.

Minggu, 28 April 2013

Anonim – Cinta Teman Baikku





1.       Aku memandangmu.Dalam batas persahabatan.Namun dalam waktu,aku  perlahan jatuh hati kepadamu.

2.      Kamu tahu apa yang paling menyakitkan??ketika aku tahu rindumu sebatas milik sahabatku

3.      Sesuatu yang manis ketika melamunkan segala hal tentangmu. Namun segala sesuatunya terasa pahit ketika aku tersadar itu bukanlah kenyataan

4.      Aku merindumu??Itu benar. Aku menginginkanmu. Itu sangat benar. Aku ingin merebutmu dari sahabatku.Tidak,aku tidak senaif itu.

5.      Aku suka caramu tersenyum,caramu bertutur,caramu mengibaskan rambutmu. Aku suka caramu mencintainya.

6.      Rasaku ini tulus.Hanya ingin engkau tahu,engkau mengerti,engkau pahami.Namun aku harap kau tak mendengar keluhan ini

7.      Aku mendengar.Aku merasa.Aku memuja.Aku hanya tak ingin ingkar.

8.     Kau tahu saat ini aku tengah memperhatikanmu. Berharap kau menyadarinya. Kau tahu aku esok hari aku mungkin melupakanmu. Berlalu dan pergi meninggalkan segala rasa yang terpatri

9.      Aku tahu cintamu hanya miliknya. Aku sadari itu. Perlu waktu dan proses untuk melupakan tentangmu .Maukah kau memahami itu.

10.  Aku jatuh cinta.Aroma nafasmu.Hangat senyummu.Semangat yang terpancar dari wajahmu. Sebatas itu.Karena jika lebih akan terasa menyakitkan untuk dijalani.


Kramat Jati 25 April 2013

0 komentar:

Posting Komentar