.

Minggu, 03 Juni 2012

Memory Of Nura



Nura. .
Kekasih hati merajai mimpi
Dulu aku ingat betapa aku mendambamu
Aku ingat betapa aku menginginkanmu
Menjadi seorang ratu di kerajaan hatiku

Nura. .
Aku telah mencoba berbagai cara untuk menaklukkanmu
Aku telah mencoba berbagai cara untuk mendekatimu
Tapi
Jawaban yang sama selalu tertutur
Kau hanya diam
Dan meninggalkan semuanya tergantung begitu saja

Lalu retak retak kecil itu datang menyapa
Menggulanakan hati
Menimbulkan pekat yang teramat lekat

Nura. .
Aku bukanlah seorang Romeo
Yang rela memberikan nyawanya untuk Juliet
Aku bukanlah seorang Rama
Yang rela mempertaruhkan keselamatannya untuk Shinta

Aku hanyalah manusia biasa
Berjuang pada yang bisa kumenangkan
Pada sesuatu yang nyata
Yang bisa kumengerti isi hatinya

Nura. .
Aku akan mencoba menanggalkan semua rasaku padamu
Membiarkanmu menjauh dari hari hariku
Memudarkan artimu dalam mimpi mimpiku

Aku tak akan lagi mengucap
“Selamat Pagi”
Aku tak akan lagi menanyakan
“Apa kabar”
Aku tak akan lagi berujar
“Sedang apa disana”

Membiarkan semua berjalan dengan sendirinya
Membiarkan waktu yang menjawab semuanya


Maaf Nura karena telah membuatmu terjatuh
Aku  sesali setiap sesak yang mendera nafasmu
Maaf Nura karena telah membuatmu menangis
Aku sesali setiap air mata yang terurai darimu

Aku doakan yang terbaik untukmu disana
Mencapai semua ingin yang kau raih
Menggapai semua mimpi yang tengah kau rajut
Dan
Mendapat kekasih yang melebihi artiku

Tersenyumlah Nura
Jangan kau buat dunia bermuram durja
Kembangkanlah kembali sayapmu yang patah

Terbanglah. . .

Gapai semua makna dalam kehidupanmu

Aku yakin kau bisa melakukannya :)


Kramat Jati 1 Juni 2012

0 komentar:

Posting Komentar