.

Rabu, 07 November 2012

Anonim – Seperti Aku Memikirkanmu





Adakah kau mengingatku seperti aku mengingatmu
Adakah??
Aku selalu memikirkanmu dalam balutan kebaikan
Aku selalu mengingatmu dalam binar binar cahaya keanggunan
Jauh dari kata buruk ataupun ragu

Bagiku kau seperti kupu kupu yang tumbuh dan berkembang
Aku memperhatikanmu
Meski kau tak sadari itu
Kau kepakkan sayapmu menembus batas batas keraguan yang menghambat dalam langkahmu
Terbang. .walau terkadang perlahan
Tapi aku melihat kuat kian melekat
Jauh dari keragu raguan dan ketidakpastian

Adakah kau mengenangku seperti aku mengenangmu
Adakah??
Aku selalu mengenangmu dalam senyum
Aku selalu memimpikanmu dalam batas awan biru
Jauh dari semu ataupun batas awan kelabu

Berjalanlah. .
Temukanlah makna dalam setiap langkahmu
Berlarilah. .
Temukanlah arti dalam setiap hela nafasmu

Berjanjilah
Jangan meragu karena sesuatu yang tak berarti
Berjanjilah
Untuk menjadi kuat melabuhkan tujuanmu

Pergilah sayang
Jadilah selalu mawar itu
Yang selalu berjanji hanya kepada angin
Untuk merapuhkan kelopaknya

Kampong Gedong 6 November 2012

0 komentar:

Posting Komentar