.

Minggu, 16 Oktober 2011

Bad Nightmare

Tahun ini benar benar tahun yang aneh buat.
Aneh bukan dalam pengertian diri saya yang aneh (yah dia nyadar) tapi karena beberapa hal dan beberapa mimpi aneh yang saya dapatkan.
Ketika sedang tertidur saya bermimpi tubuh saya diduduki oleh makhluk bermata satu dan bertubuh mirip Ucok baba.
Entah itu apa!!
Yang jelas saya benar benar merasa sesak saat terbangun.Mimpi itu benar benar terasa nyata buat saya.
Dan yang anehnya,tahun ini sudah 2 kali makhluk itu singgah di mimpi saya.Yang pertama ketika bulan Januari dan yang terakhir ketika bulan Juli kemarin.

Ahh..apa mungkin itu Dajjal??
Yaudahlah saya ga mau memikirkannya lagi,toh itu hanyalah bunga tidur.Walau saya berharap (benar benar berharap) bahwa saya bisa bertemu dengan dia lagi di mimpi.
Loh kenapa mangnya Dar??ga takut??
Bukan apa apa,saya cuma mau bilang aja sama doi supaya kalo mau masuk ke mimpi saya untuk bilang bilang terlebih dahulu.
Biar saya lebih siap dan bawa bawang putih,menyan atau kembang 7 rupa waktu kedatangan doi..hahaha
(Gubrak)

-_-

Nah yang kedua kejadiannya beberapa minggu yang lalu.Itu terjadi pas banget malam jumat.
Ga ngerti kenapa malam itu saya benar benar iseng.
Mulai dari ngupil sembarangan,ngemil seenaknya,kentut pun juga sembarangan.
Eh ntar dulu,ini mah bukan iseng yang saya maksud,maksudnya pada malam itu saya benar benar ga bisa tidur.
Jadi gini ketika saya di tempat tidur,seperti ada sesuatu yang menemani saya.
Saat itu saya benar benar dibuat salah tingkah,tidur jadi gelisah dan mimpi pun terbawa basah :P
Oke serius !!
Saya benar benar merasa diawasi pada malam itu.Bahkan seperti ada yang menduduki saya ketika tidur.Dalam keadaan terlentang tubuh saya benar benar sulit digerakkan.
Yang saya lakukan??
Cuma bisa ngambil bantal dan nutupin mata sekuatnya.Dalam keadaan pasrah saya cuma bisa komat kamit aja baca doa sekenanya.
Ampun ya Allah,ga lagi lagi deh!!
Dan untungnya,pada malam itu si Babeh terbangun buat minum (sekitar jam 1an).
Dalam keadaan jantung seperti mau berlari dan kaki gemetar ga berhenti,saya cuma bisa pura pura ikut minum aja.
Babeh??
Cuma sungut sungut kepala sama ngedumel dikit karena saya disangka begadang.
Ampun deh.....

0 komentar:

Posting Komentar