.

Kamis, 19 Juli 2012

Karena Aku Selalu Berada Disini


Hei kau
Iya engkau,tahukah kau bahwa engkau tengah kurindukan. Tahukah engkau dirimu sedang membuai khayalan??
Aku memang tak lagi mengucapkannya secara gamblang seperti dahulu. Aku juga tak mau mengungkapkannya secara terang terangan kepadamu.

Karena aku tahu semua itu hanya memakan waktu

Hei kau
Iya itu masih kau,apa kau tahu apa yang kupikirkan. Tahukah engkau dirimu sedang mengetuk pintu kenangan??
Aku tahu waktu itu tak mungkin kembali. Aku juga tahu bahwa kisah itu tak mungkin terukir lagi


Karena aku tahu bahwa kau ingin membuangnya jauh jauh

Hei kau
Dan iya itu masih engkau. Aku hanya ingin engkau tahu,bahwa aku juga telah mengerti segala sesuatu yang telah berlalu.
Bahwa aku telah memahami segala sesuatu yang telah terjadi

Tapi aku ingin kau tahu
Bahwa aku akan selalu berada disini
Pada detak rasa yang sama
Pada satu detik waktu
Untuk mengurai segala janji yang telah terpatri dalam hati. Yang aku tahu bahwa engkau tahu itu apa.
Edelweisku ^_^


Kramat Jati 19 Juli 2012

0 komentar:

Posting Komentar