.

Jumat, 26 April 2013

Dancing in the Rain



Aku ingin menari disaat hujan
Meninggalkan kesedihan dalam setiap tetesannya yang mengalir
Dan dibalik tirainya aku bisa menyembunyikan air mata yang terurai

Pict from HERE

Setiap bulir hujan memberi keteduhan
Bahkan dalam kekalutan yang kurasakan
Aku merasakan sebuah ketenangan

Kamu tahu
Hujan adalah cerminan rindu langit kepada bumi
Jika sedang bahagia
Langit akan berwarna biru
Begitu juga dengan bumi
Ia akan mengurai kebahagiaannya dalam cerminan samudra


Ketika sedih
Langit akan gelap dan bergemuruh
Begitu juga dengan bumi
Ia akan meriakkan badai di sekujur rimbanya

Lalu langit meneteskan hujan
“Bumi… dapatkah kau rasakan rinduku??Dapatkah kau rasakan hasratku. Aku ingin memelukmu,sungguh”
“Tiada kata yang mampu aku urai untuk menggambarkan rinduku ini”
“Bumi. ..Cinta kita mungkin tak satu
Tapi jika kau telah tahu arti merinduku
Setidaknya itu telah membuatku berarti
Mengerti untuk menanti”

Ahhh betapa aku merindukanmu hujan
Dimana aku bisa mengatakan rasaku tanpa harus semua orang tahu
Saat mata menatap namun tak katakan rindu
Saat bibir mengucap tapi harus mengecup ingkar

Aku ingin menari dikala hujan
Tumpahkan segala gelisah yang membuncah dalam dada

Kramat Jati 19 April 2013

2 komentar:

  1. Aduh, Wal... Kamu tuh romantis amat ya. Kenapa gak nelorin novel aja sana. Biar tulisanmu bisa ditauin semua orang...

    BalasHapus
  2. Lita : ^^!!
    hem belum saatnya ta.Lagipula tulisanku masih belum bagus.Masih perlu diperbaiki lagi :)
    Tulisan2 lita malah lebih bnyk yg romantis :)

    BalasHapus