.

Senin, 10 Oktober 2011

Moving On


Aku yang sedang patah hati
Terpuruk dalam sepiku disini
Terpaku dengan diamku disisi
Tanpa tahu arah yang pasti
Aku yang sedang dilanda bimbang

Hanya bisa terdiam dalam temaram
Gelap masih setia dengan ketiadaannya
Sesak mendera dalam tiap nafas yang kuhela

Hati ini patah
Terpuruk sepi
Terdiam dalam temaram
Hati ini bimbang
Terpaku diam
Setia dalam tiada

Aku yang sedang lelah
Hanya bisa merebahkan sayapku untuk sejenak
Mencoba mencari arti yang belum sempat terpatri
Memahami kehidupan yang kian tak kumengerti
Aku yang merasa kalah
Hanya bisa menyandarkan bahuku di atas tangis
Mencoba memaknai mimpi yang belum sempat terukir
Mencari jawaban atas semua kegundahan hati


Aku yang sedang merasa galau
Mencoba bertahan mendiami kelamku
Bertahan meratapi langkah yang kujalani
Dan mengukir pilu ke dalam urat rindu




Aku tanpamu
Seperti sayap mengembang patah
Aku tanpamu
Seperti gelas yang meretak
Aku tanpamu
Seperti air yang tak bermuara

Maafkan aku
Yang belum bisa mengartikan perasaanku
Ampuni aku
Jika pernah menanam rasa terhadapmu
Aku tahu belum sepenuhnya pantas untukmu
Aku pahami jika aku bukanlah pria idamanmu
Aku mengerti karena aku bukanlah dia

Dia..
Pria yang selalu mengertimu
Dia..
Pria yang kini bersamamu

Tapi
Aku harus terus melangkah maju
Aku tak boleh kalah oleh perasaan iniAku tak boleh meratapi duniaku yang akan berjalan tanpamu
Aku tak boleh menyerah tertunduk hina karenamu
Aku harus terus berjalan

Tanpamu..
Langit masih biru
Bintang masih berpendar
Bulan masih merajut malam
Awan pun masih setia beriring berarak
Karena aku adalah lelaki terbaik
Akan kusambut ketiadaanmu dengan kemenanganku
Dan akan terus tersenyum menghadapi dunia
Dunia yang terus berjalan tanpamu
Karena kelak..
Aku selalu meyakini bahwa aku kan menemukan yang terbaik
Meski itu bukan dirimu
^_^

Kramat Jati 29 Maret 2011

0 komentar:

Posting Komentar