.

Selasa, 10 Juli 2012

You


Kau tahu ketika dulu kau menyapaku
Ya saat perkenalan kita
Begitu indah hingga aku tak ingin melupakannya
Sejak saat itu kita pun selalu bersama
Hari demi hari, kisah demi kisah, suka, duka
Semuanya telah ku lalui denganmu 
Pict From Here
Hari ini ku duduk di bukit perjanjian kita, dibukit dimana kita selalu menghabiskan waktu disana hanya untuk melihat keindahan datangnya malam
Tapi kini aku hanya duduk seorang diri tanpa hadirmu
Tatapan ku lurus ke depan memandang tajam
Mengingat semua tentang dirimu
Tahukah kau, bahwa kaulah yg telah mengenalkan aku arti kasih
Mengajari aku ketulusan, mengajari aku nada kebahagiaan
Namun tahukah kau bahwa kini aku juga sudah jatuh cinta padamu ??
Entahlah, namun yg pasti kini kau telah pergi meninggalkanku
Tanpa kata, tanpa alasan, kau begitu saja meninggalkanku
Yang kusesali hanyalah mengapa kau merebut semua kesedihanku dan merubahnya menjadi kebahagiaan
Mengapa kau merebut waktu kelam ku, dan merubahnya menjadi kisah manis

Ya kau telah merebut semua perhatianku lewat tatapan tulusmu itu

Terima kasih walaupun hanya sekejap namun begitu indah :)

8 Juli 2012 oleh Renata Zabbo Kristin

0 komentar:

Posting Komentar