.

Sabtu, 30 Juni 2012

Awal Kembali


Kepalaku berdenyut untuk sebuah alasan yang tak kumengerti. Sebuah tanya begitu setia menggelayuti setiap sekat dalam rongga pemikiran.
Apa mungkin ide ide itu akan kembali??
Entahlah !!
Aku tak tahu jawaban apa yang akan kutemui nanti. Aku juga tak mengerti dengan apa maksud dibalik semua ini.
Aku hanya bisa berharap untuk sesuatu yang tak pasti.
Yang tak kutahu itu apa. Yang tak kumengerti bagaimana.
Aku hanya bisa mempertahankan sisa sisa semangat yang ada sembari terus berusaha memulihkan lagi rasa kehilangan yang kuterima.
Aku harus terus melangkah maju tanpa harus memperdulikan rasa sakit yang ada. Menatap segala sesuatunya dengan baik tanpa harus berpikir ketiadaan.
Aku hanya harus terus dan terus melangkah.
Itu saja :)

Jakarta 30 Juni 2011

0 komentar:

Posting Komentar