.

Jumat, 13 Juli 2012

Maaf tapi tidak untuk saat ini


Pict From Here


Ada hati yang datang kepadaku
Menawarkan segenap rasa yang dimilikinya, menjanjikan memberikan seluruh cintanya. Dia begitu indah,setiap mata yang memandangnya akan jatuh hati karena keindahannya.

Aku tak mengerti,padahal ia belum mengenalku dengan baik. Padahal ia belum mengetahui tentang arti hadirku di harinya.

Tanya pun merebak
Apa ia jatuh hati kepadaku hanya karena rupaku??
Apa ia jatuh hati kepadaku hanya karena sesuatu??
Atau memang hanya aku yang memandangnya terlalu jauh


Entahlah . .

Aku bukannya tak merasakan kehadiranmu. Aku bukannya tak tahu arti dari setiap kata rindumu.
Percayalah,aku merasakan setiap kata cinta itu.

Tapi saat ini aku tengah tertawan perasaanku sendiri.
Bagaimana aku bisa mengajakmu,jika kini kapal yang kunaiki saja sudah hampir tenggelam. Bagaimana aku bisa menggandengmu jika kini kapal yang tengah kukayuh sudah berlubang dan mungkin akan segera karam.

Aku yang tengah terjatuh tak mau menyeretmu turut bersamaku. Aku tak ingin kau bersedih hanya karena memikirkanku. Aku tak ingin kau menangis karena ketiadaanku.

Maaf. .
Tapi tidak untuk saat ini

Kramat Jati 13 Juli 2012

0 komentar:

Posting Komentar