.

Rabu, 05 Oktober 2011

My Sing.a.kong

Ahh...Pokoknya untuk tulisan ini saya berharap ga ada yang bertanya.
Loh kok geto Dar??
Sebenarnya ogah juga ngepostingnya,abis memalukan banget.Tapi entah perasaan apa yang mendorong saya untuk melakukannya.
Sebenarnya bukan karya tulis tapi lebih kepada lirik lagu.
Yuph dalam keisengan saya menulis saya diberikan ilham beberapa lirik lagu oleh Tuhan.Padahal saya ga terlalu mahir main alat musik sedikitpun,bisa seh tapi cuma main gitar.
Itupun dengan catatan kunci yang bisa saya mainkan cuma kunci dasar semisal A,C,D,G,Em,dan Bm.
Ada beberapa lagu yang udah saya tulis,saya juga sempat munculkan beberapa lagu di catatan saya di Facebook.
Kelak..
Eh bukan kelak seh tapi segera,saya akan membuat cerpen dari lagu lagu itu.Ada 1-2 cerpen yang minggu ini akan saya tampilkan.
Yah untuk lebih singkatnya inilah beberapa lirik lagu yang saya buat.

1. "LIHAT AKU"

Lihat aku
Berdiri disini
Menanti. . . . . .
Arti..hadirmu disisi

Lihat aku
Terdiam menyepi
Terbunuh. . . . . . .
Aku..akan janji janjimu

Reff *
Katakanlahh. . . . . . . .
Bila..ingin ini diakhiri
Ucapkanlah. . . . . . . . .
Jika..kau rasa cukup disini

Lihat aku
Menunggu cintamu
Pernahkah. . . . . . . . .
Aku..katakan tidak untukmu

Lihat aku
Terbenam mimpi
Terpuruk. . . . . . . . .
Aku akan bujuk katamu

Back to reff*
intro..
**
Dengarlah pintaku ini
Resapi...Rasa cinta yg kutanam untukmu


2.  " BILA "

''Lagu ini untuk seseorang di suatu masaku''

Bila dalam hidupku bertemu denganmu
Tak akan ada takdir yang menghalangiku
Milikimu....
Sayangimu....
Rebahkan lelahmu diatas pundakku..

Bila raga ini tak lagi milikmu
Takkan ada hati yg mampu gantikanmu
SenyumanMu...
TatapanMu....
Kini bukanlah untukku....

** Aku akan selalu mencoba
Menjadi diriku...
Walau kutahu itu tiada sempurna di matamu....

Bila disuatu masa kau jadi milikku
Takkan ada rasa yg kan singkirkanmu
Percayakanku.....
Yakinkan dirimu....
Ku kan selalu setia menjagamu..

Back to **

Tapi yakinlah pada diriku,
Ku kan selalu setia menjagamu

Hingga.......

Akhir waktu......

3. " Dilanda Rindu "

Izinkan aku

Memeluk tubuhmu

Izinkan aku membelai rambutmu
Aku sedang dilanda rindu
Rindu akan hadirmu

Izinkan aku mencium pipimu
Izinkan aku mengecup bibirmu
Aku sedang dilanda rindu
Rindu akan parasmu

4. " Maaf Untuk Ana "

Maafkan diriku
Kepadamu ana
Tak mampu kujaga hatimu
Sepenuh ragaku
            Maafkan aku ana
            Akan hadirku
            Yang membuat hatimu
Menjadi terluka
Reff
Aku memang bersalah
Menggantungkan semuanya
Tentang kemana kita kan melangkah dalam hubungan ini
Aku memang berdosa
Mengingkari segalanya
Semua kata yang pernah aku janjikan untukmu

Maafkan aku ana
Memberi harapan
Atas semua cinta yang tak pernah tersampaikan

Back to reff lalu *

*Maafkanlah.. jika memang maaf itu memang ada

5.  " Berharap Tentangmu "

Haruskah rembulan
Turun dari langit
Menerangi langkahku yang meredup sepi
Haruskah mentari
Menepikan sinarnya
Menemani hatiku yang terbunuh pilu

Reff

Ku memang tak mampu berkata
Aku cinta kamu
Tapi aku tak pernah sanggup
Melupakanmu
Ku memang tak bisa mengucap
Aku sayang kamu
Tapi aku tak akan mampu
Hidup tanpamu
            Kuharap bintang
            Berpijar benderang
            Nyanyikan sebuah lagu..rindu tentangmu
Kuharap awan
Berima berombak
Lukiskan sebuah hati..rupa wajahmu

Back to Reff  lalu langsung ke *
*
Kuharapkan kamu
Menemani langkahku
Yang tak mampu bersinar..terbunuh rindu

Sudikah sayang
Kau temani aku
Mengguratkan hati ini ke dalam cintamu 

Nah itulah beberapa lagu yang saya buat,dan kemungkinan akan berusaha saya buat Cerpennya juga.
Doakan Saya...
Tapi saya mohon kepada para pembaca yang punya penyakit jantung,saya mohon dengan teramat sangat jangan sampai membaca cerpennya.
Loh...mang kenapa Dar??
Yah..cerpennya seh biasa aja,tapi ada beberapa eksperimen kecil dan memalukan yang saya taruh disana.Makanya saya takut yang ga kuat melihatnya malah kumat lagi jantungnya..hehehe
Memang seberapa memalukan Dar??
Yah..saya ga bisa jawab sekarang,besok aja liat dan nilai sendiri.
Yang jelas,saya aja selalu tertawa sendiri ketika melihatnya..:D:D:D

Kramat Jati 5 Oktober 2011 

0 komentar:

Posting Komentar