.

Sabtu, 11 Mei 2013

Anonim – Dalam Tiada





1.       Apa ini yang namanya rindu.Pada sesuatu yang kurasa nyata.Sebatas khayal.Namun terasa mendekap begitu nyata.
2.      Aku kadang tak mengerti akan maksudmu.Tak mau tahu akan inginmu.Namun bukan berarti aku menepikan arti hadirmu.
3.      Apa benar jika cinta itu sebuah ketulusan,apa benar cinta itu sebuah kemurnian.Karena seiring perjalanan waktu semua menjadi bersyarat.
4.      Aku menilaimu begitu tinggi.Mungkin karena itu aku merasa kehilanganmu.Hingga detik ini.
5.      Aku tak tahu apa yang salah.Karena ketika aku menunjuk segala sesuatu itu benar.Pada saat itu pula aku merasa kehilangan.
6.      Cintamu itu seperti sebuah keheningan.Berapa kali pun aku merasa nyaman saat mendekapnya.Namun tetap saja pada saat itu aku merasakan ketiadaan.
7.      Pada dasarnya aku mengerti.Benih ini tak akan tumbuh jadi hebat.Ia hanya akan tumbuh besar lalu ditebas dan musnah jadi abu.Seperti rasa ini.
8.     Ini hidupmu.Rasamu.Inginmu.Hasratmu.Mimpimu.Khayalmu.Jadi berjalanlah.Jangan pedulikan lukaku.
9.      Aku tahu,sekeras apapun aku mencoba.Pada dasarnya aku hanya akan menemui tembok tebal.Kenapa??Karena itu semua soal hati.
10.  Apapun yang terjadi antara aku dan kamu.Lepaskanlah.Apapun yang akan terjadi nanti.Genggamlah.Rasa boleh berakhir namun tidak arti sebuah ikatan.
11.   Aku nyaman saat berbicara denganmu.Menikmati saat bertukar kata denganmu.Namun itu terasa menyakitkan jika mengingat itu hanya kemayaan.

Kampung Gedong 10 mei 2013

2 komentar: