.

Minggu, 13 November 2011

Sekedar Kata


Untuk kamu..
Tahukah dirimu sedang kurindu
Aku rindu bertutur kata denganmu
Sekedar bertegur sapa
Menanyakan kabar
Dan sedang apa dirimu disana

Untuk kamu..
Tahukah dirimu sedang kurindu
Aku rindu membayangkan hadirmu
Sekedar berangan lepas
Memimpikan hadirmu
Dan mengartikan hadirku dalam dirimu


Aku rindu
Apa kamu bisa merasakannya??
Aku rindu
Apa kamu bisa mengartikannya??

Maaf aku terlalu sibuk akan duniaku
Meninggalkanmu dalam sejuta tanya yang membelenggu
Tanpa kabar
Tiada kejelasan
Meninggalkan harapan kosong dalam hatimu

Maaf..
Walau mungkin tiada maaf
Tapi percayalah
Rasa ini masih untukmu
Tak pernah sekalipun kukhianati rasaku terhadapmu


Maukah kau menunggu??
Bukan karena aku memilih yang lain
Bukan karena aku bersama cinta lain

Tapi..
Karena aku ingin memastikan rasa rindu ini
Rasa yang tercipta karena hadirmu
Aku hanya ingin tahu
Sekedar tahu
Apa kamu juga merasakan rasa yang sama
Terhadapku

Kramat Jati 13 November 2011

0 komentar:

Posting Komentar