto foto tersebut.
Yah seperti kutipan saya di atas,walau foto tak berbicara tapi hanya dengan melihatnya terkadang kita bisa tahu atas apa yang terjadi saat itu.
Mengenang setiap momen yang pernah terjadi :)

A Little Story About Them
  

Yah untuk kali ini saya akan menceritakan tentang teman teman saya dari waktu ke waktu.
Ada yang masih setia berputar putar di dekat saya (serem yah) dan ada juga yang sekedar menjadi teman dalam dunia maya.
Dari teman sewaktu Rumah,SD,SMA,Kuliah hingga rekan kantor.
Teman yang mengajarkan saya banyak hal di dunia ini, dari hal yang penting hingga yang ga penting sekalipun.
Dari yang benar hingga ke yang ga benar..hehe
Tapi saya selalu bersyukur karena pernah bertemu dengan mereka,benar benar bersyukur.
Tanpa kehadiran mereka saya tak tahu entah jadi apa hidup saya ini.
Mereka adalah para sahabat dan guru dalam menjalani kehidupan ini.
By the way sebenarnya ga terlalu lengkap karena saya ga punya dokumentasi tentang teman teman SMP dan teman kuliah saya di WISAKTI.
Yah banyak hal yang dilewatkan memang karena sedikitnya dokumentasi yang saya punya waktu dulu.
But here we go, a little story about them. Orang orang hebat yang pernah saya temui dan berbagi dunianya dengan saya.
Ini..Sebuah cerita tentang mereka



























Kramat Jati 7 Maret 2012

0 komentar:

Posting Komentar