.

Minggu, 30 Desember 2012

Kamu




Aku tersenyum
Untuk sesuatu yang tak bisa kuceritakan
Aku bahagia
Untuk sesuatu yang tak bisa kutuliskan

Aku tak tahu apa yang menimpaku
Semakin aku mencari jawabnya semakin bingung aku dibuatnya
Semakin besar aku ingin mengartikannya semakin pudar jawaban yang terpapar

Ada sesuatu yang kumengerti
Ini adalah tentang sebuah rasa
Yang sampai saat ini belum bisa kuartikan apa

Rasa itu menggugat begitu keras
Menggedor diri untuk segera membuatnya nyata


Ada sesuatu yang kutahu
Ini adalah tentang sebuah cinta
Yang ingin kutuliskan menjadi nyata

Cinta itu menggugah begitu lembut
Membelai jiwa untuk segera menyambutnya di hati

Segala sesuatu terasa berjalan begitu pelan
Tapi rasa itu membuncah begitu besar
Mengepal harapan yang membumbung lepas
Sekedar angan untuk dijadikan pelarian

Aku tak tahu jawaban apa yang harus kututurkan
Tapi apabila ada seseorang yang bertanya
Aku hanya akan menjawab
Itu semua karena “Kamu”

Pict From HERE


Kramat Jati 27 Desember 2012

0 komentar:

Posting Komentar