.

Senin, 06 Mei 2013

Anonim – Jatuh Cinta Lagi



1.       Apa ini??aku telah coba menafsirkan rasa yang datang.Saat menatap senyummu.Duniaku hanya tertuju kepadamu

2.      Dirimu.Sesuatu yang tak mampu aku telusuri dalam pencarian.Kataku tak pernah habis menceritakan.Satu sosok.Itu Kamu.

3.      Aku tak mengerti bagaimana mengartikannya.Aku jatuh cinta kepada tiada.Menyakitkan tapi disatu sisi hati selalu merindunya.

4.      Dia.Parasnya kurindu.Senyumnya kudamba.Disisinya kuingin.Dan dihatinya aku berharap

5.      Kamu duduk aja yang tenang,perihal membetulkan hati urusan Tuhan.Tugas ku membuatmu senyum saja,bagaimana?

6.      Aku ingin menemuimu.Sungguh.Aku ingin mencintaimu??Ah nanti saja jika bertemu,kau akan mengerti seperti apa rasaku.

7.      Aku memang sering berkata manis kepada setiap wanita.Namun soal hati.Aku hanya akan jatuh hati kepada satu wanita.

8.     Jatuh cinta itu mudah.Tidak memikirkanmulah yang membuat segala sesuatunya menjadi rumit.

9.      Ingin aku berkata cinta.Berbagi sayang.Tapi nanti,karena saat ini aku tak ingin banyak berjanji.Aku ingin membuktikan kepadamu.Cintaku lebih manis dari perkataan.Sayangku lebih tinggi dari samudra luas.Dan artiku lebih nyata ketimbang kemayaan.

10.  Tak peduli berapa kali aku berkata tidak.Aku tetap memikirkanmu. Tak peduli berapa kali aku berkata sudah.Namun hati selalu saja merindumu.

11. Apa yang paling aku takutkan??bukan macan dialam bebas,bukan badai di lautan luas.Tapi yang paling aku takutkan ketika aku harus berhenti memandang senyummu.

Kramat Jati 6 Mei 2013

0 komentar:

Posting Komentar