.

Sabtu, 01 Desember 2012

Happy Birthday Awal



Selamat Ulang Tahun Awal

" Aku tidak tahu kemalangan jenis apa yang menimpa kamu, tapi aku ingin percaya ada insiden yang cukup dahsyat di dunia serba selular ini hingga kamu tidak bisa menghubungiku. Mungkinkah matahari lupa ingatan, lalu keasyikan terbenam atau terlambat terbit? Bahkan kiamat pun hanya berbicara soal arah yang terbalik, bukan soal perubahan jadwal"



Well tepat tanggal 29 November kemarin saya merayakan ulang tahun saya yang ke 25. 
Yuph hidup saya sudah berjalan selama seperempat abad. Tak ada kue,kado atau sesuatu yang special pada ulang tahun kali ini. Saya melaluinya dengan sebuah keheningan.
Hahaha ngenes :)
But thats my choice.
Saya memilih untuk merenung ketimbang berpikir tentang banyak hal. Well that's me. 
In the end,I just tried to understand myself in this birthday. Berpikir tentang banyak hal yang telah dilalui dan menikmati setiap langkah didepan sana.

Saya sangat bersyukur di umur saya sekarang masih diberikan kesempatan untuk terus belajar.
Saya juga bersyukur telah dipertemukan dengan sahabat sahabat yang luar biasa. Saya banyak belajar dari para sahabat saya.
Banyak hal dan keinginan yang ingin saya ucapkan. Tapi lebih dari itu semua saya cuma mempunyai 1 harapan pada ulang tahun saya kali ini.
“Dapat menjadi manusia yang lebih baik”


Ah bohong rasanya kalau saya ga mempunyai mimpi. Mimpi saya yang paling atas adalah menjadi manusia yang berguna untuk manusia lainnya. Lalu tetap berpetualang menjelajahi Indonesia dan dunia.
Dan yang terakhir????????
Hemmm belum ada,bukan karena tak ada tapi karena saya sendiri yang belum menentukannya. Karena yah yang namanya mimpi kan masih bisa berubah. jadi saya tak mau terburu buru dalam menentukan pilihan saya.
Saya memang belum menentukan tujuan,saya benar benar sedang menikmati perjalanan dalam hidup.

Karena Hidup bukanlah melulu tentang sebuah tujuan,melainkan sebuah perjalanan. Maka nikmatilah setiap langkahnya.

Enjoy every step on my life. Yeahh surely it did!!
Saya tak pernah tahu bagaimana kedepannya. Dan saya juga tak pernah tahu kisah apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya serahkan semuanya kepada Tuhan,sisanya yah saya nikmati sajalah bagian perjalanan ini.
Terima kasih buat doa dari Orang tua,saudara,sahabat dan juga orang orang asing yang saya kenal hanya lewat dunia maya. Doa dan harapan yang terbaik untuk kalian semua.
Salam sayang dan cinta saya untuk kalian selalu.

Kramat Jati 30 November 2012

0 komentar:

Posting Komentar