.

Selasa, 30 April 2013

Anonim – Hidup,Hati dan Ingkar


1.       Duh gusti.Aku sudah menjalani hidupku dengan baik.Namun mengapa engkau selalu sajikan tanya dalam tiap langkah yang kutapaki.

2.      Hari hari berjalan seperti biasa.Sekolah,Kerja dan Bermain.Segalanya terasa membosankan.


3.      Aku tidak meminta banyak.Hidup baik,Bahagiakan orang tua,menikah dan memiliki keluarga.Tapi kenapa itu terasa berat untuk diartikan.

4.      Ingin kuberlari.Hindari segala jenuh yang meraja dalam diri.


5.      Aku ingin berteriak.Tapi adakah yang mau mendengar.

6.      Jenuh.tanpa aku bisa mengartikan rasa itu sendiri.Hancur.Perlahan menggerogoti diri ini.Pelan namun pasti.


7.      Aku tak tahu bagaimana kamu menilai.Kebenaran yang kamu lihat adalah apa yang paling aku ingkar.Jatuh hati kepadamu.

8.     Bisa saja aku pergi.Jauh tanpa ada seorang pun yang tahu.Aku mampu.Namun jika kepergianku melukai orang yang kucintai.Apalah arti itu semua.

9.      Hidup itu berdiri hadapi masalah.Namun ada kalanya aku merasa itu bukanlah jalan keluar.Aku merasa hanya harus terus berlari.

10.  Hidup itu angin.Tak diindahkan,tak dihiraukan. Namun ia akan terus berhembus.


Kramat Jati 29 April 2013

0 komentar:

Posting Komentar