.

Kamis, 16 Mei 2013

Anonim – Itu bukan kamu


1.       Aku sudah mencoba bertahan.Dalam kisah yang kita lalui.Namun hati tak mampu mengingkari.Bahwa cinta ini bukanlah milikmu.Itu bukan kamu.

2.      Aku rasa sudah cukup aku menunggu.Segala rasa yang tercipta untukmu kini terasa hilang tak berarti.

3.      Kamu tahu,dari cara kita berbincang kemarin.Aku mengerti.Bahwa apa yang kita percaya untuk dijalani.Hanyalah ketiadaan yang menanti.

4.      Aku suka senyummu.Aku suka menggodamu.Namun hanya sebatas itu.Tak ada kata lebih dalam rasaku.

5.      Sudah kukatakan kepadamu ribuan kali.Namun tak jua kau mengerti.Apa aku harus tiada baru kau bisa memahami.

6.      Kamu harus terus berjalan.Terus melangkah.Apa yang sudah terjadi diantara kita adalah pembelajaran.Bukan pemutus sebuah ikatan.

7.      Maaf.Bukannya aku tak mau mengerti.Namun soal hati.Aku tak bisa membohongi.

8.     Aku tak berharap kisah kita kembali.Tidak.Karena apa yang terjadi antara kita yah seperti itu adanya.Yang aku tak ingin pergi adalah persahabatan denganmu.

9.      Dulu.Kau adalah pengecualian.Dalam setiap kata hati.Kini.Rasa itu memudar seiring langkah yang kita lalui.

10.  Apa yang pergi dari kita bukanlah soal hati.Namun pengertian.

11.   Aku sudah sering nyatakan rasaku.Kau pun dengar itu.Namun ketika kau berpaling.Semua keyakinan berubah.Rasa ini bukanlah kamu.

12.  Kenapa kamu terus menunggu.Padahal aku sudah katakan sejujurnya rasaku terhadapmu.Itu bukan kamu.

Kramat Jati 16 Mei 2013

0 komentar:

Posting Komentar